Belanja Bulanan

8.2K 570 109
                                    

Halo guys
Maapkan kalo banyak typo
Kalo ga typo ga a6
Kuy~





*Ateez Group Chat*

8 Cogan

Hongjoong  Dragon : Halo anak-anakku.. di mohon kerja samanya karena kulkas kita sudah kosong

Mingi BadBoy : Gamau ah hyung gue mau maskeran

San Ganteng banget : Gue yang belanja deh hyung!

Seonghwa Rajin : Lo yang belanja bukannya beli bahan buat makan malah lo beliin boneka Santoso

Kng Ysng : Brsk bgt.

Wooyoung Sexy : Ih hyung baru nongol udah ngamuk, makannya jangan kebanyakan nelen gas.

Jongho Kuat : Uyong di kamar San hyung

Wooyoung Sexy : Cepu banget lo bocah

Yunho Tinggi : Bacot kalian belom aja gue sihir jadi beruang lo semua

San Ganteng Banget : @Jongho Kuat gaboleh gitu ama Uyong tau..

Mingi BadBoy : @San Ganteng Banget BUCIN

Kng Ysng : @Mingi BadBoy Ngaca gblk

Hongjoong Dragon : Woy kumpul di ruang tengah sekarang, ga kumpul gue apus dari kartu pertemanan lo semua!

*Read by 7*

Setelah di suruh kumpul oleh sang Leader akhirnya 7 member Ateez langsung menuju ruang tengah.

Tadinya Uyong dan Yeosang males banget karna lagi main game , kalo ga Seonghwa jewer kupingnya mah kagak bakal ke ruang tengah itu anak 2

Di tambah San lagi pelukan ama Shibber di kamarnya kan Yunho jadi kesel liatnya akrhinya Yunho tarik aja rambut San yang panjang itu dari pada lama menunggu drama San dengan Shibber yang sangat tidak berfaedah itu.

Untung Jongho dan Mingi emang lagi di dapur jadi langsung aja ke ruang tengah

Bener aja di ruang tengah udah ada Hongjoong lagi duduk sambil silangin tangan, udah kayak manager-manager di tv kalo kata Yeosang mah.

Ini posisinya mereka kayak lagi menghadapi boss karna udah buat perusahaan hancur, Hongjoong duduk sendiri yang lainnya berdiri kayak patung di depannya.

"Hyung ada apa ini, udah 15 menit diem mulu." Akhirnya Mingi bicara karna dia udah lelah berdiri, punggungnya sakit.

Bukannya jawab Hongjoong malah ngeliatin membernya satu persatu.

Eh pas banget terakhir itu Seonghwa , tiba-tiba Hongjoong senyum karna Seonghwa senyumin dia.

Dasar bucin batin Yeosang yang di sebelah Seonghwa.

"Hyung Uyong pengen pipis hyung,cepetan hyung." Oke Wooyoung ga boong ko,dia emang nahan pipis.

"Ih ngerusak suasana banget syalan." Akhirnya Hongjoong bicara.

ATEEZ FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang