Mengulas satu fakta.
Min Sohyun masih hidup. Kenyataan bahwa dia meninggal adalah kebohongan belaka. Ternyata selama ini dia bersembunyi. Sangat jauh dari pemikiran Taehyung.
Ada salah satu wilayah kecil di BT Mubi yang diibaratkan negeri utopia---sistem sosial politik yang sempurna, demikian hanya ada dalam khayalan dan tidak mungkin diwujudkan dalam kenyataan bagi manusia di Bumi.
Makhluk di sana selayaknya Lacify---mesin komputer memiliki IQ lebih dari manusia di bumi dengan sistem kekebalan tubuh yang kuat.
Dan Min Sohyun sudah menciptakan wilayah itu tanpa sepengetahuan republik Lix---sebuah negara tunggal yang memiliki kekuasaan penuh untuk mengendalikan semuanya.
Min Sohyun, yang sudah mengganti marganya sebagai Kim Sohyun adalah salah satu jenis wanita perfeksionis yang mengutamakan kinerja otak pun dengan penampilan. Menurutnya semua hal yang terhubung dengannya harus sempurna tak boleh ada yang cacat.
Dia tidak egois, hanya memilih yang sempurna untuknya.
Seperti Kim Taehyung.
Dulu, dulu sekali pria itu adalah jenis pria yang sangat pemanja paling lihai pun pemanis . Kim Sohyun saja sangat terbuai oleh sikapnya yang terkadang manja.
"Aku adalah bumi, kau adalah langit."
Tenarnya Kim Sohyun bukan hanya karena wajah saja, dia idealisme untuk semua jenis pria di planetnya hanya karena... Jenius.
Percayalah, kemampuannya seperti itu hampir mustahil dimiliki seseorang. Namun wanita itu mampu membelokkan pikiran manusia untuk bisa tunduk padanya.
Kenapa?
Otaknya berfungsi sangat cepat, kelewat cepat daripada umumnya. Bahkan golongan darah pertama---ayahnya tidak mampu menyaingi Sohyun.
Padahal.
Sedemikian rupa dia juga menyembunyikan kekurangannya.
Dan selama ini dia dijuluki dengan panggilan 'Hyun-ssi'.
Dan di sisi lain Kim Sohyun dari bumi, gadis remaja yang kini masih berumur 17 tahun itu menatap Taehyung yang ada di samping kirinya. Dia lebih fokus pada lengan kanan Taehyung. Lengan itu seperti terbuat dari logam nano yang memancarkan cahaya biru kemerahan. Di setiap sela terlihat seperti kaca yang di dalamnya terisi kumpulan kabel beraneka warna. Persis seperti robot.
"Kau merasa aneh?"
"Tidak, aku hanya kagum. Dulu aku sangat suka tentang hal yang seperti ini." Sohyun menyentuh lengan itu dengan telunjuknya. "Keren."
Taehyung terkekeh. "Satu jam lagi ini akan sempurna ketika menjalani inkubator untuk menumbuhkan kulit buatan."
"Kulit buatan?"
"Ya, kau pikir aku akan membiarkannya dengan tampilan seperti ini?"
Hyun datang. Dia memakaikan Sohyun sebuah kalung permata biru. Pakaian nya juga sudah diganti dengan yang baru.
"Sohyun-ah, aku mengizinkanmu melihat seperti apa duniaku. Kau harus berpenampilan sepertiku, agar yang lain bisa menghormatimu dan tidak curiga kalau kau dari Bumi."
"Kenapa? Bukankah mereka akan penasaran dengan bumi?"
"Benar, tapi hati mereka berbeda. Masa bumi jauh lebih besar daripada Mubi. Setelah mereka tahu kalau ada planet yang bisa mereka singgahi dan jauh lebih besar, kau pikir bagaimana? Aisunam akan merebutnya, mengambilnya secara paksa dan mengganti manusia bumi dengan generasi baru mereka yang lebih hebat. Dengan senjata kami, bumi tidak bisa menang, kau mengerti?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RESET ♣ The Diamond Prince
FanficMalam penuh hujan itu. Di usianya yang baru beranjak 17 tahun, Kim Sohyun tercekat ketika seorang pria asing ada di dalam rumahnya dengan berbekal jam saku juga topi hitam. "Paman, kau siapa?" "Aku adalah seorang ayah di usiamu yang ke tujuh tahun...