41

153 6 0
                                    

Huft. . .





Untuk saat ini cara terbaik melampiaskan kekesalan ku hanyalah menarik nafas dan membuangnya sekaligus.




" Kau ingin yang menghasilkan uang cepat dan mencoba keluar dari sini " - ucapnya menawarkan ku sesuatu.



Aku mengangguk saja.



" Jadilah Lady Escort . . . HAHAHA. . ."  - mino



Just info.




Sebenarnya " lady escort "  Mengandung arti sesuai dengan namanya ECORT = PENGAWAL,  biasa di gunakan oleh para pembisnis dan suatu organisasi untuk mendampingi tamu-tamu pria mereka dari luar negri,  mendampingi makan malam,  Dll.

Tapi akhir akhir ini pandangan positif mengenai Lady Escort sudah berubah menjadi pandangan negatif,    karna banyak sekali mereka berprofesi menjadi Lady Escort,   menyalahgunakan profesinya untuk hal-hal negatif layaknya wanita panggilan.   Dan sampai sekarang pun perkerjaan itu di anggap hina.   Tapi memang benar,  pendapatan nya cukup lumayan ditambah dengan tips dari pemakai jasanya.








Yoongi fOv

Sudah satu minggu heize tidak bisa dihubungi,  bahkan hadian ulangtahun untuk temannya pun ia lupakan begitu saja,  padahal saat memintanya pertama kali ia sangat antusias dan terdengar memaksa.




Rupanya dia benar-benar menghindar dariku .  Apa sebegitu sialnya jika ia bersamaku?








####


Kring. . . Kring. . . Kring. . .




" Ne hyung-nim "



" Cepatlah ke BigHit,   aku tunggu kalian disini " - jungyoo



" Memangnya ada apa? "



" PD-nim menyuruh kita meeting terkait comeback nya kalian " - jungyoo



Aku mendengarkan dengan seksama percakapan namjoon dan seseorang dibalik telfon itu yang terdengar cukup serius.




" Guys. . . Come on kita ke BigHit " - ajak namjoon dengan langsung masuk kamar untuk siap-siap terlebih dahulu.


" Wae. . . Wae. . . Kenapa tiba-tiba " - tanya jin hyung




" Entahlah. . Yang jelas jungyoo-nim menyuruh kita untuk segera datang " - jawab namjoon dari dalam.




Kami semua bersiap-siap karna ini seperti masalah serius.




------


Kami sampai di gedung BigHit.    Dan didalamnya jungyoo-nim sudah menyuruh kami untuk masuk menuju ruangan meeting bersama CEO kami yaitu Bang Si Hyuk berserta tim.




Aku dan para member lainnya belum mengetahui maksud dari jungyoo-nim mengumpulkan kami.



Susana sangat menegang.


" Saya tau ini sangat mendadak bagi kalian,  tapi saya memang harus melakukan ini terkait satu dan lain hal " - PD-nim



Tak ada yang kami tak dengarkan setiap kata yang keluar darinya.




" Saya akan memajukan jadwal comeback kalian untuk album MAP OF THE SOUL dari awal Agustus menjadi awal Juni " - jelasnya singkat tak bertele-tele.



Aku dan yang lain saling tatap.          Bagaimana bisa? Sedangkan mental dan fisik kami belum cukup siap.  Iya aku tau sekarang masih pertengahan bulan Mei,   tapi apa cukup persiapan semuanya untuk Comeback besar kami yang di tunggu tunggu para Army dengan waktu sesingkat itu ? 


" Ini menyangkut dengan pemilihan presiden baru Korea Selatan yang pasti banyak sekali perhatian dari masyarakat,   karna jika kita Comeback di waktu yang sama dengan pemilihan itu ,  kita bisa terkespingkan.   Mengingat pemilihan presiden baru itu sangat berpengaruh bagi warga Korea Selatan ini sendiri "



" Maka dari itu,  saya tidak ingin asal-asalan membuat Comeback Boy grup yang mempunyai peran penting di Korea,  bahkan di dunia ini " - jelasnya lagi.


Ada betulnya,  hal buruknya kami harus berkerja ekstra.  Namun kami juga tak in ingin Comeback kami sia-sia dan tidak memberikan kesan pada para penikmat musik terutama pada penggemar kami Army.






Pertemuan - Minyoongi | NC21Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang