dxxsti.
Hai ini gue desti, tentang ada army yang dipukul oleh exo-l itu salah besar, karna gue yang ada di sana dan gue exo-l nya, yang mereka katakan sangatlah tidak benar. Disini gue yang jadi korban.
Gue lagi jalan di salah 1 gang dan disalah 1 pos ada yang menyetel lagu BTS karna gue ga peduli gue lewat aja, 7 army itu malah narik slayer EXO gue dan mencoba mau membakarnya, gue marah dong karna slayer EXO itu baru aja gue beli tapi para army itu dengan santainya mau ngebakar, gue di jambak rambutnya dengan 2 army, 2 army itu berhasil gue lumpuhkan dan 5 army menyerang gue secara bersamaan. Gue juga banyak bekas pukul.
Gue sebenernya gamau main kasar tapi army lah yang memulainya karna merasa uda kelewat batas ya gue serang lagi.
Disini gue yang jadi korban tapi 7 army itu seolah-olah yang sangat terzolimi.
Gue ngasih klarifikasi ini karna udah banyak army yang menganggap para exo-l tidak care dengan fandom lain
#EXO #WEAREONE❤ 25.349
💬 3.6969Postingan desti menjadi rame oleh para kpopers banyak yang nanya mana yang benar mana yang salah?
🙀🙀🙀🙀🙀🙀🙀🙀🙀🙀🙀🙀🙀🙀
Desti sudah menceritakan semuanya ke sohye, memang berita itu sudah menyebar beberapa bulan yang lalu tentu sohye tau karna dia mulfand.
Jadi sohye sudah tau alasan desti mengapa tidak suka BTS." Aku sebenernya bukan tidak suka BTS hanya aku tidak suka fansnya "
" Sudahlah lupakan " - sohye
" Ani sohye, ular itu bisa-bisanya menuduhku jika saja dia tidak memposting maka masalah sudah selesai "
" Jadi bagaimana? " - sohye
" Ya exo-l jelek di mata army dan army pun jelek di mata exo-l "
" Padahal member BTS dan EXO berteman baik " - sohye
" I know "
" Bagaimana jika kau bertemu member BTS heize " - tanya sohye
" Berhenti menanyakan hal yang bodoh sohye "
" Arraseo " - sohye
Desti kesal dengan sohye dia selalu saja menanyakan hal yang bodoh.
Akhirnya desti dan sohye memilih pulang karna sudah sore
Mereka memilih jalan karna udaranya yang sejuk dan pemandangan nya bagus***************************************
Mereka sudah sampai apartemen sohye, sohye sedang mandi dan desti sedang memainkan ponselnya, banyak DM dari teman temannya yang ada di Indonesia terutama milla, lalu desti membuka chat dari milla
Milladozan
• des lo kapan pulang
• des lo lagi ngapain
• Des uda 1 bulan lebih loh ini
• jangan bikin gue khawatir please:(
10+
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertemuan - Minyoongi | NC21
FantasySeseorang yang tidak ku bayangkan sebelum nya menjadi pria pendamping ku