ALLFRED DERRIO FRILAND

19 0 0
                                    


Author POV

ALLFRED DERRIO FRILAND. Siapa   sih   yang   gak   kenal   dia?  Ck ck, gak bakalan  ada  yang  gak  kenal  sama  dia,  dari  bayi  sampe  lansia  juga  tahu  siapa itu  Allfred (okay  berlebihan).  Putra  tunggal  keluarga  Friland.  Keluarga  terkaya didunia. Keluarganya  punya  cabang  perusahaan  dimana-mana.  Dari tekstil, perhotelan, sampe kuliner.

Hidup  dengan  harta  yang  melimpah  tak  membuat   Allfred  kekurangan  sedikitpun.  Hidupnya  bahagia,  selain  tak  kekurangan  harta,  ia tak  pernah  kekurangan  kasih  sayang  sedikit  pun.  Meski  sang  ayah  bekerja  dan  jarang  pulang,  tetapi  ada  sang  bunda  yang  tetap dirumah  memberikan  ia kasih  sayang. 

Kok  bundanya  gak  kerja  sih  padahal  banyak  orang  tua  yang kerja  dan  berakhir  anaknya  kurang  kasih  sayang? Tetntu  saja  sang  ayah  yang  tidak  mengijinkan  istri  tercintanya  bekerja,  karena  bekerja  adalah  tugasnya.  Alasan  lain  ayahnya  menyuruh  untuk tetap  dirumah  adalah  agar  anak  semata  wayangnya  tidak kekurangan  kasih  sayang. Suami  idaman  banget  kan? Meski  tak  bekerja,  sang  bunda  sesekali  mengunjungi  butiknya  seminggu  sekali.

Memeiliki  begitu  banyak  kelebihan  membuat Allfred  menjadi  anak yang seenaknya, suka  ngatur,  dan  arrogant.  Allfred  playboy  gak  sih?  jawabannya  adalah  tidak,  karena  ia  tak  mau  menyakiti  yang  namanya  perempuan.  Ia  selalu  ingat  pada  nasehat  bundanya, ‘jangan  menyakiti  perempuan  manapun,  karena  jika  kamu  melakukannya,  sama  saja  kamu  melukai  bunda’ makannya  ia  tak  pernah  menjadi  playboy  meski  wajahnya  mendukung  untuk  melakukan  itu.

Allfred  punya  mantan  gak  sih?  boro-boro  mantan,  pacaran  aja  dia  gak  pernah.  Temen-temennya  juga  pada  heran  dengan Allfred,  wajah  diatas  rata-rata  kok  gak  punya  pacar?  Bukannya  dia  gay  atau  apa.  Tetapi,  saat  mereka  bertanya  apa  alasannya,  ia  berkata  seperti  ini ‘ Bagi  gue, 1 buat  seumur  hidup,  gue gak mau salah pilih orang. Makanya gue pilih-pilih’  Gitu katanya.  Temen-temennya  pada  geleng-geleng  kepala  dengernya.

Kalo  kalian  penasaran  gimana  sih bentukkannya  si Allfred.  Nih  gue  jabarin,  alis  tebal,  rahang  tegas,  tinggi  diatas  rata-rata,  hidung  mancung,  bibir  kissable.  Apalagi  sih   yang  kurang?  Oh iya pacar.

All memiliki sahabat yang macam macam jenisya. Yang pertama ada Bryan Aldebaran Putra. Orang-orang sering menyapanya Bryan. Dia ini cerewet tapi kalo udah serius, seriusnya melebihi orang serius. Yang kedua ada  vitto Ghanesa. Vito ini orangnya ramah, genit, dan ya dia itu playboy. Diantara ketiga sahabatnya, vito lah yang paling dekat dengan Allfred. Dan yang terakhir Erga Thampsiyon. Dia kalem, tapi pas udah sama keluarga, sahabat, atau orang terdekatnya. Dia bakal jadi orang yang humoris, cerewet, bahkan melebihi Bryan.

Udah dulu ya....

***

TBC:)

Salam cintah dari author😘

The Chameleon BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang