GRIYYA ZEVANNA VIGORA

16 0 0
                                    


Author POV

GRIYYA ZEVANNA VIGORA.  Gadis polos  ini  terlahir  dari  keluarga  sederhana.  Memiliki  keluarga  yang  harmonis  sudah  cukup  membuatnya  bahagia.  Menurutnya,  harta  masih  bisa  dicari,  tapi  kebahagiaan  mana  bisa  ia  beli? 

Ia  memiliki  satu  kakak  laki-laki,  mereka  saling  menyayangi.  GRIYYO VELLIAN VIGORA  namanya.  Tampan,  cerdas,  dan  penyayang  siapa  sih  yang  gak  mau  punya  kakak  kayak  Lian?  Pasti  gak  ada. 
Sekolah  di  SMA  Friland  High  School  adalah  impiannya.  Dan,  sangat  tak  ia  sangka,  bahwa  ia  bisa  sekolah  disana  dengan  beasiswa.  Bertemu  dengan  orang  baru,  dan  memiliki  pengalaman  baru  adalah  hal  yang  paliang  ia  nantikan.  Kakaknya  yang  saat  ini  sedang  menempuh  pendidikan  disalah  satu  universitas  di  Jakarta  sering  bercerita  bagaimana  indahnya  masa-masa  SMA  membuat  ia  penasaran.  Bagaimana  indahnya  kisah  percintaannya  pada  masa  SMA?  Meskipun  ia  gadis  polos,  tapi  ia  mengerti  apa  itu  cinta  dan  patah  hati.  Karena,  sahabatnya  sering  curhat  padanya.  Sungguh,  ia  tak  sabar  untuk  menanti  masa-masa  itu. 

Sahabat  ya?  Tentu  saja  ia  punya.  DENDILLA FIDA  ALBEE  dan  KIARA  VRLETTA  adalah  sahabat  terdekatnya.

Ia memang tak cantik. Tapi, gadis yang hobi menyanyi ini manis, terlebih lagi ia ramah dan murah senyum.

Anna, gadis yang selalu menanti datangnya pangeran dan kisah cintanya.

Anna, gadis polos dengan senyum manisnya.

Apa yang akan terjadi saat kisah yang ia nantikan akan menjadi kisah yang membahagiakan sekaligus membuatnya jatuh sejatuh jatuhnya?.

Akankah gadis itu masih tetap percaya akan adanya cinta saat 'dia menghancurkan segala opininya?

~~~~~~~~~~~~~~~

Baca terus ya guys:)

The Chameleon BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang