Part 23

7K 753 134
                                    

Siwon dan jaehyun tersentak kaget mendengarkan suara yunho. Mereka berdua memandang yunho dengan sorot mata yang panik dan sedikit ketakutan...

" apa yang kau katakan tadi" bentak yunho.

" aku... aku..." ucap terbata-bata jaehyun.

" KATAKAN..." bentak yunho dengan sangat keras.

Jaehyun menarik napasnya perlahan....

" aku mencintai seorang pria..." tegas jaehyun dengan sorot mata yang sangat berani.




PLAAAAAAKKKKKKK......





Yunho menampar wajah jaehyun dengan sangat keras, siwon dengan segera menyelamatkan putranya dari pukulan appanya.

" apa yang appa lakukan?" Pekik siwon.

" kau tanya apa yang ku lakukan... penyakitmu itu kau turunkan kepada putramu" bentak yunho.

Siwon yang mendengarkan hal itu, seketika sangat marah. Siwon memandang yunho dengan sangat tajam dan penuh kemarahan...

" penyakit...?" Pekik siwon.

" memang itu sebuah penyakit yang terkutuk" tekan yunho.

" jika itu penyakit?, aku mendapatkan penyakit ini dari siapa?. Johnny mendapatkan itu dari siapa?, apa hyung juga seorang gay sama seperti ku?" Ucap lantang siwon.

Yunho membelalak kaget karena siwon untuk pertama kalinya menantang dirinya...

" apa appa tahu apa yang appa lakukan padaku?. Apa appa pikir aku bahagia dengan kehidupanku?. Apa appa pikir aku bahagia menikahi perempuan pilihanmu itu?" Bentak siwon.

Yunho terdiam menatap mata putranya yang sudah sangat marah. Sedangkan jaehyun baru pertama kali melihat appanya melawan kakeknya...

" aku sama sekali tidak pernah bahagia dengan semua hal ini. Alasanku bahagia hanya satu, saat eomma masih hidup dan kyuhyun bersamaku" tekan siwon.

Yunho semakin terdiam mendengarkan itu...

" anak-anakku lahir di dunia ini karena kyuhyun yang memintaku. Aku memilih hidup ini karena demi melindungi putraku dan kyuhyun" tegas siwon.

Yunho sangat kaget mendengarkan bahwa siwon memiliki seorang putra bersama kyuhyun...

" jika appa ingin menghancurkan hidup putraku, aku akan menghancurkan segalanya yang appa punya. Cukup aku yang menderita.." tegas siwon.

Yunho mendekati siwon dengan sorot matanya yang sangat tajam...

" baiklah jika kau ingin membela putramu itu. Kau sepertinya tidak mengenal appamu dengan baik." Tegas yunho.

Sorot mata siwon seketika berubah...

" jika putramu tidak menikah dengan perempuan yang di pilih yoona. Kalian satu keluarga silahkan angkat kaki dari kediamanku dan lepaskan semua harta yang kalian punya, termasuk baju yang kalian pakai" tegas yunho dan meninggalkan tempat itu.

Siwon dan jaehyun sangat kaget mendengarkan ancaman itu. Yang mereka pikirkan pertama kali adalah jeno. Mereka tidak bisa membiarkan jeno merasakan hidup miskin....

" aku akan menyetujui permintaan kakek..." tegas jaehyun saat itu juga.

Siwon berbalik dan memandang putranya dengan perasaan yang sangat bersalah.

" maafkan appa nak..." ucap menyesal siwon.

" tidak masalah appa... aku tahu apa yang appa pikirkan. Aku memikirkan hal yang sama, kita tidak boleh membuat jeno menderita appa. " ucap lembut jaehyun memegang lembut kedua tangan appanya.

LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang