warn! csy dom.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tapi bo'ong :).
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Gyul, ada Seungyoun tuh.."
Hangyul mendongak cepat.
"Mana mana?" tanyanya cepat sambil menoleh kanan kiri.
Yuvin berdecak pelan,
"Noh lagi beli minuman."Gotcha..
Hangyul menemukannya.Matanya berbinar menatap ke arah Seungyoun yang baru saja membeli minuman dan terlihat berniat untuk pergi dari kantin saat itu juga.
Hangyul berdiri cepat. Melempar sendoknya sembarang dan berjalan cepat mengejar Seungyoun.
Yohan menatap Hangyul datar,
"Dasar gila."GREP
Seungyoun tersentak saat merasakan bahunya dirangkul erat dari samping. Dia menoleh pelan.
"Hai cantik.."
Seungyoun memutar bola matanya jengah,
"Gue cowok bego.""Iya tau, tapi lo cantik." ucap Hangyul sambil merapatkan tubuh mereka.
"Bodoamat njing."
Hangyul terkekeh pelan,
"Kok kasar? Kode minta dikasarin ya?""Ah Hangyul, diem deh! Gue lagi ga mood ngomong sama lo." ucap Seungyoun sambil merengut sebal.
Mengganggu.
Tolong musnahkan saja sosok disampingnya ini!Hangyul tertawa pelan.
Mengusak rambut Seungyoun pelan dan mengecup kilat sebelah pipinya.Masa bodo mereka menjadi tontonan.
Pria disampingnya sungguh manis.
"Nanti pulang sama gue ya?" bisiknya pelan.
"Gamau."
"Seungyoun."
Seungyoun melirik Hangyul sebal, mengembungkan kedua pipinya dan mengangguk tak rela.
"Hangyul lepassss!! Gue bukan guling." ucap Seungyoun sambil berusaha melepaskan pelukan erat dari pria didepannya.
Apa apaan?
Katanya hanya mengantar pulang. Tapi tak taunya Hangyul malah ikut masuk kedalam apartemennya hingga berakhir di ranjang dalam posisi seperti ini.Hangyul sedikit merenggangkan pelukannya. Menatap Seungyoun yang juga balik menatapnya dengan tatapan memelas.
Hangyul menjadi lapar.
Bolehkah ia menikmati santapannya sekarang?"Hang-hmpp"
Hangyul dengan cepat menyambar bibir Seungyoun. Melumatnya rakus dan sesekali menggigitnya gemas.
Seungyoun membuka mulut tanpa diperintah, membuat Hangyul semakin menjadi.
Lidah keduanya saling membelit. Hangyul semakin menekan tengkuk Seungyoun untuk memperdalam ciuman basah mereka.
Hangyul meremat kasar pinggang Seungyoun.
Dia sudah sangat keras.
Dia ingin menyentuh Seungyoun.
Siapa peduli status mereka yang hanya mantan, :)
END.
AKU GABISA OLENG :vvvv
Seungyoun soft bgt huhuhu...