45

147 5 2
                                    

Tapi untuk sekarang,   ada rasa yang berbeda dalam diriku.  Setiap kali aku merasa lelah dengan ini saat itu pula aku merasa ada kehadiran heize disini.



Bagaimana bisa ?


Kata-kata heize tempo hari saat kami berada di apartemen tentang nasihat untuk perkerjaan ku  yang tidak aku sukai telah menggugah hatiku.   Percaya diriku tumbuh dan makin menyadari makna dari perkerjaan ini,   bahwa betapa pentingnya perkerjaan ku di mata fans kami.


Sejak saat itu aku tidak lagi merengek  akan hal lelahnya aku.     Aku menjalani semuanya dengan semangat jika mengingat pepatah gadis itu,   aku bersyukur sekali kepada gadis itu.        Aku jadi merindukannya jika saja aku punya banyak waktu. . Aku ingin sekali mencarinya dan jujur hati kecilku ingin sekali memeluknya untuk sekedar meluapkan rasa terimakasih ku padanya yang sedikit demi sedikit membuat ku berubah.


Tentang manager ku berbicara tentang perasaanku bahwa aku jatuh cinta pada heize,   kurasa memang dia ada benarnya juga.   Karna selama aku seapertemen dengannya aku merasa dia telah benar-benar merubah sikapku.


Apa benar  aku jatuh cinta ? Jika iya,   mengapa harus dengan heize ?  Apa aku harus memperjuangkan ini atau aku harus mundur saja ? Mengingat statusku yang mungkin akan membahayakan aku dan dia.



Namun seperti nya aku harus belajar terlebih dahulu tentang bagaimana memperjuangkan cinta,    bagaimana resikonya,   dan apakah hasilnya akan sempurna seperti proses dalam memperjuangkannya ?







Heize FoV

Kalian mungkin penasaran tentang kabarku kan, setelah aku tertangkap basah aku menelpon dengan sohye ?


Tenang,   sekarang aku baik-baik saja,   walaupun saat itu mino memukul ku cukup keras.   Aku akui memang ini semua salahku,   karna aku melanggar aturannya.   Padahal perjanjian dari awal sudah sangat jelas bahwa aku tak boleh melakukan sesuatu tanpa sepengetahuan nya,    ini memang terdengar kejam,   tapi waktu itu aku malah menyetujuinya.


Berapa kali kubilang jika mino itu sebenarnya baik,   dan itu memang kenyataan.    Saat aku melanggar perjanjian saat itu juga mino marah besar padaku karna ia mengetahui aku meminta bantuan pada sohye,   ya mantan kekasihnya.   Namun ia kemudian memaafkanku dan tidak menyita ponselku.    Jadi sekarang aku masih bisa menghubungi sohye,   aku sebenarnya ingin menghubungi suga tapi sedihnya aku tak afal nomor telponnya dan batrai ponsel ku hanya tersisa 20% lagi.


Sudah genap satu bulan aku di jadikan sanderanya mino.    Dan uang untuk menebus untangku ke iren sudah terkumpul 100 ribu won,   dan aku hanya perlu mengumpulkan uang sebanyak 1,9 juta won lagi.

Kenapa 1,9 juta won ?

Kemarin aku menego pada mino untuk memotong seperempat nya,  karna aku tak bisa mengumpulkan segitu dengan perkerjaan paruh waktuku.


~ ~ ~

Terik matahari menemaniku mengitari jalanan siang ini,   aku menenguk air minum ku yang tinggal setengahnya.   Mataku melacak mencari sesuatu yang dapat menghasilkan uang,   dan. . .


Aku melihat selembar kertas informasi di salah satu tembok pembatas pinggir jalan.   Dan aku mencabutnya.   Disana dijelaskan bahwa,   ada seseorang yang membutuhkan jasa untuk menjadi badut dalam rangka ulang tahun seorang anak dari pemilik perusahaan besar di Seoul.    Di selembar kertas itu tidak di cantum kan berapa imbalannya,   namun tertulis ia akan memberikan yang lebih dari biasanya.



Aku tertarik dengan ini,    bisa jadi ini keberuntunganku juga.    Karna biasanya orang tidak begitu tertarik dengan ini,    apa salahnya jika aku mencobanya.


Aku pun menghubungi nomor yang tercantum disana.



- - - -

Singkatnya dua hari kemudian.

Aku disuruh bertemu dengan bagian kepala panitia acara ini untuk memberi arahan padaku,    acaranya berada di gedung yang sangat megah,   aku sampai tak bisa bayangkan,   berapa biaya gedung semegah ini hanya untuk ulang tahun anak kecil ?.

" Kau hanya perlu membagikan balon dan kartu ucapan pada seluruh anak yang hadir " - ucap panitia itu memberi penjelasan padaku

" Dan kurang lebih selama 12 jam kau akan berdiri terus,   karna kostum badut itu sangat susah untuk duduk.   Ruang istirahat ada disana,   ada waktu istirahat untuk mu.   Jadi kau bisa pergi sebentar kesana " - lanjutnya dengan memberitahu ruang istirahat padaku.

Aku mengangguk memahami apa yang kepala panitia itu sampaikan.



" Oh ya.   Acara mulai pukul sepuluh pagi hingga selesai " - ucapnya dan kemudian melirik jam tangannya

" Sekarang pukul sembilan,   jadi kau bisa mempersiapkan diri dari sekarang diruangan sana " - ucapnya tersenyum lalu berlalu pergi.


" Nae. . . Khamsahamnida "














Oke akhirnya aku update 💜 Thank you for 4K pembaca cerita ga jelas aku :) maaf juga baru update  .  Btw 5 part lagi bakal and yang ceritanya bakal tamat  .   Uwuuuu makasih 🖤

Pertemuan - Minyoongi | NC21Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang