Aditya Surya Nugraha. Lelaki yang memegang segala kuasa organisasi disekolah SMA 1 NUSA. Atau akrap disapa pak ketos alias KETUA OSIS Adit adalah siswa kelas XII IPA 1. Bisa dibilang dia termasuk siswa teladan disekolah ini dan tentu saja Antonim dari teladan yaitu pembangkang. Jelas sekali bahwa tugas osis adalah untuk mengatur siswa, salah satunya menghukum siswa yang terlambat atau yang selalu membangkang tata tertib.
Dan disini lah Adit sekarang berdiri dengan postur tegak menatap datar kearah sampah sekolah yang berusaha memanjat dinding belakang sekolah karna gerbang depan sudah ditutup.
"Lu gak bosan apa gue hukum tiap hari" sargas Adit pada cewe yang ada didepannya dengan wajah datar.
"Ngapain? Emang lu siapa? Ketos kok bangga!"
"Lah yang bangga siapa?" sargas Adit pada perempuan yang ada didepannya dengan raut wajah yang agak kesel.
"Tau ah"
"Lu gak ada pikiran ingin berubah gitu??
Biar lo gak di hukum lagi sama gue. ""Lo kira berubah itu gampang!!!!
gak gampang tau... semua tu Butuh proses.""Gimana mau gampang, kalo lu aja gak ada usaha buat berubah"
" Udah cepetan ngomong dong...nii gue di
Hukum apa lagi..?!" Ucap candy dengan intonasi sedikit membentak.
****
Candy kalvina atau di kenal dengan sebutan candy . ia adalah wanita cantik akan tetapi ia slalu bersikap dingin dengan cwok.. ia slalu di hukum..krna suka melanggar tata tertib yang ada di sekolah..." Eh Lu dari mana sih ?" Pinta Ririn pada candy
" Biasa Gue habis di hukum sama Ketos yang loh bangga-banggain itu "ucap candy dengan raut wajah kesal.
Mendengar itu sontak membuat Ririn tertawa besar.dan semua teman kelasnya melihat ke arah dua perempuan itu....
"Jahat banget si. teman habis di hukum malah di ketawai. Emang lucu? gak lucu tau!" Sargas candy dengan sebel pada Ririn.karena semua teman kelasnya melihat ke arahnya akibat tawa Ririn yang terlalu besar.
"Iya iya gue minta maaf deh."Ucap Ririn dengan menahan tawa.
Candy merespon dengan raut wajah yang datar.
"Ehh can!kekantin yukk gue laper ni,masa loh tega! liat temen loh mati kelaparan di kelas ini" pinta Ririn kepada candy.
"Hmm iya.Gue temenin"jawab Ririn dengan nada datar.
Kemudian mereka berdua berjalan menuju ke kantin sambil memperhatikan sekeliling tanpa memerhatikan jalan dan tak lama kemudian bahu candy disenggol seseorang cukup keras sehingga dia mundur beberapa langkah.
Dan orang yang paling candy benci disekolah ini setelah guru BK tengah berdiri dengan tampang datarnya adalah Aditya Surya Nugraha cowok yang memegang segala kuasa organisasi di sekolah SMA 1 NUSA. Ia memegang jabatan sebagai ketos.
"Lu apaan sih senggol gue!" Sargas candy pada cowok yang paling ia benci.
"Yang senggol siapa? yang salah siapa?kok gue yang di marah??mau nya gue yang marah ke ellu. Sudah senggol gue gak bilang maaf lagi ke gue"Ucap Adit pada candy dengan raut wajah datar.
"Njirtt,ngapain gue mau minta maaf ke ellu.amit-amit kali!"
"Terserah lu deh.!Sargas Aidit pada candy lalu pergi begitu saja.
Perilaku Adit ke candy membuat candy jadi badmood dan marah-marah ke Ririn...
"Lu liat tuh sikap cowok yang selalu loh bangga-banggain.sok cool,sok polos, blablablabla"Sargas candy pada teman nya yang sudah lama berdiri di sampai candy dan melihat perilaku candy terus menerus.
"Lahh emang dia baik, pintar,ganteng,dan cowok yang paling disiplin di sekolah kita! apalagi dia punya jabatan yang tinggi di sekolah ini sebagai Ketos.semua cewek tau tergila-gila dengan dia, termasuk gue."ucap Ririn pada candy dengan membangga-banggakan Adit layak nya seorang malaikat.
Mendengar hal tersebut candy Hanya diam tanpa merespon apa yang baru saja Ririn ucapkan,setelah beberapa menit mereka tiba di kantin sekolah, kemudian Ririn bergegas membeli makanan sedangkan candy hanya berdiri tegap dengan raut wajah dingin.
****
Hal yang paling ditunggu tunggu siswa adalah jam pulang sekolah. Merasakan nyamannya tidur di atas kasur yang empuk dan lembut yang siap menanti, membuat candy ingin segara pulang melaporkan segala penat yang dia tanggung.
Dengan mengandarai sepeda motor kesayangannya candy mulai membelah jalan raya dengan kecepatan normal dan tak lama berselang dia telah memarkirkan kendaraannya tepat di halaman rumahnya.
Tanpa mengucapkan salam candy langsung saja membuka pintu. Selalu saja begini rumah besar tanpa penghuni didalamnya. Bagaimana tidak orang tua candy adalah seorang pengusaha terkenal yang selalu sibuk akan dunianya sendiri tanpa memerhatikan anak anaknya. Jadi jangan salah kan candy yang tumbuh dalam kehidupan yang urak urakan.
Candy bergegas menuju kamar nya untuk melepaskan seragam sekolahnya dan segera membersihkan dirinya.setelah itu,ia berbaring di tempat tidurnya sambil mendengarkan lagu untuk menenangkan diri,dan tak sadar ia tertidur......
TBC
JANGAN LUPA DI VOTE AND DI COMEN!!!
🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Become Love
Novela JuvenilEverything needs process and effort if you want to get what you want ^_^