Chap.29 A Flash of Time Buried Neatly part 2

8.6K 673 105
                                    

TASTE YOUR LIPS
bjyxszd

A flash of time buried neatly part.2

"Yooo .... Yibo!"

Suara panggilan yang terdengar melengking di telinganya itu membuat perhatiannya teralihkan. Paul Yu (Yubin), Wang Zhoucheng, Liu Haikuan, Zhu Zanjin, Wang Haoxuan dan Zheng Fanxing datang menghampiri dirinya. Mereka bergantian memberikan uluran tangan bersalaman dan memeluk tubuhya.

"Kami sudah sejak tadi menunggu kedatanganmu, kenapa lama sekali huh?" Tanya Liu Haikuan membuka percakapan.

"Hey dude, apa yang kau rasakan heum?" Tanya Yubin.

Yibo menghela napas, ia merasa senang teman-teman seperjuangannya dalam drama yang melambungkan namanya itu ada di sini, menemani dirinya di saat-saat penting seperti ini.

Ia tersenyum berkata, "Rasanya luar biasa ... aku bahkan tak bisa mengungkapkannya."

"Tidak perlu gugup dan gelisah, kami semua ada di sini. Apapun yang akan terjadi di masa depan nanti, kami akan selalu ada untukmu dan Xiao Zhan Ge." Ujar Wang Zhoucheng membuatnya tenang dan merasa beruntung, karena ia di kelilingi oleh teman-teman yang selalu mendukungnya.

Ingatan di kepalanya kembali memutar kenangan saat musim panas tahun lalu di mana mereka semua di pertemukan dalam pembacaan naskah pertama. Saat itu semuanya masih canggung, namun dalam beberapa jam saja mereka semua cepat sekali akrab bak telah mengenal selama bertahun-tahun.

Yibo memperhatikan suasana yang cepat sekali terbangun dengan sangat nyaman di sini, ia menyunggingkan senyum tipisnya dan ia merasa, sepertinya syuting kali ini tidak akan membosankan seperti yang ia duga.

Tatapannya kembali beralih pada Xiao Zhan, entah kenapa pandangannya sulit untuk memalingkan tatapannya dari Gege manis yang enam tahun lebih tua darinya itu. Meskipun ia telah mencoba mengalihkannya karena takut yang lain menyadari kelakukan nya tapi itu tidak berguna. Ia akan mencuri-curi pandang jika ada kesempatan.

Sebuah tepukan mengembalikan kesadarannya dari flashback yang sempat menyambangi pikirannya. Ia menatap teman-temannya yang tengah berbicara dan bercanda satu sama lain. Lalu ia membalikkan badannya dan menemukan seorang wanita cantik yang tengah tersenyum padanya.

"Lu jiejie ...."

"Kenapa melamun di sini heum? Cepat ke tempatmu, sebentar lagi Xiao Zhan datang. Semangat! Jangan menampakkan ekspresi seperti itu, kau bisa menakuti tamu undangan yang datang Yibo" Ujarnya.

"Jie, 谢谢 ...."
(Jie, Terima kasih)

"不客气 ...."
(Sama-sama)

Xuan Lu menatap Yibo dengan pandangan terharu, ia ingat saat-saat masih syuting dulu ia sering menyaksikan bagaimana Yibo memperlakukan Xiao Zhan dengan berbeda. Mungkin tak banyak menyadarinya, namun jiwa Fujoshi yang ada dalam dirinya mengatakan jika Yibo memiliki rasa pada Xiao Zhan.

Saat itu ia memang tak bisa mengekspresikan euforia yang ia rasakan, tapi diam-diam ia mencoba mengamati dari awal workshop sampai selesai syuting. Keduanya yang semakin hari semakin lengket dan tak malu untuk melakukan skinship.

"Xiao Zhan, Yibo ... aku hanya berharap, semoga kebahagiaan selalu mengelilingi kalian." Gumamnya lirih bak hembusan angin.

Ia mengeuarkan ponselnya dan membuka galeri foto pada sebuah folder, terpampanglah foto yang masih ia simpan sampai sekarang, foto itu ia ambil sendiri saat kejadian itu berlangsung.

Taste Your Lips [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang