Di hari pertama kali bertemu, Taehyung memang sudah bertanya-tanya sampai sekarang. Kapan ia mendengar nama Suzy sebelumnya? Mengapa nama itu pernah disebutkan sebelumnya? Ah, ini sulit sekali untuk menemukan jawabannya. Taehyung menghela napas. Ia terus berjalan mondar-mandir di apartemennya dengan kepala yang sibuk berpikir keras.
Percuma pintar, kalo pelupa, Taehyung.
Kemudian, Taehyung melihat ponselnya, menyalakan benda pipih itu dan mengklik salah satu aplikasi Instagram, di sana ia sudah mem-follow akun Suzy yang di-private sebelumnya. Namun Suzy masih belum meng-acc akunnya. Ia masih belum melihat apa-apa tentang gadis itu.
Taehyung kemudian tertegun sejenak. Ia terduduk di sofa. Mendesah sembari mengusap wajahnya dengan kasar. Entah apa yang sedang ia lakukan.
Baru menyadari mengapa ia sangat penasaran dengan gadis bernama Bae Suzy ini, padahal sebelumnya ia juga tak peduli. Tapi, mengingat bagaimana sikap Suzy, kepedulian gadis itu pada Ibu dan adiknya bahkan melebihi Nancy yang notabene kekasihnya sendiri membuatnya bertanya-tanya tentu saja. Serasa ia sudah lama berdekatan dengan Suzy. Seperti Suzy memang sudah mengenal bagaimana keluarganya. Ingat saat Suzy menyebut nama adiknya di Stasiun? Padahal Taehyung sangat yakin ia tak pernah berbicara tentang keluarganya.
Taehyung bingung dengan dirinya sendiri.
Selang beberapa kemudian diluput oleh keheningan, ponsel Taehyung berbunyi. Lelaki itu lantas mengangkat ponselnya dengan terburu-buru dan hanya bisa mendesah kecewa kemudian manakala mendapati ada satu pesan masuk. Padahal ia kira akan dapat notif dari Ig Suzy. Menyedihkan sekali.
Satu chatan WA dari Hoseok. Tumben sekali.
Bang Hoseok
Tae, lagi sama Nancy?Taehyung
Nggak, bang
Nancy lagi pigi ama ortunya, gua di apartermen ini
Kenapa?Bang Hoseok
Oh, gpp'Perasaan gua benar, memang ada yang salah keknya'
Hoseok membatin dengan kedua lengan mendekap di depan dada. Pandangan matanya tak lepas dari gadis yang berjalan jauh di depan matanya sembari merangkul seorang pria tinggi dengan mesra. Itu Nancy, ia yakin sekali, dan pria itu juga bukan Taehyung.
***
Jika kalian mengira setelah Taehyung datang ke Seoul, maka Suzy akan berhenti berpura-pura menjadi kekasihnya, kalian salah besar. Meski, Taehyung sudah disini, Nancy tetap memaksanya melanjutkan kebohongan ini.
Suzy udah mau nangis aja sebenarnya. Ini orangnya udah dekat banget, kenapa coba masih aja mau dibohongin? Suzy takut banget, sumpah.
Oh ya, masalah Suzy yang belum meng-acc akun-akun gengnya Taehyung, kecuali Yoongi, karena ia sedang sibuk menghapusi postingannya yang berbau dengan Taehyung saat itu. Tau sendiri, barang yang sering dikirim Taehyung untuknya, kadang ada beberapa yang ia post di Ig, Suzy takut kalau kebohongannya ketahuan karena ini.
Suzy percaya dengan Yoongi, karena itu Yoongi duluanlah yang ia acc sebelumnya. Dan gak berapa lama, Yoongi memberinya pesan.
agustdsuga
Dekbae.suzy
Iya, kak?agustdsuga
Besok hari Minggu, ada rencana keluar?bae.suzy
Ada kerjaan sih, kak
Maafagustdsuga
Oh ya, gpp
KAMU SEDANG MEMBACA
L.I.E || Chatting ~kth.bsz
Fanfiction{ BOOK SERIES 2 ABOUT LIE } Warning! Bahasa Non Baku Kim Taehyung, pemuda asal Daegu yang memiliki seorang kekasih, bernama Nancy dan bersekolah di Seoul. Bisa dikatakan bahwa mereka itu menjalin hubungan LDR dan terpaksa berhubungan lewat chatting...