12

338 91 28
                                    


Nancy
Suzy?
Aku gak tau
Keknya kamu salah denger deh

Taehyung
Oh iyanya?

Duh, sumpah gua udah kena serangan jantung karena ini -Suzy

Nancy
Iya
Wkwkwk
Sepupu aku mmg laki2

Taehyung
Oh
Siapa namanya?

Mampus -Suzy

GUA GAK KENAL SODARA NANCY, INI GIMANA DONG T^T -Suzy

Read

Mana Nancy gak bs dihubungi lagi

Nancy
Eum, Tae
kamu udah makan?

Taehyung
Udah
Kenapa?

Semudah ini ngalihin topik :') -Suzy

Gue tau Nancy lgi ngalihin pembicaraan -Taehyung

Nancy
Gpp, nanya doang
Udah ya, aku masih banyak urusan..
Mungkin sharian ini gak bisa chattingan ama kamu dulu
Maaf

Taehyung
iya, gpp
Semoga sepupumu cpt sembuh

Nancy
Iya
Love u❤

Read

Tumben cuman read doang -Suzy

Nancy belakangan ini penutup banget -Taehyung


Suzy bener-bener nggak ngechat Taehyung seharian. Karena setelah itu, ia dan Jimin kembali ke rumah. Udah keburu malem, tapi masih banyak urusan di Busan, terpaksa Suzy lebih dulu pulang biar bisa masuk sekolah.

Suzy juga udah janji bakal cariin tempat kost untuk abangnya. Jadi, malem itu mereka berdua pisah.

Dua hari kemudian, sama sekali tak ada kabar dari Taehyung. Suzy mau ngechat duluan tapi takut ganggu Taehyung yang lagi sibuk atau apalah. Alhasil, ia benar-benar nggak ngechat dan menunggu kedatangan Jimin. 

Abangnya udah sampe dan sekarang lagi jalan ke kost-an yang baru, dengan adanya Suzy yang mengapit sebelah lengan sambil menyandarkan kepalanya di bahu.

"Bang, adek seneng banget ada abang disini."

Dilepas pas udah masuk ke kamar. Dilihatnya udah rapi banget. Ini pasti kerjaan Suzy.

Jimin cuman mengulas senyum tipis. Merapikan pakaiannya dan menyimpannya di lemari kecil. "Ya, tahu kok."

"Abang udah dapet kerja?"

Jimin diem bentar. "Kata Chanyeol ada kerjaan sampingan sih. Jadi guru dancer di studio Hope World. Tapi kalo itu nggak diterima, Jungkook bisa bantuin nyari yang lain. Tenang aja, oke?"

Ingetkan disini Chanyeol teman satu kelas Suzy?

Nah, Chanyeol termasuk orang yang tahu Suzy itu gimana karena udah kenal ama Jimin sejak zaman SMP, ama kayak Jia. Tapi kadang tuh cewek mulutnya kayak ember.

"Jungkook siapa, bang?" tanya Suzy.

Dan untuk si Jungkook ini tetangganya Jimin dari Busan. Mereka memang pindah ke Seoul. Kalo Jimin untuk kerja, kalo Jungkook masih sekolah SMA dan memilih tinggal bersama dengan Pamannya agar bisa dekat dengan teman-temannya.

"Tetangga dari Busan juga sih. Pindah kesini juga."

"Oh."

"Woy, Jim!"

L.I.E || Chatting ~kth.bszTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang