Wooseok Berangkat dan Sekarang sudah tiba di Sekolahny ,Saat Tiba Di Sekolah, Wooseok Melihat Lapangannya Sudah Sepi ,Jelas saja Sudah Sepi ,Wooseok Saja Sampai Disekolah Jam 07.42 ,Upacara Sudah Selesai Dari 12 menit yang lalu. Saat Berjalan Menuju kelas,Hanya Suara Bising Dari Murid² Didalam kelas yang Terdengar olehnya, Yohan Yang Baru saja Keluar dari Toilet Bersama Yuvin, Tidak sengaja Berpapasan Dengan Wooseok(Jangan Mikir Yang Tidak² ya :'V) .
"Wooseok!!" Panggil Yohan Saat Wooseok Melintas Di Hadapannya, Lelaki Bermarga Kim Itu sama sekali tidak Menghiraukan Sapa'an Dari Temannya itu, Dia Hanya Fokus Berjalan Menuju kelas.
>»°*°«<
Sesampai nya di Kelas, Wooseok Melihat Teman²nya Berkumpul Di sudut Ruangan .
"Seperti Membicarakan sesuatu" Gumamnya Didalam Hati.
Sebelum Sampai Meja Yang Ramai Itu, Hangyul Meneriaki Namanya Dengan sangat Kencang ,Yaaaa... Karna Si Hangyul Udah Dikasih Tau Sama Byungchan Duluan Sembari Menunjuk ke arah Wooseok, Spontan Si Lelaki Bersurai Coklat itu Menoleh Ke Arah Wooseok, dan Langsung Meneriaki Lelalki yang Merupakan Teman baiknya itu."WOOSEOOOKK!!! KEMARILAH!! ADA BERITA YANG HOT!!" Seru Hangyul,
Setelah duduk disamping Hangyul, Disitu Wooseok Mulai Membuka Kata Pertamanya,
"Ada Berita apa? Sepertinya Sangat Menarik sekali, Sampai2 kalian Menunggu Ku Beramai² disini" Ucap Wooseok Dengan Ekspresi Yang Penasaran Namun Datar.Suasana Hening Tiba² Tanpa Ada Angin Yang Jelas, Keheningan Ini Berlangsung kurang lebih 10 Menit Setelah Wooseok Mengucapkan Kata2 tadi. Lalu Byungchan Mulai Berbicara dan Membuka Percakapan lagi,
" Wooseok, Dikelas Kita Ada Guru Olahraga baru Yang Datang Dari Gangnam." Seru Byungchan Dengan PD nya.Disaat itu ,yang hanya Bisa di Lihat Oleh Byungchan,Hangyul dan Temannya yang Lain Dari Ekspresi Wooseok adalah Ekspresi.. Ya Dingin Dan santai, Byungchan kembali Bertanya Kepada Temannya itu,
"Apa Yang Akan Kau Perbuat?? Apakah Kau Akan Diam Saja? Atau Gimana?",
"Menurut mu??" Sahut Wooseok Singkat sambil Menaikan Sebelah Alisnya, Yap Betul! Dengan Kode itu Teman2 nya Sudah langsung mengerti apa Yang Di Maksud wooseok itu.
Setelah 15 Menit ,Bel Sekolah Berbunyi Dan Menandakan Bahwa Semua Murid Harus Masuk ke Kelas. Jika Yang Lain Sibuk Dengan Tempat duduk mereka, Lain hal nya Dengan Wooseok yang Sedang Menyelesaikan 'Trap' Untuk Guru Barunya Itu.
'Kejam??''Jahat??' Itu Kata Yang Kurang Cocok untuk Seorang Kim Wooseok.
Sebenarnya Trap Nya Sudah Selesai Dari Beberapa menit yang lalu ,Cuman Wooseok hanya memastikan,apa sudah benar2 sempurna 'Trap' Untuk guru barunya itu.
Selang beberapa menit, Akhirnya Guru Olahraga baru itu pun datang.Tunggu Tunggu... Kalian pasti bertanya² kan, 'Trap' Apa saja Yang Dibuat Wooseok untuk Guru Barunya Itu? ,Tidak banyak yang Di Perbuat oleh Wooseok, Hanya Sebatas Ember Yang diisi Air dan diletakkan diatas Pintu Kelas yang Cukup Membuat Gurunya itu Basah Kuyup.
"Hai Semu-." 'BYURRR......' Omongan Gurunya itu Terpotong karna Mendapat Siraman Air dari atas Kepalanya itu, Sontak Semua Murid Kaget Karna Hal itu, Hanya Hangyul, Byungchan, juga Yohan, dan Pastinya juga Wooseok Yang Tidak Kaget. Tapi Oh Tapi, Pandangan Wooseok Tertuju Kepada Badan Sang Guru Yang Begitu Atletis Dan Terjiplak Jelas Di Kaosnya Karna Siraman Air tadi ,Sontak Itu Membuat Wajahnya Merah seketika dan Jantung nya BerDetak Kencang.
Melihat Wooseok Yang Seperti itu, Membuat Hangyul Ingin Menggoda Pria Manis Yang Ada Disebelah Kanannya itu,
"Wow, Sexy ya? Baru kali ini kita dapat Guru Olahraga yang seperti ini kan?"
Wooseok hanya Terdiam, dia masih Melamun Sambil Menatap Badan Gurunya itu,"WOSEOK!! KAU DENGAR TIDAK??!!"
"e-eh.. i... iya iya, aku Dengar kok" Teriakan Seorang Lee Hangyul Tadi Sukses Membuat Wooseok kaget.
Disela2 Keheningan, Akhirnya Guru itu pun Mengakhiri Suasana tersebut dengan Langsung memperkenalkan dirinya.
"Halo Semua nya, Perkenalkan saya Lee Jinhyuk, Umur saya 23 tahun, Saya Berasal Dari Gangnam. Sekarang saya adalah guru Olahraga kalian yang Baru ,Semoga Kita Bisa Akrab ya." Ucapnya Sambil Melukiskan Senyum Di Bibirnya."Apa apaan itu?! Dia berbicara seolah tidak ada yang terjadi sebelumnya?, sungguh Aku sangat tidak suka dengannya" Gumam Wooseok dalam hati sambil memasang muka sinis nya.
Dirinya sudah Memperkenalkan diri, Suasana Menjadi Hening Setelahnya, Entah Karna apa suasana itu bertahan cukup lama di dalam kelas(Biasanya Rame :^)
"Ya sudah, Segitu saja Ya?", "Oh iya, Aku juga ingin Berbicara masalah air tadi" setelah Mendengar Sambungan Kata itu, suasana Menjadi Tegang Seketika
"Kutunggu pelaku nya diruangan ku nanti, Akan Ku Rahasiakan Hal itu jika dia mengaku padaku." Sambung jinhyuk Dan Langsung Melirik Ke arah Wooseok."Sial!, Dia langsung melirik ku, Apa dia tau kalo aku pelakunya?" Gumamnya Didalam Hati nya ,perasaanya campur aduk setelah melihat Cara Jinhyuk Berperilaku Pada Semuanya.
>»°*°«<
#DIKANTIN#"Dia Sangat Menyebalkan!!!!" Ucap Wooseok dengan Penuh Emosi,
"Iya ya, itu tidak ada Kesannya sama sekali untuk nya." ,
"kurasa Dia Org yang Cukup berpengalaman dalam masalah Ini."
Sahut Yohan Dan Byungchan, Hangyul Hanya Diam, membantu wooseok Mencari Ide lain untuk Menyingkirkan Jinhyuk.
"Tidak ada pilihan lain, Aku harus Mengikutinya Dan Mencari kelemahannya!." Sambar pemuda Bermarga Kim itu,
"kurasa kau benar, Hanya cara itu yg Tepat Kurasa" jawab Hangyul cepat.>»°*°«<
Wooseok baru Menuju kelas, kenapa?? ,Karna Setelah Makan Di kantin Dan hendak Kembali ke kelas, Wooseok mendadak Ingin Buang Air kecil, Dan Akhirnya dia Ke kamar mandi Untuk Menyelesaikan urusannya itu. Saat Sampai Belokan Menuju Tangga, Langkah Pemuda manis itu terhenti Setelah mendengar Nama Guru Yang katanya 'Dibenci' olehnya itu di panggil oleh orang yang tidak asing suaranya, Ternyata saat Di intip ,Kepala sekolah yang memanggil Jinhyuk.
Sekarang Wooseok lebih memilih untuk Mendengar pembicaraan Jinhyuk dan Kepsek dibalik tembok.
"Jinhyuk, mohon maaf sebelumnya, bapak ingin meminta bantuan mu." Ujar Kepsek,
"Oh iya Pak, Saya Siap Membantu , selagi itu Masih Bisa saya Bantu" Sahut Lelaki Tinggi itu."Yess!! Ini Kesempatan ku!" Teriakan Yang cukup Kencang itu Berhasil membuat Kedua Orang di Balik Tembok Berbalik, Dengan segera Wooseok Kembali Ke Kelas Lewat Jalan Lain.
Tunggu Tunggu!!, Apa yg Membuat Wooseok berteriak barusan?,
_"ya... bapak hanya meminta kamu untuk menginap disekolah dan mengerjakan beberapa File yang ada Di atas, Aku harap Kau bisa "_
_"Ouh begitu pak, tentu saja pak, saya bisa kok. Bapak bisa percata dengan saya"_
_"Aku akan Mengikutinya Malam ini, Kupastikan Aku akan dapat kelamahannya"_
HIYA HIYAA......
NEXT GAK NIH??
KOMEN DAN VOTE YA, BIAR AUTHOR NYA SEMANGAT OKE?? :V
MAAP KALO KEPANJANGAN, EKHE..
YANG SIDER SUPAYA DIBERIKAN HIDAYAH :^Spoiler
_"Woaaah Ini Menegang"_🌚🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
»MY TEACHER MAKE ME......« | °*WEISHIN*° | '🔞++'
De Todo"Sshhhh..... annhhh.... Jiinnhhyyukkkkhhh..... ahhhhhsh... moo...reeee..shhhh...." Kim Wooseok, yang sejak dulu membenci guru, membuat berbagai rencana demi menjatuhkan seorang guru baru yang masuk ke kelasnya, Lee Jinhyuk. Sudah melakukan berbagai...