Wang Yibo x Xiao Zhan
fanfiction↯
↯
↯Tok! Tok! Tok!
Xiao Zhan terkejut bukan main setelah membuka pintu, karena ia mendapatkan tamu tak terduga kali ini. "Ah! Sepertinya ada yang sangat penting yang ingin dibicarakan sampai malam-malam begini kau datang kemari."
"Apa dia ada di dalam?"
"Tidak. Dia belum pulang, mungkin nanti sekitar jam sembilan malam."
"Oh, baguslah. Kenapa kau gugup seperti itu, Ge? Biasa saja."
Xiao Zhan menggeleng. "Tidak, aku hanya merasa akan ada sesuatu yang serius yang ingin kau bicarakan denganku."
"Tidak juga, aku datang untuk berkunjung."
Mereka berdua berbicara cukup serius dalam waktu yang lumayan lama, sampai Yibo datang dan masuk ke dalam apartemen. Baru saja Yibo membalik badan setelah menutup pintu, tubuhnya mematung dengan pandangannya lurus menatap seseorang yang duduk di samping Xiao Zhan.
"Kenapa kau menatapku seperti itu? Memangnya aku terlihat seperti hantu, hah?!" Orang itu berujar galak sambil duduk dengan gaya angkuh.
Yibo menatapnya jengah. "Kenapa kau berpakaian seperti itu? Mau pemotretan atau menghadiri acara award?"
"Ini styleku, jadi terserahku mau pakai apa juga bukan urusanmu?"
"Ya, memang bukan urusanku, tapi cara berpakaianmu membuat mataku iritasi," ujarnya savage.
Li Wenhan adalah salah satu member tertua di grupnya, ia seharusnya mengayomi dan memperlakukan Wang Yibo dengan baik, tetapi mereka berdua malah bagaikan kucing dan tikus. Seperti barusan, sebenarnya tidak ada yang salah dengan pakaian yang dikenakan Wenhan. Ia memakai setelan kemeja, jas dan celana panjang berwarna merah terang, memang terlalu formal untuk pakaian sehari-hari.
Wenhan berdiri dari duduknya. "Ah! Xiao Ge karena dia sudah datang kalau begitu kami pulang dulu," pamitnya lalu menarik lengan Yibo untuk pergi.
Yibo melepaskan tarikan di tangannya. "Kami?? Kau pulang saja sendiri, kenapa aku juga?"
"Ikut!!" serunya seraya menarik kuat tangan Yibo.
Wenhan memaksa Yibo untuk pulang ke dorm UNIQ karena memang sudah lebih dari satu minggu Wang Yibo tinggal di apartemen Xiao Zhan seolah rumahnya sendiri. Namun, pemuda itu tetap bersikeras menolak dan bilang ingin tetap tinggal bersama Xiao Zhan. Sikap Yibo itu membuat amarah Li Wenhan memuncak. "Wang Yibo!! Berhenti bersikap seperti gay yang selalu mengikuti kekasihnya!!"
Ucapan Wenhan barusan membuat Xiao Zhan membeku, sedangkan Yibo mengepalkan tangan kirinya dan menghempaskan tangan kanannya yang masih di cengkram oleh Wenhan. "Jadi di matamu aku terlihat seperti gay hanya karena aku selalu ingin bersama Zhan Ge?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Taste Your Lips [✓]
FanfictionMulanya karena penasaran, Wang Yibo ingin tahu seperti apa rasanya berciuman dengan laki-laki dan sasarannya adalah sahabat barunya alias Xiao Zhan, lawan mainnya dalam drama yang dibintanginya saat ini (The Untamed). Terbiasa dengan skinship di an...