9 ⚠»°Be Nice With You°«⚠ 9

6K 252 11
                                    

.
.
WARNING
.
.
ADA ADEGAN BERBAU NGANU DI CHAP INI, BAGI YANG TAK SUKA LANGSUNG TINGGALIN AJA..
(TETEP VOTE LAH BAMBANK)
.
REPORT? LU MANUSIA KAN? GAK MUNGKIN TEGA SESAMA MAKHLUK KAN?
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN OKE!
.
.
YANG SIDER PACARNYA MBAK LULOVE LUNA NANTI.. AMIN.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Wooseok Yang Awalnya Memberontak Karna Di Gendong Jinhyuk Mulai Membiasakan Dirinya, Ia Mempercayai Jinhyuk Kali ini. Tapi Usaha Untuk Memberontak Kembali Muncul Lagi Di kepalanya Setelah Ia Melihat Jinhyuk Membawanya Ke arah Yang Bukan Seharusnya menuju ke UKS.

"HEY! INI BUKAN ARAH KE UKS!" Pekik Wooseok Sambil Memukul² Badan Belakang Jinhyuk.

Namun apa daya Kekuatan Yang Diberikan Oleh pemuda kim itu Hanya Sebatas 20%, Karna Dengan Posisi Badan Seperti itu, Memberontak Pun Tidak akan Membuahkan Hasil Yang Bagus.

Jinhyuk Hanya Terdiam masih melanjutkan Memikul Tubuh Ramping wooseok. Tak tahan dengan Pertanyaan Dan racauan Wooseok Yang Berulang² akhirnya lelaki jangkung itu menjawabnya.

"Wooseok.. UKS saat Ini sedang Dipakai Dan Ramai Orang Didalam Sana, Lebih baik Kita mencari tempat Lain saja, Tempat Yang Jarang Dikunjungi dan Sepi.." Jawab Lelaki Lee itu ,Lalu Menampilkan Smirk Om² pedo nya.

Wooseok Kaget dengan Kata "Tempat sepi" maksudnya apa yang dimaksud Jinhyuk?

Wooseok Lebih Kaget Lagi Saat Ia Melihat Ruang Toilet Pria Nomor 1 dilewati Oleh Jinhyuk Begitu saja, Yang Berarti dirinya akan Dibawa Ke Ruang Toilet Sekolah Nomor 2, Karna Tidak Mungkin Jinhyuk Akan Membawa Dirinya ketempat lain Lewat Lorong Ini, Karna Tidak ada jalan Lanjutan Selain Ruang Toilet Sekolah Nomor 2 Di Akhir Temboknya, Mengetahui Hal itu Tanpa Wooseok sadari, ia meneguk Ludahnya kasar.

*CEKLEK!*

Ternyata yang Diduga Wooseok Benar, Dia Dibawa Ke toilet Nomor 2, Bagaimana Bisa Tau? Suaranya Pintu Toilet Yang tertutup Baru saja Tertangkap Oleh Pendengaran wooseok barusan, Karna Suara Pintu Toilet itu Khas Sekali Kawan kawan.
:V

"Hei! Turunkan aku!" Pekik wooseok sembari Memukul Badan Belakang Jinhyuk.

"Akan Aku lakukan Seok, Baru saja Ingin ku lakukan ,Jadi Tenanglah Sebentar." Jawab Jinhyuk Sembari Menuju Bilik Toilet Yang kosong.

"Hey Tunggu! Apa yang kau lakukan!!?"

Setelah masuk Ke Bilik Toilet ,Jinhyuk Menurunkan Tubuh Wooseok, lalu Mendudukannya Di Kloset Duduk Yang Tertutup Itu.

"Sudah, Kau Pergi ssaem" Ujar Wooseok.

Tapi Bukannya Keluar Dari Bilik Itu, Jinhyuk Malah Mengunci Pintunya Dan Ikut Masuk Bersama Wooseok.

"Ke-kenapa kau Ikut masuk Juga?!!" Tanya Wooseok Dengan Raut Wajah Panik.

"Eum... itu Pasti Terasa Sakit Seok, Jadi Aku akan Membantu Mu Keluar.. ditambah lagi, Ini semua salah ku sudah membuat Kau Menegang lagi." Jelas Jinhyuk.

Wajah Wooseok Memerah, Dia Sempat Tersentak Kaget, Karna Tiba2 Tangan Jinhyuk Mendarat di Pundaknya dan Mendorong Dirinya Hingga Menabrak Sesuatu dibelakangnya.

"Ack! Itu tidak perlu ssaem ,aku Bisa melakukannya sendiri! Jadi kumohon keluarlah!" Ujar Wooseok sembari Menyeimbangkan Posisi.

Wooseok mencoba Berdiri, Tujuannya untuk Membuat Jinhyuk keluar dari Bilik nya, Tapi Usahanya Nihil, Tangan Lelaki Jangkung itu lebih Cekatan Mendorong nya Lebih dahulu Hingga Membuatnya Berada di posisi Sebelumnya.

»MY TEACHER MAKE ME......« | °*WEISHIN*° | '🔞++'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang