Halo guys
Maapkan kalo banyak typo
Kalo ga typo ga a6
Kuy~
•
•
•
•
•Hari ini member Ateez bener-bener gaada kerjaan.
Bukannya gada yang mau ngundang mereka atau apa ni, maap maap aja, banyak yang di tolak ama managee ateez.
Alesannya mereka mau comeback jadi istirahat dulu deh.
Di dorm ya seperti biasa, Hongjong di ruangan kesayangannya, seonghwa di kamarnya, Jongho dan Yeosang lagi nonton berdua di ruang tengah, Mingi juga tidur, Yunho lagi main game, Wooyoung yang gangguin San dari tadi, San yang lagi santai sama shiber.
"San ayo temenin Uyong ke mall." Dari tadi Wooyoung ngerengek minta di temenin ke mall.
Dia kan bosen di dorm terus, pengen shopping gitu kali-kali.
"Besok aja yaa, sumpah males kemana-mana." Jawab san yang masih setia meluk shiber di dalem selimutnya.
"Tau ah males!." Mampus kan ngambek, tapi serius San mager banget buat bangun dari kasur.
Wooyoung udah tiduran juga di sebelah San, tapi di batesin guling ama dia, abis itu dia ngadep ngebelakangin San.
Kan ngambek ceunah.
"Jangan marah dong, kan San jadi gaenak." San udah ngadep ke Wooyoung yang munggungin dia.
"Uyong ngantuk." Boong padahal mah dia.
"Kita pesen makanan aja deh gimana? San yang bayar." San masih berusaha lah bujuk Wooyoung, tapi San juga masih kekeh males ke mall.
"Galaper, udah ih Uyong ngantuk banget." Dia ngomong gitu sambil narik selimut.
"Yaudah kalo gitu San juga ikut bobo sama Uyong." Kata San sambil ngawasin guling yang ngalangin dia dan Wooyoung.
"Ih ngapain?." Sebel kan Wooyoung lagi ngambek malah di peluk-peluk kayak di drama drama.
"Udah diem aja, bobo aja." San mah seneng banget bisa peluk-peluk gini.
"Ih awas ah." Udah tau Wooyoung ngambek, masi aja di peluk-peluk.
"Gamau, mau peluk." San mah keukeuh ya.
"HYUNG LIAT NIH SAN AMA WOOYOUNG PELUK PELUKAN!." Bukan woosan yang ngomong lah pasti.
Jongho ini guys, baru mau masuk ke kamar, mau ambil cemilan malah melihat yang iya iya.
"Berisik ih supranto!." San sebel banget lagi ngebujuk Wooyoung biar ga ngambek malah si tukang baku hantam menggangu.
"Biarin aja." Teriak si Seonghwa dari luar, dia mah paham lah ya ama Wooyoung dan San yang suka cuddling dimanapun.
Akhirnya Jongho jalan aja keluar dari kamar abis ngambil cemilan.
Dia jalan sambil hentak-hentakin kaki.
"Eh kenapa ko hentak-hentak kaki gitu, tar roboh ni rumah." Yeosang bukannya ngehibur malah bikin Jongho makin kesel.
"Tau ah males, hyung beresin sendiri aja gamenya." Jongho balik lagi aja lah ke ruang Hongjong.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATEEZ FAMILY
FanfictionKehidupan sehari-hari 8 laki-laki ganteng namun memilih memusiumkan otak mereka mereka hingga mereka bisa di sebut bobrok "Kalo bukan anak-anak gue udah gue jual ke tukang loak lo semua." Hongjong Dragon Non baku!