04:50
Tringg.......
Handphone candy tak henti hentinya berdering namun candy mengabaikan nya
Adit: oiiii, bangun oii udah pagi nih!!!
Adit: bangun oiii..
Adit: oiiii....
Adit: Can!!! Udah dong tidur nya...cepetan bangun....
Adit: yaa ellah susah amat lo di bangunin.. dasar kebo!!
Lama kelamaan candy merasa terganggu karena handphone nya tak henti hentinya berdering,Dan itu sangat mengganggu Candy. Ia pun mengecek handphone nya ia melihat ada notif WhatsApp sebanyak 200 kali dan miscall sebanyak 50 kali dari Adit. Candy pun membalas pesan Adit...
Candy : iya iya gue udah bangun....
Adit : yaa Allah lo baru bangun....udah jam 5:30 buruan lo siap-siap ...
Candy : okeyyy...
Bluetick........
Setelah beberapa menit, candy sudah siap dan tak lama Adit datang menjemput nya. kemudian mereka bersama sama berangkat ke sekolah.
*****
Sesampainya di sekolah semua orang menatap mereka berdua, banyak dari mereka yang beranggapan kalau candy dan Adit sudah berpacaran. Tetapi ada juga yang kebingungan, karena tidak percaya. mana mungkin Adit yang mos wanted sekaligus ketos di sekolah ini mau berpacaran dengan Candy cewek yang suka melanggar peraturan sekolah atau bisa di bilang bad girl di sekolah ini.
Ririn melihat hal itu pun tak percaya jika sahabat nya berpacaran dengan Adit padahal setau nya Candy sangat membenci Adit.
Karena penasaran Ia pun mendatangi candy dan bertanya pada candy." Lo kok barengan ke sekolah sama Adit terus boncengan lagi."Sargas Ririn.
" Iya. Dia jemput gue! Emang kenapa Lo cemburu? Santuy Rin gue gak bakalan suka dia kok." Jawab candy dengan serius.
" Kok dia jemput elloh?" Tanya Ririn pada Candy
" Dia mau bantu gue buat berubah biar gak di hukum lagi." Jawab candy.
" Beneran Lo mau berubah? Seriusan Lo." Tanya Ririn pada Candy Karena tak percaya.
" Iya iya..udah ah Lo jangan bacotttt." Ucap candy dengan nada agak kasar.
Mendengar hal itu Ririn Hanya diam tanpa membalas apa yang baru saja di ucapkan candy pada nya. Kemudian candy dan Ririn bergegas berjalan menuju kelas XII IPA 3.
*****
Bel sekolah berbunyi menandakan jam pelajaran akan di mulai. Jam pelajaran pertama di kelas candy yaitu Bu Eka guru mapel biologi. Setelah beberapa menit Bu Eka datang, semua siswa kembali pada tempatnya masing-masing. Kemudian ketua kelas menyiapkan untuk berdoa sebelum memulai mapel.
Setelah itu Bu Eka menyampaikan bahwa ia ingin mengulang materi Minggu lalu tentang fungsi organ. Ia menanya pada semua siswa apa itu ginjal dan apa saja fungsi nya? Kemudian Terdengar suara dari belakang yang mengangkat tangan dan ingin menjawab pertanyaan ibu Eka. Ibu Eka mempersilahkan siswa tersebut, setelah usia menjawab Bu Eka memberikan A+ pada siswa tersebut karena jawaban yang ia berikan benar.
Selanjutnya Bu Eka bertanya lagi apa itu hati dan fungsi nya. Karena tak ingin kalah Candy langsung mengangkat tangan nya dan Bu Eka mempersilahkan candy untuk menjawab.
"Baik saya akan menjawab pertanyaan dari Bu Eka... Pengertian hati beserta fungsinya?hati adalah salah satu organ tubuh yang sangat peka terhadap cinta atau perasaan. Berfungsi untuk menyimpan perasaan,yang disebut cinta." Ucap candy dengan menahan tawa nya.
Mendengar penjelasan Candy, semua temannya tertawa sambil mengatai candy bucin dan Suasana di dalam kelas menjadi ribut , Tetapi tidak dengan Bu Eka, ia memasang wajah kesal dan emosi pada candy. Tiba- tiba Bu Eka menyuruh candy untuk berdiri.
"Candy kamu berdiri!!!" Ucap Bu Eka dengan nada yang cukup tinggi dan membuat suasana kelas seketika menjadi senyap.
"I..iya Bu." Jawab candy dengan terbata bata. Sambil melakukan perintah Bu Eka untuk berdiri.
"Sekarang kenapa kamu menjawab seperti itu!" Tanya Bu Eka pada candy.
" Maapp..Bu candy cuman becanda kok Bu. Jangan terlalu di pikirkan ya bu" Ucap candy.
"Sekarang juga kamu ibu hukum." Sargas Bu Eka.
" Ya ellah ibu,kan Candy sudah bilang candy cuman bercanda. trus candy sudah minta maaf, kok candy mau diukum lagi sih." Ucap candy.
" Kamu mau ibu hukum atau ibu tidak kasih tuntas nilai kamu?." Tanya Bu Eka.
"Mending candy di hukum Bu." Ucap candy.
" Yah, kalo begitu kamu ibu hukum hormat pada bendera merah putih sampai jam pulang!" Sargas Bu Eka.
"What? Sampai jam pulang?".
"Iya! Sekarang kamu pergi ke lapangan sekolah dan hormat pada bendera merah putih. Sekarang juga!!!" Sargas Bu Eka dengan suara yang cukup besar.
Candy bergegas ke lapangan dan melakukan perintah Bu Eka. Sebagian siswa SMA 1 NUSA yang melihat Candy hormat pada bendera merah putih sontak mengetawai Candy , kecuali Adit dan Ririn tetapi candy hanya mengabaikan nya.
******
14:45
Bel pulang pun berbunyi semua siswa meninggalkan lingkungan sekolah dan menuju ke rumah masing-masing. Sedangkan Adit ia menunggu candy di parkiran sekolah, setelah beberapa lama menunggu candy, Candy pun datang menyusuri Adit kemudian Adit bergegas mengantar Candy pulang ke rumahnya.
******
TBC
+
+
+
+
JANGAN LUPA DI VOTE ANDCOMENN!!!
🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Become Love
Teen FictionEverything needs process and effort if you want to get what you want ^_^