Johnny membelalak kaget melihat mantan kekasihnya yang sangat dia cintai berada di depan matanya sekarang.
" ten...." kaget johnny.
Ten adalah mantan kekasih johnny yang tidak di restui oleh keluarganya dan membuat dia di usir keluar dari rumah itu karena mempertahankan ten. Mereka berdua telah berpisah, lebih tepatnya ten yang meninggalkan johnny, entah dengan alasan apa ten melakukan hal itu pada johnny. Padahal johnny telah memperjuangkan ten dengan segala kekuatan yang dia punya, sampai dia harus menanggung malu yang sangat besar waktu itu.
Johnny terdiam dan sangat kaget melihat ten berada di perusahaan jaehyun, dia tidak menyangka bahwa ten ada di perusahaan jaehyun. Padahal selama ini dia mencari ten kemana-mana dan dia tidak pernah menemukan keberadaan ten.
" kamu bekerja di sini...?" pekik johnny.
Yuta memandang ten lalu memandang johnny dengan sangat bingung lalu yuta mengingat bahwa ten pernah bercerita padanya kalau dia pernah memiliki kekasih tapi dia tidak bisa melanjutkan hubungan itu karena keluarga kekasihnya tidak bisa menerima seorang gay seperti dirinya.
Ten hanya terdiam, tidak menjawab pertanyaan johnny...
" oh jadi kamu menolak hubungan kita dan memilih meninggalkanku karena semua ini...?, karena pekerjaan di kantor ini?" sinis johnny.
Kedua mata ten terlihat berkaca-kaca, ten sangat ingin menangis...
" kau benar-benar keterlaluan... aku tidak menyangka kau seperti ini. " tawa sinis johnny.
Johnny memandang ke arah jaehyun yang masih berada di lantai...
" kau memang sangat brengsek jaehyun... kau selalu saja menghancurkan hidup siapapun dengan uang dan kekuasaanmu. Sekali lagi ku peringatkan padamu, menjauh dari yongie dan ceraikan dia. Aku tidak akan membiarkan siapapun menyakiti yongie..." tegas johnny.
Pupil mata ten melebar saat mendengarkan hal itu, dia sangat kaget melihat johnny membela seorang perempuan seperti itu.
Johnny ingin meninggalkan tempat itu tapi sebelum itu dia berbalik sebentar ke arah jaehyun dengan sorot matanya yang dalam.
" tunggu dan lihatlah... yongie akan jadi milikku. Saat dia menjadi milikku, seincipun kau tidak akan bisa menyakitinya lagi" tegas johnny dan meninggalkan tempat itu.
Ten yang sejak tadi menahan air matanya,seketika menetes di wajahnya saat mendengarkan perkataan johnny...
' dia sudah melupakanku...' batin ten.
" semua bubar..." ucap lantang yuta.
Semua karyawan segera bubar dari tempat itu dan yuta segera membantu jaehyun untuk berdiri..
" apa ku antar pulang saja pak...?" tanya lembut yuta.
" iya..." ucap sedikit kesakitan jaehyun.
Yuta segera mengantar jaehyun kembali ke rumah...
Johnny melajukan motornya sangat cepat, dia melakukan itu karena dia sangat marah dan tidak menyangka bahwa orang yang sangat dia cintai, orang yang sangat dia perjuangkan dahulu, meninggalkannya hanya karena harta. Johnny tidak menyangka semua hal itu pada ten, dia memperjuangkan setiap detik, setiap saat atas hubungannya dengan ten dan semuanya menjadi hancur hanya karena harta. Johnny semakin membenci jaehyun, jaehyun telah menghancurkan hidupnya, sangat menghancurkan hidupnya.
Ten masih berdiri di lobby itu dengan air mata yang telah membasahi seluruh wajahnya, karyawan lain ingin mendekatinya terutama winwin dan jungwoo tapi mereka sedikit takut untuk melakukan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE
RomancePria tampan yang tidak pernah jatuh cinta kepada siapapun, baginya cinta tidak lah begitu penting. Yang sangat penting baginya, hanya karirnya saja.