8

282 95 35
                                    

Chim kesel ama sider :(



__________






Beberapa minggu kemudian, hubungan Taehyung dan Nancy semakin membaik berkat Suzy. Taehyung yang dulunya kaku dan tak romantis sama sekali menjadi sangat manja berkat Suzy yang selalu menerima apa adanya. Taehyung semakin mencintai kekasihnya itu dan tak sabar untuk mendatanginya jika ada waktu nanti.

Dan, Suzy..

Tolong jangan tanya lagi perasaannya yang mudah gundah ini. Awalnya, ia tak ingin mengambil serius.

Tapi, apa yang terjadi?

Taehyung selalu mengirimkannya barang yang membuatnya semangat untuk belajar. Tak luput juga makanan dan buku-buku pelajaran agar ia tak repot lagi.

Hati siapa yang tak luluh dengan sikap pemuda ini?

Suzy yakin Taehyung bukan orang yang romantis. Pemuda itu hanyalah orang biasa yang tak bisa mengatur kalimat-kalimat manis untuk kekasihnya, melainkan membuktikannya dengan tindakan secara langsung.

Seperti yang pernah Suzy bilang sebelumnya.

Taehyung romantis dengan caranya sendiri..

Dan, hanya Suzy yang tahu tentang itu.

Tae.Kim
Pagi, Nan

Nancy.Tae
Selamat pagi, Tae😘
Semangat ya kerjanya hari ini...
Love you💕

Tae.Kim
Iya, Nan..
Kamu juga jangan lupa sarapan..
Love you more

Nancy.Tae
Kamu juga💕

Gua jadi semangat kerja kalo setiap pagi dapat yg kayak ginian.

Taehyung mengulas senyum tipis. Nyimpen ponselnya ke saku celana setelah chatan terakhir yang dirasa sudah sangat cukup untuk membuatnya semakin bersemangat. Di Daegu, sebelum dapat panggilan kuliah, Taehyung nyari-nyari kerja tambahan buat ngabisin waktu luang. Sengaja, biar nggak ngerepotin ortunya.

Orangtua Taehyung itu memang udah pisah. Tapi, Taehyung dan adiknya Kim Ryujin masih setia dibiayain oleh Ayahnya yang kerja di Seoul, padahal mereka berdua tinggalnya ama Ibu.

Ayahnya Taehyung udah nikah lagi. Dan, mereka sempat datang waktu Taehyung-nya masih SMA. Ibu Taehyung juga datang ngucapin selamat. Ya, meski mereka berakhir dengan perpisahan, tapi setidaknya hubungan masih ada mengatasnamakan teman demi anak-anaknya.

Taehyung itu kerja jadi tukang service komputer di tempat temannya. Katanya memang butuh bantuan, jadi Taehyung datang aja. Lagipula, komputer itu udah kayak sebagian besar dari kehidupannya.

Seminggu ini, ia senang banget. Nancy, kekasihnya menjadi sangat manja dan periang. Baru kali ini, Taehyung seneng punya pacar. Soalnya kemarin-kemarin, rasanya kayak nelan asam jawa.

Kebahagiaan Taehyung memang sederhana banget. Dikasih emot kiss atau love aja udah senyum gaje sambil ngerakit komputer. Untung kawannya, si Hoseok nggak bacain yasin dikira biar setannya keluar dan ganggu Taehyung lagi.

***

Suzy kira ia bakal tenang-tenang aja pergi ke sekolah pagi ini setelah mendapat pesan dari Taehyung sebagai awal semangatnya hari. Tapi, pas banget tiba-tiba, Joohyun atau nama akrabnya si Irene lagi nungguin di depan gang rumah Suzy sambil melipat kedua tangan depan dada.

Suzy tentunya terkejut. What the hell, gimana Irene bisa tahu letak rumahnya dimana?

Gimana ini?

L.I.E || Chatting ~kth.bszTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang