14

437 103 57
                                    

AYO SAHUR!!🌸😘

💘💘💘



Barang-barang Taehyung udah dimasukkin ke apartemen. Mereka semua sibuk mendekor ruangan besar itu, menyusun semua perlengkapan Taehyung sesudah membersihkannya lebih dulu.

Saat menjelang siang, semua udah siap. Suzy akhirnya ke dapur, bantuin Ibu Taehyung yang lagi masak buat mereka nanti.

"Suzy, makasih banyak lho udah bantuin Tante. Kamu jadi repot kayak gini."

"Gak apa-apa, Tante." Suzy senyum manis. Ia baru aja keluarin kue buatannya dari mesin oven dan meletakannya di atas meja.

"Ibu, kawan-kawanku bentar lagi udah sampe." Taehyung sekarang lagi nyusun-nyusun buku di lemari, ngomong ketika memandang hpnya.

Terus, nggak lama, Nancy dateng lebih dulu. Ia tersenyum manis ke Ibunya Taehyung. "Halo, Tante. Nama saya Nancy." Sambil bawa buah-buahan. Bisa aja nih orang.

"Oh, jadi kamu pacarnya Taehyung." Ibunya Taehyung itu cuman senyum, ngambil buah-buahan dari tangan Nancy dan menyuruhnya masuk ke dalam.

Nancy masuk, ngelihat Suzy dengan apron dan sibuk di dapur. Dalam hati, ia mendecih, enak banget sekarang, Suzy udah jadi pionnya dan rencana busuknya gak bakalan ketahuan "Hehe, iya, Tan. Maaf tadi nggak bisa nemenin Taehyung soalnya banyak urusan tadi."

"Iya, gak apa-apa. Tante ngerti. Itu Taehyung-nya lagi di kamar."

Nggak lama Nancy dateng dan ia membantu Taehyung di kamar, baru datenglah gengnya Taehyung yang katanya udah kenal sejak SMP.

"Siang, Tante.." ucap mereka berbarengan di depan pintu masuk, membungkuk sopan pada Ibunya Taehyung yang berdiri di samping Suzy.

Terus yang namanya Seokjin langsung nyeletuk begitu liat Suzy yang bukain pintu. Mana dia pake apron lagi, jadi kan semuanya pada salah paham. "Eh, ini pacarnya Taehyung? Bening banget."

Suzy menggelengkan kepala. "Eh, bukan aku, kak. Tapi, dia." Terus nunjuk Nancy di sebelah Taehyung yang keluar dari kamar, ngerangkul lengannya mesra gitu. Sengaja keknya biar Suzy ama readers esmochi.

"Lho, jadi ini siapa?" tanya Namjoon. Lelaki dengan tubuh tinggi dan ada lesung pipi yang begitu ilegal.

Taehyung yang jawab. "Kawannya Nancy."

"Suzy, kak." Suzy memperkenalkan diri. Tangannya terulur dan langsung dijabat. Mungkin, karena keknya Suzy lebih cantik, makanya semua geng Taehyung pada nyalamin dia mulu secara bergantian, udah kek gerombolan anak kecil mau salaman di hari Lebaran. Mana pake gombalan serta modus dengan mulus gitu.

"Kim Namjoon, dek. Jomblo, nggak? Mau pacaran ama kakak, nggak?" tanyanya.

"Woy, jangan ngegas disini dong!" kata Hoseok gak terima.

Suzy ketawa. "Ahaha, nanti saya pikirkan ya, kak."

"Kim Seokjin, dek. Yang paling ganteng."

"Pencitraan si bangke." -Namjoon

Suzy ngangguk-angguk. Lucu bener teman Taehyung. "Ya, kakak memang ganteng kok."

"Hoseok, dek. Boleh panggil Hobi."

"Halo, kak Hobi."

"Min Yoongi." Nah yang satu ini ngejabat tangan Suzy tanpa senyum. Wajah datar dengan tatapan memikat, eh?

Suzy ngerjap. "Hai, kak," ujarnya gugup. Aura lelaki yang satu ini keknya gak enak banget, ya. Malah tatapannya agak melas gitu.

"Halo, kak. Aku Jeon Jungkook. Aku masih sebaya ama Ryujin."

"Oh, pantes imut." Eaakkk.

Orang terakhir bikin Suzy kesel. "Chanyeol, kak."

"Kita satu kelas, bangsat!" -Suzy

"Astagfirullah, kasar :(" -Chanyeol

💕💕💕

"Akhirnya ya si Taehyung kuliah. Jadi nggak pisah lagi."

"Udah kawan sejak SMP, ya?" tanya Suzy penasaran. Ia duduk di sebelah Nancy setelah meletakkan kue buatannya di atas meja.

"Iya, dek. Tapi karena beda umur, jadi satu-satu pisah. Ada yang ke Busan, ke Daegu. Ini akhirnya bisa jumpa lagi."

"Oh..." Suzy manggut-manggut paham.

"Sekelas ama Nancy, dek?" Eh, tumben Yoongi buka suara. Padahal dari tadi dia diem mulu, mandang Suzy.

"Iya, kak. Sama Chanyeol juga."

"Kakak nggak nanya tentang dia."

"Bangke lu bang." Chanyeol merengut.

"Ayo, ayo.. kita makan, Suzy, bantu Tante lagi, yuk.."

"Iya, Tante." Suzy bangkit, biarin geng itu berbicara bersama Nancy yang di sebelah Taehyung.

Ngeliat itu, Hoseok nyeletuk lagi. "Woy, Tae.. Enak banget lu ya dapet Nancy sebagai pacar, dapat Suzy sebagai menantu buat Ibu lo."

Chanyeol mendelik ngeliat Taehyung hanya tersenyum sambil meneguk cola nya. "Awas aja lu gebet Suzy juga. Dia itu jantungnya sekolah. Jangan macem-macem jadiin Suzy yang kedua."

Taehyung ketawa. "Santai, bro. Gua nggak ada macem-macem ama dia."



























TBC🌸
BODO AMAT PENDEK, HWWHWHWH

Selamat menunaikan ibadah puasa semua🙏🙇
Chim mohon maaf apabila ada salah..

Dan satu lagi, Chim mau publish ff baru Taezy yg vers lokal, gak ada konflik serius, cman ya kisah cinta Taehyung and Suzy

Prolog nya udh ada di work sebelah dgn judul "Our Summer"

Gimana? Mau baca nggak?

Klo ada 20 komen yes/mau, bakal Chim publish, ada yg mau ditag? :)

L.I.E || Chatting ~kth.bszTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang