Suga FoV
Kulihat ia terlelap. Kudengar seseorang yang sudah menangis memang akan merasa ngantuk setelahnya, jadi aku biarkan dia tertidur sebentar. Dan aku melanjutkan perjalanan.
Di tengah perjalanan, kabut hitam menutupi jalan, dan aku tidak bisa melihat sekitar. Untuk menjaga keselamatan akhirnya akupun menepi kembali, berharap kabut itu akan segera hilang.
Aku mengecek ponselku yang tidak sempat aku buka dari tadi, dan beberapa pesan dari para member memenuhi timeline ponselku.
Ketika aku sedang sibuk membalas penas dari para member, sudut mataku menangkap hal yang membuat aku terdiam.
Aku melihat heize tertidur dalam keadaan sangat langka, ia terlihat manis saat tidur setelah menangis.
Aishh. . Apa ini maksudnya? Kenapa jantungku berdebar? Dan kenapa fikiran ku mulai tak karuan? Ayolah yoongi kau harus berfikir jernih .
Namun ada suatu energi kuat yang membuatku untuk sedikit lebih dalam menatapnya. Aku mendekatinya untuk melihat detail bentuk bentuk yang ada pada wajahnya, dan menemukan satu bentuk yang membuatku semakin berdebar kencang.
Iya bibir, bibir mungil nya membuatku gila.
💋💋
Heize FoV
Entah mimpi atau bukan, aku merasakan hembusan nafas menerpa wajahku. Akupun membuka mataku perlahan untuk meyakinkan bahwa ini bukan di alam mimpi, dan saat ku buka mataku.
Aaaaaaaarrrggghhhhhhhh. . . . ! ! !
Aku berteriak dan menonjok hidung suga dengan tanpa kendali, namun tidak sekeras yang kalian bayangkan setelah melihat sesuatu di hadapanku.
Aku melihat tingkah aneh suga yang mendekati wajahku sejak tadi aku tertidur mungkin? Untuk apa dia memandangi ku seperti itu ?.
Suga terpental setelah mendapatkan pukul di hidungnya dariku.
" Yakk. . Apa-apaan kau ini? Dasar kau Idol berotak mesum ! " - makiku
" Aishh. . Hidung ku sakit, Heize apakah hobbymu memukulku dan memaki seorang Idol eoh? " - suga
" Apa maksudmu tadi eoh? "
Suga mengusap ceruk lehernya, padahal yang terluka hidungnya, itu sudah jelas ia sedang mencari alasan.
" Ayo jawab !! "
" Fikiranmu sunguh kotor heize, tadi itu aku hanya ingin mengelap keringatmu. Karna ku rasa kau tidak sehat sekarang cuaca sangat dingin tapi berkeringat " - elakkan suga sambil memalingkan wajahnya
" Ingat suga, kau tidak pernah bisa membohongi ku ! "
" Aku tidak berbohong ! Jika kau tidak percaya, untuk apa aku bawa lap ini eoh ? Para Idol ingin melindungi dan menolong seseorang juga, tak selamanya seorang Idol harus selalu di lindungi kan? Mereka juga berhak melindungi ! " - jawab suga sedikit emosi namun terdengar dari hati.
Aku terdiam mendengar ucapanya. Ia berhasil membuatku merasa iba padanya. Ternyata dia memang orang yang tak tau apa-apa yang sedang belajar apa itu peduli. Namun aku malah memakinya dan menyebut otak mesum, karna kukira ia akan menciumku "
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertemuan - Minyoongi | NC21
FantasySeseorang yang tidak ku bayangkan sebelum nya menjadi pria pendamping ku