-1-

4.4K 219 12
                                    

Seorang pria tampan berjalan menuju kelas nya. Tak satupun pandangan wanita yang lepas dari wajahnya. Dia adalah anak pemilik yayasan di kampus itu. Namanya Kai. Sikapnya dingin dan itu adalah salah satu daya tarik nya. Ketika seorang wanita ditatap dingin oleh Kai, wanita itu akan jatuh dalam pesonanya. Jatuh hati padanya. Tapi Kai hanya mencintai seorang wanita namanya Krystal. Ia tak pernah menatap dingin kepada wanita itu. Setiap melihat wajah wanita itu dia selalu tersenyum. Krystal adalah wanita yang ia cintai sejak SMA. Namun apalah daya cintanya bertepuk sebelah tangan.

Karena beberapa bulan yang lalu sahabat Kai yang bernama Lay memberi tahunya bahwa kini Krystal telah menjadi kekasih Lay. Sakit? sangat sakit yang dirasakan oleh Kai. Tapi apa boleh buat? dia sendiri yang salah, tak pernah menceritakan perasaannya ini kepada siapapun. Jadi sahabat nya sendiri pun tak tahu kalo wanita yang ia cintai sama dengan wanita yang sahabatnya cintai.

Kai berjalan menuju kelasnya, walaupun dia anak yang punya kampus. Dia terkenal akan prestasinya. Dia tidak lah nakal, hanya saja dia bersikap dingin pada semua wanita kecuali ibunya dan Krystal.

Sesampainya dikelas dia mendapatkan pemandangan yang menyayat hatinya. Hari masih pagi, burung masih berkicauan tapi sahabatnya kini tengah bermesraan dengan kekasih nya yang tak lain adalah Krystal wanita yang dicintai Kai.

Dengan sikap senormal mungkin ia mendekati sahabat nya itu.

"Pagi masih woi, udah mesra-mesraan aja. Kasihan yang jomblo"-ucap Kai kepada pasangan yang bermesraan itu yang tak lain adalah sahabatnya.

"Siapa yang jomblo?"-jawab Lay melihat sekitar.

Setelah itu

"Oh iya, hastagaaa gw lupa ini orang yang jomblo bilangin jomblo adalah seorang jomblo"-kekeh Lay

"Apa sih ngomong tu yang benar. Ngomong belum lurus udah hina kaum jomblo aja lu"-kesal Kai.

Sedangkan Krystal dia hanya menggelengkan kepala melihat tingkah mereka. Setelah itu dia berdiri berencana pamit. Karena setelah ini ada kelas. Memang kelas Krystal berbeda dengan kelas Kai dan Lay.

"Lay, aku balik ke kelas dulu ya"-ucap nya pamit.

"Ok nanti pulang sama aku ya. Kalo duluan kamu yang selesai tunggu aku di parkiran ya. Kalo duluan aku selesai aku tunggu kamu di pelaminan ya"-Lay

"Apaan sih, gombal aja"-malu Krystal pipinya tampak merona karena gombalan Lay. Sedangkan Kai merasakan sakit yang teramat dalam.

"Udahlah aku pamit dulu ya, Kai gw duluan ya"-pamit Krystal.

Kai dan Lay mengangguk.

Setelah itu mereka duduk ditempat mereka sambil menunggu jam masuk tiba. Lay mengajak Kai berbicara.

"Woi item"-Lay

Kai ga noleh soalnya dia ga merasa kalau dia itu item. Menurut Kai, dia itu ga item tapi waktu masih didalam kandungan ibunya itu waktu minum susu hamil susu nya ga pernah sampe kena dia. Jadi kulitnya kurang putih.

"Kai"-panggil Lay lagi.

Nah kalo dipanggil kaya gini Kai baru noleh dan respon.

"Paan?"-jawab Kai dengan nada malas. Karena dia yakin ini si Lay bakalan ngebacot ajaa.

"Lu udah sarapan belum?"-tanya Lay

"Belum"-singkat Kai.

"Lu mau sarapan apa? biar gw pesanin"-ucap Lay sambil mengeluarkan hp nya.

"Bubur ayam aja"-jawab Kai.

"Ok"-Lay. Setelah itu Lay membuka hp nya dan mengirim chat pada seseorang.

Lay
P
P
P
P
P

Jennie
Paan woi? gangguin gw ngemilin bubur ayam aja lu

Lay
Nah pas nih, elu lagi diwarung tukang bubur naik haji kan? yang naik haji karena jualan bubur ayam itu. Sekalian beliin bubur ayam satu porsi dong untuk si Kai

Jennie
Kenapa ga beli sendiri sih?

Lay
Lu tau lah kan, tuh anak sarapan ga sarapan otak nya tetap pinter.

Jennie
Hubunganya paan njirrr

Lay
Intinya lu beliin aja untuk Kai, ntar lu antarin ya ke kelas gw

Jennie
Iya ini udah gw pesan. Ntar lagi gw otw deh.

Lay
Ok gw tunggu.
(read)

"Ok deh, bentar lagi Jennie bawain bubur ayam buat lu"-ucap Lay kepada Kai

"Lah kenapa Jennie?"-kaget Kai. Dia kira si Lay mesen dari go-pood.

"Sekalian, dia lagi di tempat kang bubur ayam juga. Dan sekalian juga lu pdkt. Kan elu sama dia Raja dan Ratu kampus ini"-Lay

"Males gw. Gw ga mau deket sama cewek. Ntar nilai gw hancur kaya muka lu"-Kai

"Sekali aja lah lu coba untuk cari pasangan. Dan pasangan lu dikampus ini tu Jennie. Ga papa lah kali"-goda Lay

"Terserah elu!"-ketus Kai.

Lay diem daripada adu bacot ama Kai, setelah itu nampak lah seorang wanita yang masuk ke kelas mereka. Itu adalah Jennie. Sebenarnya Jennie itu sepupu nya Lay, jadi mereka emang akrab gitu. Dari kecil tumbuh bersama tanpa disiram, tapi dikasih pupuk cuma kalo malem hari waktu kecil mereka biar kalo ngompol kasur nya ga basah.

"Ini bubur ayam lu"-ucap Jennie sambil meletakkan bubur ayam untuk Kai didepan Kai. Jennie itu anaknya ya ga mau diam, orang nya cerewet banget. Tapi idola kampus. Dan dia mudah akrab dengan semua orang.

"Lain kali kalo lu butuh langsung ngomong! ga usah pake perantara!"-ucap Jennie setelah itu pergi keluar.

Kai heran dengan sikap Jennie seperti itu. Tapi dia sebenarnya gugup dan takut ketika melihat Jennie, setelah malam itu terjadi. Ini pertama kali nya Jennie berbicara dengan nya lagi. Malam itu adalah mimpi buruk bagi Kai. Entah kenapa dia bisa-bisa nya berbuat seperti itu. Yang pasti kedua orang tuanya bakalan kecewa dengan nya kalau mengetahui kejadian ini.

Oh Baby I •|• JonginnnaaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang