Chapter 2

3 0 0
                                    

* loe bilang ada PR?? PR apa??? Barusan gue nelpon windy, gue tanya kelas Akuntansi ada PR gk?? Si windy bilang gak ada. Terus kenapa loe s karang bilang ada PR?? loe mau ngehindar dari gue, gara-gara gue bilang gue sayang sama loe, gue kangen sama loe. ??

# terus mau kamu apa sekarang?

* jangan ngehindar dari gue, kalo loe ketemu gue. Kalo loe gak suka gue bilang kayak gitu. Jangan dipikirin kalo loe ngerasa terbebani.

# ok.

* ok doank jawaban loe??

# teruuus?? Aku harus bilang apa?

* ya udah. Sampai ketemu besok disekolah. Cepet tidur. Jangan diem terus deket jendela, udara malam gak Bagus buat kesehatan. Dan lagi. Gosok gigi dulu kalo abis minum coklat. Bye.

#loh koq kamu bisa tau aku lagi minum co....

Ternyata zidan sedari tadi tengah memperhatikan dinha dari luar rumah. Zidan melambaikan tangannya...

*tau lah,, itu kan favorite kamu kalo lagi ujan ato pas abis ujan.

# ya udah. Hati-hati dijalan.. Bye.

Dinha sebisa mungkin untuk terlihat biasa dalam mengatakan hal itu. Tapi tetep aja,, semburat merah menghiasi pipi dinha. Setelah melihat zidan pergi dengan motor CBR nya.. Dinha menutup jendela.. Ia pergi ke dapur ..
"Neng dinha udh pulang?? " tanya seorang wanita paruh baya yang baru saja memasuki rumah lewat pintu belakang..
"Udah, bi.. Bi Yani dari mana , ko baru pulang?? Udah jam 8 malem diluar abis ujan lagi... " tanya dinha sembari duduk di kursi..
"Bibi abis dari rumah mang Endang.. " jelas bi yani.. Bi yani adalah pembantu di rumah dinha.
" mang Endang emang knapa ,bi?? " tanya dinha lagi..
" mang Endang gak kenapa-napa,, bibi kesana abis ambil pesenan neng dinha. Katanya neng pengin pepes ikan bikinan istrinya mang Endang,, jadi bibi kesana buat bantuin. " jelas bi yani, sembari mengeluarkan kotak bekal dan membukanya. Isinya adalah ikan yang di bungkus daun.
" wahh,, yang bner, bi?? " dinha terlihat antusias,, seneng banget makanan kesukaannya ada disaat dia lagi pengin makan pepes.
" tapi, ko bibi yang kesana?? Kan bisa bikin di sini.. Jadi pas tadi aku pulang gak sepi rumah.. " rajuk dinha..
" maafin yang neng,, biar gak berantakan aja.. Kan bibi abis beresin.. " tawa bi yani..
" ahh,, biar gak cape beberesnya gitu bi.. " dinha ikut tertawa...
"Iya, neng.. Hahahah"
" ya udah bi,, makan dulu aja yuk.. " ajak dinha..
" iya neng" timpah bi yani..
Dinha makan berdua dengan bi yani,, ya.. Hanya berdua. Orang tua dinha?? Kakaknya?? Adeknya?? Atau anggota keluarga lainnya, kenapa tak nampak?? Entahlah.. Bahkan foto yang terpajang di setiap sudut rumah, hanya foto-foto dinha dengan bi yani, mang Endang, dan teman-teman sekolahnya.. Dan juga fotonya bersama zidan.
1 jam kemudian, setelah makan malam berdua,, mengobrol sebentar,, dinha kembali ke kamarnya.. Pergi ke kamar mandi untuk melakukan rutinitas gosok gigi dan cuci muka. Selainha,, dia berbaring di tempat tidur..
Triing..
Pesan masuk.
___Zizi___
© udah tidur belum??

" ni anak, gak bisa gtu kayak dulu aja?? Sumpah makin sini kalo deket dia jadi beda rasanya.. Gk kayak waktu zaman smp.. Jadi sering dag dig dug gak karuan nih jantung.. " rutuk dinha kesal. V bahagia..

®belum,, baru selesai makan malem.
©baru makan?? Udh jam 9 gini..
®ya terus??
©tau gtu gue ajak loe makan bareng,, ni gue lgi mkan sendirian. Berasa kek jomblo tau gk.
®emang kamu jomblo kan??
©enak aja,, gue punya pacar lh..
®siapa??
©loe..

SEMPURNA ?? Tidak. LEBIH BAIK ?? Iya.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang