Halo guys
Maapkan kalo banyak typo
Kalo ga typo ga a6
Kuy~
•
•
•
•
•
Seperti biasa hari ini member ATEEZ ada jadwal latihan.Yaudahlah ya mo ngapain lagi emang.
Gausah bawel kalean author bingung ni mereka latihannya beneran ato pada jungkir balik ato kayang lagi ni jangan-jangan..
Jadi curiga author tuh..
Oke skip.
"Joong, beresin napa itu kasur berantakan amat kayak idup kamu." Seonghwa kesel pagi-pagi liat kasur Hongjoong super berantakan, mau dia beresin tapi pengen Hongjoong biar kebiasaan beresin ndiri.
"Iya nanti aja hwa, aku lagi mau nulis dulu." Alesan Hongjoong sih gini..
Tapi..
"Halah nulis palamu bejedag! Masih rebahan begitu iler dimana-mana, buruan bangun!." Salah apa Seonghwa pagi-pagi harus udah marah-marah.
"Hyung~ apaan sih berisik banget." Ini bukan Hongjoong, tapi si Jongho nongol depan pintu kamar Seonghwa dan Hongjoong.
Ya abis berisik banget tidur indah Jongho terganggu, lagi mimpi bisa belah apel pake kaki padahal.
"Eh, enggak udah sana tidur lagi aja ini masih pagi." Iya lah ini masih jam 6 Seonghwa udah ngomel-ngomel aja.
"Bobo sini ya hyung, di kamar males Wooyoung sama San mulu, Jongho bete." Lah sejak kapan nih maknae demen aegyo gini.
Seonghwa pengen nabok tapi gemes..
Hongjoong mau nendang takut di belah 2 tangannya ama Jongho..
Author mau culik dedek boleh ga? /di kejar readers/
"Lah ngapain San di kamar kalian?." Seonghwa kan bingung, San kan punya kamar sendiri.
Jongho jalan ke kasur Seonghwa, tiduran dia, sama author eh:>
"Gatau hyung,malem pas tidur sih gaada pas bangun pagi-pagi udah ada San aja di kasurnya Uyong." Jongho ngomong matanya sambil merem.
Oke Seonghwa paham, tapi ya gimana itu anak 2 juga gabisa di pisah kayak biji kalo kata orang-orang sebutannya.
Pernah tuh Seonghwa suruh Wooyoung buat beliin makanan, eh San mewek dikira nya Wooyoung di usir-_-
Pengen Seonghwa lindes tapi sayang..
Emang sulit ya..
Oke kita ke kamar nya woosan bobo dulu deh
Wooyoung sih masih bergulat sama mimpinya, San udah bangun tapi masih tiduran sebelah Wooyoung sambil main hp.
"Ah mau post ig foto Uyong ah." San pengen kan gitu kali-kali post foto belahan ketek eh- jiwa maksudnya ih elah..
San Instagram
Sanchoi_sanjook10
KAMU SEDANG MEMBACA
ATEEZ FAMILY
FanficKehidupan sehari-hari 8 laki-laki ganteng namun memilih memusiumkan otak mereka mereka hingga mereka bisa di sebut bobrok "Kalo bukan anak-anak gue udah gue jual ke tukang loak lo semua." Hongjong Dragon Non baku!