Double update :) Chim baik kan :)
______________
Terhitung sudah sebulan, Suzy berpura-pura menjadi Nancy dan seorang kekasih yang manis untuk Taehyung. Kini mereka berdua tidak merasa kaku ataupun curiga dalam hal apapun. Suzy pintar dalam menjaga hati Taehyung, membuat lelaki itu merasa nyaman dengannya. Kadang kala, Suzy juga pernah melewati batas. Ia lupa kalau ini hanya sandiwara. Karena dia sendiri juga nyaman dengan lelaki itu. Dan, adakala di mana Suzy merasa ia menganggap Taehyung sebagai kekasihnya sendiri.
Andai Taehyung tau yang sebenarnya.
Taehyung
Katanya hari ini ada ulangan
Gimana hasilnya?Nancy
Ulangan harian doang
Coba tebak, aku peringkat pertama, lho!Eh, anjir gua lupa kalo ini lagi sandiwara! -Suzy
Taehyung
wow
Pacarku hebatMampus, inimah udah terlanjur
Nancy
Ehehe, aku tahu aku memang pinterTaehyung
Disogok pake apa gurunyaKamvret -Suzy
Nancy
kamu kira aku apaan?
Suka ngancem guru gitu?Keknya gua salah ngomong -Taehyung
Taehyung
Bercanda doangNancy
OhYah, dia ngambek beneran -Taehyung
Badmood anjir, beli indomi lah bentar -Suzy
Jadi, Suzy ninggalin hp nya gitu aja di kost-an, abis itu dia ke warung, beli indomie ama telor. Sumpah, laper. Daripada dia makan tuh hp, mending makan indomie yekan?
Suzy gak tau kalo di sisi lain, Taehyung kebingungan dengan sikapnya yang tiba-tiba mudah marah ini. Padahal baru kemarin baikan, eh Taehyung nya malah nyari ulah lagi. Keknya memang lagi pms.
Ya, mau gimana yakan, namanya mau becanda gitu. Tapi, keknya Taehyung agak kelewatan. Gak tau aja Suzy gimana kerasnya belajar sampe bisa juara satu, malah dikatain ngancem guru.
ah, pusing liat kapal ini.
Taehyung
Nan
Nancy
SayangTaehyung
Oke, maaf
Iya, kamu pinter
Aku kan cuman bercandaTaehyung
Nancy
Astaga, sayang
Kamu ngambek cuman karena itu?Taehyung is calling
Taehyung
Nan, angkat
Iya, aku minta maaf1 jam kemudian
Sehabis makan indomie, Suzy kembali ke kamar. Maunya baringan, tapi pas dia rebahan, malah nimpa hpnya yang terus-terusan getar. Baru deh dia inget tadi ninggalin Taehyung. Terus dia ngeliat seluruh chat yang dikirim Taehyung, berbagai kata yang menggambarkan perasaan bersalahnya Taehyung. Suzy terdiam. Baru menyadari sikapnya kelewatan, seharusnya dia ini buat hubungan Taehyung dan Nancy itu tetap nyaman, bukannya membuat Taehyung galau seperti ini.
Ini kenapa gua yg jadi pacar Taehyung beneran? Anjir dah, baperan amat jadi cewek. Bales aja, kasian.
Nancy
TaeAstaga, akhirnya dibalas juga -Taehyung
Taehyung
Kamu darimana aja?Suzy mau marahin Taehyung, tapi inget dia bukan siapa-siapanya tuh cowok.
Nancy
Makan
aku laper
MaafTaehyung
Udah makannya?
Maaf kenapa?Nancy
Iya, tadi baru selesai
Udah buat kamu cemas?Taehyung
Nggak, aku yang minta maafNancy
Oke, aku juga maaf karena langsung marah gtu ajaTaehyung
Hm, pacarku ternyata pinter banget, ya?Kok balik flat lagi -Taehyung
Nancy
Iya, tau
Pacarnya kan Kim TaehyungTaehyung
Mau hadiah nggak?Nancy
Nggak
Buat apa?
Lagian cuman ulangan harian doang bukan ujian semesterTaehyung
Ya, biar kamunya makin semangat belajarNancy
Kirim foto Taetae aja biar aku semangatTaehyung
MesumNancy
Heh!Taehyung
Wkwkwk
[Send a picture]Bangsatbangsatbangsat --Suzy
Nancy
Aku ngantuk
Mau tidurBisa aja ngelesnya -Taehyung
Taehyung
oke, jangan ngambek lg hm?Nancy
Maaf gak bakal dehTaehyung
Maaf sekali lagi, aku blokirNancy
Ih, jangan :(
Iya, aku tidur duluTaehyung
Tidur nyenyak yaGak tau aja besoknya, Taehyung ngirimin sesuatu ke pacarnya itu. Bandel memang. Padahal udah bilang jangan. Dan sekarang dia malah ngirim novel yang sempat Suzy singgung di chat, katanya dia pengen banget beli itu tapi gak ada waktu ke toko buku(sebenarnya uang Suzy nggak cukup aja, makanya dia bilang gitu). Jadi, Taehyung cari dan kirim ke alamat kos Suzy.
Sebenarnya, Taehyung juga penasaran mengapa alamat rumah Nancy itu di tempat terpencil. Dia gak tau memang tempatnya dimana, tapi kentara banget pas ngeliat di gugel mep, malah di gang kecil pula. Apa keluarga Nancy sekarang udah bangkrut sekarang? Hmm..
(Tae, sadarlah, itu bukan Nancy, tapi orang lain)
Aneh banget, Taehyung nggak bisa peka. Atau dia memang beneran nyaman dengan kekasihnya sekarang, sampai tak ingin bertanya mengapa ada yang berbeda. Bahkan dari awal Taehyung menelpon kekasihnya, dari alunan suara dan gaya bicara, ia memang merasa berbeda dari sebelumnya. Mungkin, Taehyung memang pengecut, dia aja takut kalo misalnya dia bertanya mengapa Nancy sekarang menjadi lebih manja ntar Nancy malah balik ke sifat awal.
Jadi dia mau tetap kekgini aja, setidaknya sampai mereka bisa bertatap muka kembali.
Tapi, kapan woyy?! :')))
TBC
Chim juga nunggu mereka ketemuan ini :'D
KAMU SEDANG MEMBACA
L.I.E || Chatting ~kth.bsz
Fanfiction{ BOOK SERIES 2 ABOUT LIE } Warning! Bahasa Non Baku Kim Taehyung, pemuda asal Daegu yang memiliki seorang kekasih, bernama Nancy dan bersekolah di Seoul. Bisa dikatakan bahwa mereka itu menjalin hubungan LDR dan terpaksa berhubungan lewat chatting...