charper 2 "Telat"

48 12 9
                                    

06:45

"sayang cepetan bangun entar telat lagi sekolahnya, terus nanti kamu di hukum lagi,gak bosan apa di hukum terus!" Teriak Sinta (mama candy).

Merasa ada yang terus menerus memanggil namanya dan mengganggu tidurnya ia pun segera membuka matanya bergegas bangun sambil memasang muka agak kesal...

"Kenapa sih ma?"tanya candy pada mama nya yang sudah menyiapkan sarapan pagi.

"Kamu sudah SMA kelas XII masih aja telat bangun,gak malu apa di lihat sama teman-teman mu di hukum terus!" Ucap Sinta yang sudah kesal melihat kelakuan anaknya yang suka telat bangun.

"Ihh mama, ini Masih awal tau!jawab candy pada Mama nya.

"Masih awal gimana!"Sargas Sinta.

"Emangnya sekarang sudah jam berapa mahh?"tanya candy pada mamanya

"Tu liat sekarang udah pukul 06:45 tau!"jawab mama candy

Mendengar hal itu candy langsung bergegas ke kamar mandi untuk bersiap siap ke sekolah.

"Candy sudah siap ni mah!hari ni candy gak sarapan yah mah.soalnya udah telat ni mah!" Sargas candy pada mamanya dengan tergesa-gesa.

"Lo entar kamu sakit sayang kalo gak sarapan"Ucap Sinta pada candy dengan rasa khawatir.

"Gak maah! di sekolahan candy bakal sarapan kok mah, candy janji mah!"

"Iya iya"jawab Sinta.

*****

Sesampainya Candy di depan gerbang SMA 1 Nusa,yang sudah tertutup rapat membuat dirinya tak mempunyai jalan lain selain kembali ke kebiasaannya yang dulu yaitu, melewati pagar belakang sekolah. Dan tentu saja sang ketos melihat hal itu dan menegur Candy.

"Astagaa.lu gak ada jerah-jerahnya yah di hukum terus sama gue!"Sargas Adit pada cewek yang memasang muka kaget karena ketahuan melewati pagar belakang.

"Sebenarnya gue jerah sih! Tapi gimana gue mau berubah teman gue aja pada gak beres." Ucap candy pada Adit dengan raut wajah agak kesel.

Mendengar hal tersebut Aidit langsung berfikir dan bertanya pada candy.

"Loh beneran mau berubah" tanya Aidit pada cewek yang ada di depan nya.

"Iya iya gue mau berubah. Capek tau di hukum terus gara-gara lambat ke sekolah!jawab candy

"Okey karena loh capek di hukum dan gue nya juga capek ngehukum loh tiap hari,dan lo juga udah ada niat buat berubah. jadi gue bakal bantu lo buat berubah." Ucap Aidit.

"Okey. Tapi dengan cara apa?" Tanya candy pada Aidit dengan rasa penasaran.

"Mulai besok, gue bakal spam chat loh, telpon loh untuk ngebangunin loh dan jam 06:15 gue udah ada di depan rumah loh. Terus kita barengan ke sekolahnya." Sargas Adit pada candy.

"Appaa? Emangnya cuma itu jalannya." Tanya candy pada Adit.

"Iya emang itu doang jalanya tapi serah luu kalo gak mau yaa udahh. gue cuma nawarin loh aja."

Candy pun mulai berfikir setelah beberapa menit kemudian ia mengeluarkan suara.....

"Iya deh Gue ikutin cara loh." Tapi janji yah, loh harus sabar ngadapin kelakuan gue dan loh gak Boleh bentak-bentak gue." Ucap candy.

"Okey."jawab Adit dengan datar.

"Please.. ni hari jangan hukum gue yaa!!gua buru-buru ni soalnya ada jam pelajaran fisika entar gue di hukum lari lagi." Ucap candy pada cowok yang ada di depan nya

Hate Become LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang