8»°How To Be Nice°«8

2.4K 178 3
                                    

SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTE ABIS ITU KOMEN OK??
.
.
.
YANG SIDER JODOHNYA MIMIPERI, NURAINI, SAMA MASHA BENGEK. AMIINNN....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi Telah tiba, Wooseok Bangun Dari Tidur nya, Mengerjapkan matanya sebentar Guna Mengatur Semua Sinar Yang Masuk Kedalam Netra nya, Dia Berdiri Dan Menengok Jam Dinding..

"ASTAGA! AKU HARUS CEPAT KE SEKOLAH!"

Wooseok Bergegas Menuju Kamar Mandi Miliknya, Bertujuan Untuk Membersihkan Badan Dan Bergegas Ke Sekolah. Padahal Waktu Baru Menunjukan Pukul 06.04 Pagi. Kenapa Wooseok ingin cepat² Berangkat ke sekolah? Biasanya juga Jam 7 Pun, Wooseok Masih Asik Tidur²an Di Kasurnya.

Ekhem.. Jangan Lupa Kalo Hari Ini Lee Jinhyuk Lagi Lah Yang Mengajar, Bukan Karna Miminnya Memaksakan Si Wooseok Buat Ketemu Sama Si Jinhyuk Terus Di dalem Cerita, Tapi Karna Hari Ini Tuh Pelajaran Olahraga Yang Memang Mata Pelajaran Tersebut Di Pegang Oleh Lee Jinhyuk.
.
.
.
.
Selesai Mandi Wooseok Langsung Menyambar Baju Olahraga nya, Dan Baju Seragam Untuk Ganti setelah pelajaran Olahraga Usai nanti.

Saking Semangatnya Yang Menggebu Gebu Ingin Cepat Berangkat Ke Sekolah, Dia Sampai Tidak Sarapan Dan Meninggalkan Beberapa Tugas Rumah Yang Belum Selesai.

»°^°«

*KRIIING!!!*

Bel Kelas Sudah Berbunyi ,Menandakan Bahwa Pelajaran Akan Dimulai.
Semua Murid Masuk Ke Kelas Masing masing, Tapi, Beda Dengan Kelas 11 Yang Sekarang Justru Disuruh Kelapangan Untuk Mengikuti Mata Pelajaran Olahraga Milik Jinhyuk.

"Semuanya!! Berkumpul!" Seru Lelaki Lee Kepada Semua Murid Nya Yang Masih Bertebaran Tak Jelas Dilapangan Untuk Berkumpul, Sembari Dibarengi Dengan Kode Berupa Tepukan Tangan Dari Dirinya.


"Semuanya Sudah Disini? Atau Ada Yang Belum Datang?" Tanya Lelaki Jangkung itu.

"SEMUANYA SUDAH LENGKAP PAK!" Seru Semua Murid Dengan Semangat.

"Baiklah Aku Akan Memulainya Dari Menjelaskan apa yang kita akan lakukan." Ujar Jinhyuk

Saat Jinhyuk mulai Menjelaskan, Wooseok Hanya Menatap Jinhyuk Dengan wajah Datar, Dibarengi Tatapan Yang Terkesan Malas Namun Ingin Secara Bersamaan.

"Aku tidak akan masalah jika melakukan olahraga seperti biasanya, tapi... semenjak gurunya Jinhyuk Ssaem, Aku Menjadi sedikit......"

Belum Selesai Dengan Perkataan Di Dalam Lamunannya, Jinhyuk Lebih Dulu Peka Terhadap Wooseok Yang Tengah Melamun Saat itu.

"Wooseok.." Seru Jinhyuk Sambil Menatap Pemuda Kim Itu Lekat.

Setelah Jinhyuk Menatap Dan Memanggil Nama Wooseok, Semua Pandangan Murid Beralih Tertuju Pada Pemuda Kim itu.

"e-eh ?! i-iya ssaem? " Jawabnya dengan Gugup, lalu Menatap Sekeliling Teman2nya Yang Sedang Menatap Aneh Dirinya dan Langsung Menunduk Dengan Wajah Merahnya Setelah Mengetahui Hal tersebut.

"Apa Kau Belum Sarapan Tadi Pagi?" Sambung Jinhyuk dengan Nada Tanya Di Perkataan nya.

"s-sudah ssaem...." Jawab Pemuda Kim Itu Tanpa Mengangkat Sedikit Pun Kepalanya.

Jinhyuk yang Melihat nya merasa bersalah, Akhirnya Jinhyuk Berjalan Ke Arah Wooseok Lalu Menepuk Bahunya.

"Ah oke, Maafkan aku karna Mengagetkan mu." Ujar Lelaki Jangkung itu, Sembari Mengelus elus Punggung Wooseok.

»MY TEACHER MAKE ME......« | °*WEISHIN*° | '🔞++'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang