Halo guys
Maapkan kalo banyak typo
Kalo ga typo ga a6
Kuy~
•
•
•
•
•
Pagi-pagi dorm Ateez udah rame karna Darong ilang (lagi)Dan sudah tau lah ya siapa yang bacotnya minta ampun..
"GAMAU TAU UYONG KALO DARONG GA KETEMU UYONG LONCAT!." Wooyoung ngancem teriak-teriak mukanya udah merah panik.
"Loncat aja dari atas korsi ini loncatnya." Mingi ngejawab, abis drama banget mau loncat dari korsi apa rasa si..
"Mending turun sekarang,cari Darong nya." Seonghwa sebagai hyung yang paling pengertian,ya ga lucu kan Wooyoung begini drama.
"GAMAU! UYONG MAU DARONG HUAAHHH!." Lah Wooyoung malah teriak gajelas.
Dari tadi Yunho sama San cari di luar dorm, Hongjoong Jongho cari di dalem" dorm siapa tau ngumpet tu kucing atu.
Mingi ama Seonghwa ya gini, nenangin Wooyoung yang lagi drama, nah Yeosang mana coba?
Entahlah yang penting Darong ketemu terus ini Wooyoung gausah teriak-teriak, kuping anak ateez lainnya udah mau kabur rasanya denger teriakan Wooyoung yang indah ini.
"Iya ayok kita cari, diri di atas korsi gitu kagak bakal ketemu Darong nya kuyang!." Ngegas kan tuh Seonghwa jadinya.
"Gendong." Lah, minta di hajar ni Wooyoung.
"Berat kuyang sadar diri napa." Ini Mingi yang ngomong.
"Yodah gamau turun!." Wooyoung sok ngambek ngelipet tangannya di depan dada.
Astaga ini Seonghwa kalo ga inget adek mah udah di lelepin ke kolam ikan kali.
"Yodah sini ah buru!." Seonghwa ngalah akhirnya, cuman nurunin doang kan?
Seonghwa kuad, Seonghwa sabar.
Dan dengan entengnya Wooyoung loncat ke badan Seonghwa, Seonghwa mah diem tapi dalem hati udah sumpah serapah itu.
Akhirnya Wooyoung udah turun.
Hening akhirnya..
Tapi
Anu
1
2
3"DARONG!!!." Si Wooyoung malah teriak lagi kenceng.
"Bangsat untung gapunya riwayat penyakit jantung gua." Ini bukan Mingi atau Seonghwa ya
Tapi Hongjoong yang lagi di kamar.
"Eh buset dah, gosah teriak koplak, yang ada Darong malah kabur denger suara lo!." Mingi untung sabar yatuhan..
"Telpon Sannie hyung coba, petau tu anak nemu." Kata Mingi yang udah pasrah.
"Oiya kenapa ga telpon si 2 makhluk itu ya." Seonghwa langsung ke kamarnya mau ambil hp.
Tapi..
Kagak ada hpnya..
"Joongie! Hp aku dimana ya? Liat ngga?." Kata Seonghwa ke Hongjoong yang lagi rebahan di lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATEEZ FAMILY
Fiksi PenggemarKehidupan sehari-hari 8 laki-laki ganteng namun memilih memusiumkan otak mereka mereka hingga mereka bisa di sebut bobrok "Kalo bukan anak-anak gue udah gue jual ke tukang loak lo semua." Hongjong Dragon Non baku!