ADA ADEGAN ANU EA, DOSA DI TANGGUNG SENDIRI
REPORT? KASIAN AUTHOR NYA WOY :V"TUNGGU TUNGGU!!, Kumohon Hentikan!!!!" Racau Wooseok, Dia Mencoba Memberontak Dari Genggaman Lelaki didepannya itu, namun Apa yang Bisa Dia lakukan Jika Tenaganya Kalah Besar?.
"Kau Boleh Berteriak Semaumu Wooseok, Toh Tak akan ada Yang Dengar." Ucap Jinhyuk sambil menatap Manik Wooseok Dengan Tatapan Kosong Dan Datar.
"Bukan kah Kau Juga Yang Merencanakan Agar Kau Dan aku Seperti ini Sekarang?" , "Memilih Borgol Seperti Ini agar Rencana mu Berjalan Mulus?" Lanjut Pria Jangkung Itu.Demi apapun Wooseok Benar2 Kaget, Dia Benar² Tidak Ada Niat seperti itu.
Suasana Sempat Hening, Jinhyuk Hanya Menatap Sang Empu dengan Tatapan Datar dan Kosongnya, Sedangkan Wooseok Masih Diam Mematung Di Depannya dengan Semburat Merah yang sedari tadi Muncul di wajahnya.
"Ini Tidak Seperti yang ku re-- ahhhh..."
Baru saja Ingin Menjelaskan Yang Sebenarnya, Omongannya Langsung Terpotong Saat Bibir Jinhyuk Mencumbu Leher Indah miliknya Itu, Hanya Desahan Yang Melanjutkan Perkataannya yang sempat terpotong tadi.Cumbuan Jinhyuk membuatnya Terbuai, Dia Ingin Menolak Tapi Dia Ingin Lebih, Aneh Memang Si Wooseok ini.
"euunghhh... aaaahhhh.... hhhaahhh...."
Sekarang Wooseok Hanya Bisa Mengeluarkan Lenguhan Dan desahan Laknat Yang Bebas Lari dari celah bibirnya dengan Wajah Merah Yang Menjelaskan betapa Nikmat Yang Ia rasakan sekarang.
Selesai Mencumbu Dan Meninggalkan Tanda Merah Keunguan Di Leher Indah Wooseok, Jinhyuk Mendaratkan Tangannya Di Kepunyaan Wooseok Yang Masih Terbalut Ketat Oleh Celana Sekolahnya, Meremasnya Pelan Dan Kemudian Hendak Membuka Sabuk Yang Melingkar Erat Di Atas Celana Milik Sang Empu.
"eeeeuunghh... a-apa yang kau lak-- Mmphh.."
Belum selesai Mengatakan Yang dimaksud, Omongannya terpotong lagi oleh Jinhyuk, Karna Dengan Cepatnya Dia Meraup Bibir Merah Ranum Milik Wooseok dan Akhirnya Ciuman Panas Pun Tercipta..Wooseok Hanya Bisa Diam, Menikmati Semua Yang Dilakukan Jinhyuk, Dengan Mata Yang Tertutup sekarang Dan Tubuhnya Yang Pasrah Di Acak² oleh bibir lelaki di depannya sekarang yang Tadi Sempat Meraup bibirnya dengan ganas. Namun Tiba2 Sekelebat Ingatan Buruknya Dimasa Lalu Lewat Dipikirannya Tiba², Membuatnya Mengingat Masa Masa Itu dan Sedikit Membatin Di Hatinya
"Semua Guru itu Brengsek, Siapapun Itu"
.
'
.
'
.
'
.
'
.
'
.
'"Appa, Appa, Besok Kita akan berangkat Ke Kebun Binatang kan?"
"Ah, Maaf Wooseokii.. Aku Harus Menemani Murid murid besok."
.
"Eomma, Eomma, Maukah Malam ini Eomma Menceritakan Cerita Tidur Untukku?"
"Um.. maaf seoki-ah , Hari ini Eomma Akan Lembur dan tidak akan Pulang mungkin, Tidurlah Seperti biasa dan Tidak Perlu Menunggu Eomma ok?"
.
'
.
'
.
'
"Sialan!!"
.
'
.
'
.
'Ingatan masa Kecilnya Membuat Wooseok Mengingat Masa Lalu Yang Menyedihkan Itu, Tanpa Ia Sadari Mata Nya Mulai Berkaca² dan Akhirnya Air mata Yang terbendung Itu Pecah dan Mengalir Di Sudut Pipi nya, Merasa Jinhyuk Melihat nya, Dia Langsung Memalingkan Wajahnya Kesamping Dengan Air Mata Yang Terus Mengalir Keluar.
Memang Menyedihkan Masa Lalu Wooseok, Dia Benar2 Terpuruk, Meskipun Dia Tau Orang tua nya Bekerja Untuknya, Tetapi Yang Wooseok maksud Dia juga Butuh Kasih sayang dari Orang tuanya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
»MY TEACHER MAKE ME......« | °*WEISHIN*° | '🔞++'
Acak"Sshhhh..... annhhh.... Jiinnhhyyukkkkhhh..... ahhhhhsh... moo...reeee..shhhh...." Kim Wooseok, yang sejak dulu membenci guru, membuat berbagai rencana demi menjatuhkan seorang guru baru yang masuk ke kelasnya, Lee Jinhyuk. Sudah melakukan berbagai...