7 »°Still Remember°« 7

3K 175 11
                                    

JANGAN LUPA VOMENT!
SUPAYA BERKEMBANG QES..

YANG SIDER JODOHNYA MIMIPERI DAN NURAINI AMIIINN....

.

.

.

.

.

.
Hari Kemarin, Wooseok Pulang Dengan Penuh Rasa Penyesalan, Dia Berfikir kenapa Dia Harus Kelepasan Orgasme Karna Ulah Gurunya itu, Alhasil Wooseok Tidak Bisa Tidur sama sekali Karna Memikirkan Hal Itu Terus Menerus. Sampai Pagi Pikiriannya Hanya Teringat Oleh Apa Yang telah Dilakukan Dirinya Dengan Guru nya Di Waktu Kemarin.

Lagipun Siapa Juga Yang Tidak Terkejut Jika Gurunya Secara Blak2an Mengaku Bahwa Dia Itu Gay?

Lagipun Wooseok Benar² tidak habis pikir, Sesosok Lee Jinhyuk Yang Tampan Nan gagah ,Terlihat Cool dan Macho Di Saat Bersamaan itu Adalah Seorang Penganut Dunia Pelangi?? Sungguh Dibenak Nya Dia sangat tidak percaya.

Wooseok Yang Biasanya Bergabung Dengan Trio Goblok di Belakangnya, Kini Hanya Menenggelamkan Wajah nya ditumpukan Tangannya di Atas Meja Kelas, Dia Hanya Melamun dan Meracau Kecil Tidak Jelas. Ya... kalian tau kenapa lah. Masih Sama Pemikirannya yang tadi, Sedari Tadi Yang Menempel dipikiran Pemuda Kim Itu Hanya Memikirkan 3 Kata.
"Gay"
"Bisex"
"Homo"
Hanya Itu Yang Dipikirkan oleh Pemuda Kim Itu Di Benaknya sedari tadi.

"Mana ada yang Percaya jika Jinhyuk Sunbae gay? Tidak Mungkin Dengan Look Seperti Itu ,semua orang akan percaya jika dia Itu gay." Ucap Wooseok Di Dalam benaknya.

"Wooseok!" Panggil Yohan Dibarengi Dengan Tepukan Kecil Dari tangannya Di bahu Wooseok.

"YAAAAKKK!!"
Pekik Wooseok Karna Kaget. Lebay banget si Ucok Ini ya, gitu aja kaget :v

Saking Sedang Larut Dalam Lamunannya, Pemuda Kim Itu Sampai Kaget Hanya dengan Teguran dan Tepukan Kecil di Bahunya Yang Bersamaan Memanggil Dirinya.

"Huuffttt... Yohan, Kau Ternyata, Kau Mengagetkan ku!" Ujar Wooseok, Dan dengan Otomatis Menggembungkan Pipinya dan Bibirnya Langaung Di Cebikkan.

Yohan Yang Melihatnya Hanya Terkekeh Menahan Gemas, Jika Kelepasan Dia Bisa Nyubit Pipinya Si Wooseok, Dan Kalo sampe Terjadi, Percayalah, Pulang Nanti Dirinya Bakal Dijemput Oleh Ambulance Dan Tertidur dirumah Sakit.

"Apanya Sih Hyung? Ekspresi mu Berlebihan, Padahal Aku Hanya Menepuk Mu Dengan Lembut, Kau Sampai Memekik seperti itu, apalagi Jika Ku Kejutkan? Mungkin Sekolah Ini Sudah Roboh Karna Teriakan Mu." Ujar Yohan Panjang Lebar, Sebenarnya Nyawanya Saat Ini Tidak Aman Karna Perkataannya sendiri barusan.

"Kim Yohan, Kau Dalam Masalah Besar.." Ujar Wooseok Yang Merendahkan Nada Suaranya yang Sedikit Mengancam.

"Kau tak bisa mengancam ku hyung." Jelas Yohan Sedikit Meremehkan.

Mendengar Jawaban Yohan Barusan Membuat Wooseok Menaikan Sebelah Alisnya sambil Menatap Wajah Yohan Dengan Rasa Bingung.

"Hehehe, Kau Tidak bisa Mengancam ku Karena......." Ucap Yohan Dan Menggantungkan Kata Terakhirnya, Membuat Wooseok Mengernyitkan Dahinya Dan Menatap Kearahnya dengan Penuh Tanya.

"TAAADAA.... "
"Karna Dvd ini, jika Bukan Karna Ku dvd ini tidak akan ada di hadapanmu, Apa kau Lupa? Jika Kau Mengancam Ku Aku tidak Akan Memberikannya." Jelas Yohan Panjang Lebar Melanjutkan Kata sebelumnya, Sambil Menunjukan dvd Porno Yang di Pegang Oleh Yohan.

Ah, Wooseok lupa Jika Minggu Kemarin dia Meminta Yohan Untuk Mencari Series Video Porno Kesukaannya yang Baru, Dia Sengaja Memintanya Karna Memang Itu Film Kesukaannya dan suka Melakukan "Itu" dengan tangannya sendiri, Tapi Itu "DULU" . Semenjak Mengenal Jinhyuk ,Wooseok Menjadi Malas Menonton Tontonan Seperti itu, Rasanya Nafsu Nya Terhadap Wanita Hilang Semenjak Jinhyuk Menyentuhnya. Melihat Yohan Membawakan Pesanannya Saja Dengan Tatapan Datar Dan Terkesan Malas.

»MY TEACHER MAKE ME......« | °*WEISHIN*° | '🔞++'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang