Tuyul?

3.6K 310 33
                                    

Halo guys
Maapkan kalo banyak typo
Kalo ga typo ga a6
Kuy~




*malem harinya*
Pukul 10.40 lah kira-kira.

Semua member Ateez udah bobo cantik, tapi masih ada yang bangun.

"SAHA ETA?!" (Lah ngapa sunda yak)

"HWA ADA TUYUL TELANJANG TOLONG!."

"AAAA UYONG MAU DI PERKOSA TUYUL!."

"HMMPP TOLong UYONG DI CULIK!."

San yang mendengar nama sang pujaan hati langung dong bangun.

Takutnya beneran Wooyoung di culik tuyul kan galucu yak.

"UYONG?." Sebenarnya San juga takut tapi maksain doang.

"Hyung!."

"Hmm apa..."

"Sssttt hyung, nanti kita ketauan tuyul itu." Bingung San mana tuyul dah.

Mereka lagi ngumpet di balik tempat cuci baju.

"Mana sih yong tuyulnya?." San mah belaga berani aja dulu yang penting Uyong selamat.

"Itu hyung tuh di deket korsinya Hongjong hyung." Wooyoung nunjuk aja tuh ke arah kursinya Hongjong.

Bener bae ada yang lagi disitu kagak pake baju.

"Kita hajar yuk, gabisa di biarin ini demi keamanan dorm kita!." Ini si San sambil ambil sapu yang untung nya di taro disini.

"Jangan sampe berisik ya." Si Wooyoung mah ngangguk aja udah ngekor di belakang San, ya iyalah ngekor di belakang masa di depan.

Mereka berdua ngendap ngendap supaya ga ketauan ama tuyul yang Wooyoung maksud.

1

2

3

"AYO LO TUYUL JANGAN MACEM MACEM AMA ATEEZ GATAU AJA KALO ATEEZ TUKANG BAKU HANTAM SEMUA!." San langsung aja gebukin tu tuyul dalam keadaan gelap juga yang penting kapok di otak San mah.

"Hajar terus,gabisa ini di diemin!." Jangan tanya Wooyoung ngapain, dia cuman tereak-tereak di belakang San ga bantu apa-apa.

"WOY BGST INI GUA WOY WOY SAKIT WOY!." Bentar, ko kayaknya San kenal ya ama suaranya.

Agak mirip beruang kutub yang suka nyemilin keripik kentang ya..

^klik^ (suara lampu di nyalain)

"Apa sih berisik banget heran!." Si Hongjong akhirnya keluar dengan muka bantal karna berisik banget ini buset dah yak.

"YUNHO?!." Teriak San lngsung berhenti mukulin pake gagang sapu.

Walah alamat di sihir jadi ilang ini mah San dan Wooyoung.

"Hyung...." Ini Wooyoung

Hening....

"LARIIIIIIII." Udah dah Wooyoung mah gamau di salahin mending kabur aja udah.

ATEEZ FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang