Oke. Dilanjut Dari Kedua Pemuda ,Yaitu Kim Wooseok dan Lee Jinhyuk, Yang statusnya Murid dan guru. Sekarang ada Dilapangan Bekas Olimpiade Yang sudah Selesai Kurang Lebih 1/2 jam yang lalu.
"a-apa??! Melanjutkan apa yang kau maksud??" Racau Jinhyuk, sambil mencoba menoleh kearah Wooseok
"Wooseok Ini sudah Sangat Keterlaluan, Prank Mu ini Sudah Melewati Batas, Aku bisa Benar2 Marah Padamu." Sambung Jinhyuk lagi.Wooseok Tidak Menggubris Perkataan Jinhyuk sama sekali, Dia mencari Tempat Untuk Meletakan HP nya Agar dia tidak Perlu Capek2 Memegang Nya Saat Proses Perekaman Berlangsung.
"Oh Jadi itu..."
"Di sebelah sini..""HEY!! Apa Kau Tak Mendengarkan ku??!" Racau Jinhyuk
Wooseok memiringkan Badan Jinhyuk kearah Samping, Menunjukan Celana Gurunya itu ke kamera, Lalu Membuka Celana Trainee nya itu, Dan Keluarlah Penis Besar Dan Berurat Milik Jinhyuk Dari Celana nya.
Setelah Melihatnya, Nampak Semburat Merah Di wajah Mulus Wooseok, Jantung nya Berdetak Melebihi Batas Wajar, Gugup ,Grogi dan Malu Menyelimuti Perasaan Dan tubuhnya sekarang.
"Egh." Desahnya karna Kaget, Sembari menutupi Wajahnya yang memerah dengan Lengannya, Dan tanpa sadar dia juga menelan ludahnya kasar.
"Hhhh... aku sudah lama sekali tidak melihat hal seperti ini dari dekat secara langsung." -Wooseok
Jinhyuk Yang melihat Kejadian Di depannya Hanya Mendecih dan langsung Melemparkan Tatapan Malasnya Ke arah Wooseok Namun Menusuk seakan Merendahkan Pemuda yang ada dihadapannya itu.
Wooseok sedari tadi hanya menahan Malunya, Tak lama kemudian akhirnya dia memberanikan diri untuk memegang Penis Jinhyuk Yang Belum terlalu menegang
"Ini tidak terlalu kotor, Lakukan saja seperti yang pernah kuperbuat dulu" batin Wooseok.
"HEY!!" Ujar Jinhyuk Dengan Nada sedikit Meninggi, Dia Tidak percaya jika wooseok benar2 berani melakukan hal kotor itu kepadanya.
"Baiklah, Kita Keluarkan Isinya..." ujar wooseok, masih dengan semburat merah di wajahnya.
Akhirnya dia mulai memberanikan diri untuk menaik turunkan tangannya dan langsung memulainya dengan tempo Sedang.Bagaimana dengan jinhyuk yang mendapat perlakuan itu dari Muridnya?Yaa dia tidak bergeming dan tidak melakukan apa2, hanya melihat wooseok Dengan tatapan malasnya, yang memainkan kepunyaannya Yang masih Belum terlalu Tegang.
Sudah hampir sepuluh menit Mengocok Kepunyaan Gurunya itu, Tapi tidak ada reaksi ataupun ekspresi Yang Ditunjukan oleh Jinhyuk, Hanya Tatapan Malas dan Mengejek Yang ditangkap oleh Netra Lelaki Bermarga Kim itu.
"KENAPA INI TIDAK BEREAKSI SAMA SEKALI!!" Racau Wooseok, Sambil Mengacak² rambutnya frustasi.
Jinhyuk hanya Bisa menahan Tawa nya sambil Kembali Menatap Wooseok Dengan Tatapan Awalnya."Baiklah, Katakan sekarang, Kenapa kau Sering sekali Mengejarku?" Tanya Jinhyuk dengan santainya.
"Apakah kau.. menyukai ku??" Sambungnya.
Degh
Pertanyaan Jinhyuk barusan Membuat dirinya terkejut, Wajahnya kembali memerah, Hatinya Berdetak sangat Cepat seakan Ingim meledak,pikirannya kalang kabut dalam sekejap."TENTU SAJA TIDAK!! APA KAU SUDAH GILA??!" Jawab Wooseok dengan spontan, dan langsung Memberi jarak sedikit dengan Jinhyuk.
"Lalu kenapa? Apa alasanmu melakukan semua Rencana yang kau tujukan padaku?" Tanyanya Sambil Menatap Wajah Wooseok Dan Menaikan Sebelah Alisnya.
"AKU HANYA MEMBENCI GURU KAU TAU??" Jawabnya kembali dengan Wajah merah nya.
Tak lama Setelahnya Wooseok Kembali Menggenggam kepunyaan Jinhyuk, Mencoba Kembali Untuk membuat Lelaki Jangkung itu Orgasme.
KAMU SEDANG MEMBACA
»MY TEACHER MAKE ME......« | °*WEISHIN*° | '🔞++'
Aléatoire"Sshhhh..... annhhh.... Jiinnhhyyukkkkhhh..... ahhhhhsh... moo...reeee..shhhh...." Kim Wooseok, yang sejak dulu membenci guru, membuat berbagai rencana demi menjatuhkan seorang guru baru yang masuk ke kelasnya, Lee Jinhyuk. Sudah melakukan berbagai...