3 »°Blussh°« 3

4.7K 238 18
                                    

Hari Ini ,Seorang Lee Jinhyuk Baru selesai Mengajar Pelajaran Olahraga Dengan Anak kelas 10. Cukup melelahkan memang, tapi mau gimana lagi? Demi mendapatkan uang untuk membiayai hidupnya sendiri dan Memenuhi segala kebutuhan rumahnya. itu sudah resiko untuk seorang lelaki jangkung berumur 23 tahun itu.

*Kringcing!!*

"Ehh??". Pemuda itu kaget karna ponsel di balik celana trainee nya itu bergetar dan berbunyi, yang sontak langsung membuat lelaki jangkung itu mengambil ponsel di balik sakunya itu, dan berinisiatif melihat apa yang ia temukan di dalam handphone nya tersebut.

WhatsApp
_______________________________________ Chat (1) | Story | Panggilan
_______________________________________
«[0]»
_______________________________________
Kepala sekolah
Jinhyuk, Aku Ingi........ 08:13(1)
_______________________________________

"Umm?? Kepala sekolah rupanya, ada apa ya mengirim pesan padaku? Tumben sekali." Gumamnya sambil menyeret langkahnya menuju kantin. Dengan inisiatif, Jinhyuk langsung membuka Isi Pesan yang dikirimkan Lelaki tua yang jabatannya lebih tinggi dari padanya itu.

Kepala Sekolah
Online
_______________________________________

«Jihyuk, aku ingin minta tolong kepadamu

Minta Tolong apa pak??»

« Aku Ingin kau mengajar materi bahasa inggris kepada murid² setelah istirahat selesai nanti.

«Aku harap kau tak keberatan.
_______________________________________

Melihat Pesan Terakhir yang Tertulis di handphone nya, Jinhyuk langsung mendengus Malas. Apakah Lelaki tua itu tidak tau Seberapa lelahnya Jinhyuk? Dimulai Dari Extra Jam Kerja Kemarin, Menginap dan Membantunya, Dan Sekarang?? Menyuruhnya untuk mengajar bahasa Inggris??

Sungguh Jinhyuk benar² sangat lelah, Badannya Terasa Remuk Dan Mungkin akan hancur. Apakah Lelaki tua itu pikir Jinhyuk itu adalah sebuah robot?? Sungguh Ia Ingin sekali Memukul Atasannya Itu jikalau Dirinya tak memegang jabatan itu sekarang.

Ya.... mau gimanapun Jinhyuk Terpaksa Harus menerima Permintaan Atasannya itu. Jika menolak bisa saja besok dirinya tidak menjadi salah satu dari semua guru disekolah itu.

Kepala Sekolah
Online
_______________________________________

«Jihyuk, aku ingin minta tolong kepadamu

Minta Tolong apa pak??»

« Aku Ingin kau mengajar materi bahasa inggris kepada murid² setelah istirahat selesai nanti.

«Aku harap kau tak keberatan.

Tentu saja pak, saya bersedia»

«Terima kasih banyak jinhyuk, kau memang guru paling mengerti

Terima kasih atas pujiannya pak.»

dikelas mana nanti saya akan» mengajar?

«Oh, kau akan mengajar dikelas 11. Tidak lama hanya sampai jam pulang saja.

»MY TEACHER MAKE ME......« | °*WEISHIN*° | '🔞++'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang