Halo guys
Maapkan kalo banyak typo
Kalo ga typo ga a6
Kuy~
•
•
•
•
•
Pagi sekali di sebuah dorm..Muncul lah suara lumba-lumba
"WOY KALIAN DAKJAL! KANGEN GUA KAGAK?!." Ini lumba-lumba jenis Gamtenk namanya Wooyoung.
"Bacot lo bego ini si thor baru mau nulis malah gajadi karna bacotan elu kuyang." Yeosang mah pengertian ama author ulululul jadi cayang akutu ><
"Ah gaasik lo, mending gue cari si soang hyung, SOANG DIMANA LU, SINI MUNCUL LU BAMCAD!." Si Wooyoung abis bikin yeosang kesel main minggat aja nyari Seonghwa.
Serius ini dorm berasa neraka tiap hari karna ulah Wooyoung yang bacodnya ngalahin lumba-lumba.
Bedanya Wooyoung punya author lumba-lumba buat klean aja:>
/dah minggat lu thor/
"KUYANG LU BISA DIEM GA SI ANOA." Ini Jongho emosi karna lagi main slime jadi kaget kan, hampir aja darong di jejelin slime ama Jongho karna kagetnya.
"Jadi kuyang atau anoa ni gua?." Si Wooyoung mah seneng di hina, ya begini lah hidup Wooyoung.
Indahnya hinaan netinjing -Wooyoung
"Yong! Ini cucian numpuk, mending lo buang ni baju baju dari pada lo bacot mulu." Yunho teriak 'dikit' dari arah ruangan laundry.
Si Wooyoung ke dapur ngambil keresek gede.
Gatau buat apaan..
Serius gue aja kagak tau dia mau ambil kresek buat apaan.
"LAH BANGSAT MAU LO KEMANAIN BAJU GUE KO DI KRESEKIN?!." Hongjoong yang keluar dari kamar mandi terkedjoed terheran heran.
Secara, baju dia mahal mahal dan bagus bagus masa si babu eh maksudnya si Wooyoung masukin keresek sampah..
"Kata yunho buang aja bajunya, ya gue mah sebagai anak baik pasti gue turutin." Jawab si uyong dengan wajah polos
Sok polos sih sebenernyaa..
"TIANG LISTRIK! SINI LO YUNHO!." Nahkan Hongjoong murka..
Bisa bisa ini dorm jungkir balik kalo hongjoong murka, bisa bisa doang tapi sebenernya gabisa, nah bingung kan lo?
SAMA GUE JUGA WOY:(
"Apaan tolol berisik lo gue lagi ngasih makan buaya tetangga." Si yunho bener bener muncul dari luar.
Tapi sejak kapan cobq tetangganya pelihara buaya - pikir hongjoong
Gamungkin Wooyoung mikir ya:)
"Ini apa apaan yunho?! Apa yang kamu lakukan?! Kenapa kamu melakukan ini padaku!." Nahkan Hongjoong drama kan:)
"Mana aku tahu tempe kerupuk pake sambel enak, laper. Seonghwa hyung mana?." Ya maap aja mereka emang sablengnya natural ya gais.
"HEH INI MAKSUD GUA KENAPA BAJU DI MASUKIN KRESEK SAMPAH?!." Akhirnya Hongjoong normal lagi 'dikit'
"LAH YONG MAU LO KEMANAIN BAJU KITA?." Nahkan bingung kan lo semua, mikir dah tuh
KAMU SEDANG MEMBACA
ATEEZ FAMILY
FanfictionKehidupan sehari-hari 8 laki-laki ganteng namun memilih memusiumkan otak mereka mereka hingga mereka bisa di sebut bobrok "Kalo bukan anak-anak gue udah gue jual ke tukang loak lo semua." Hongjong Dragon Non baku!