Flashback On
Perayaan ulang tahun kampus dilaksanakan di sebuah villa mewah yang besar. Di perayaan ini hanya ada mahasiswa/i tak ada satu pun dosen. Karena mereka tidak diundang. Kalo ngundang mereka nanti mahasiswa/i ini tidak merasa puas untuk bermain-main. Pasti akan banyak larangan yang keluar dari mulut dosen mereka.
Acara tahunan ini memiliki rutinitas yaitu mengumumkan raja dan ratu kampus untuk 1 tahun kedepan. Tahun kemaren raja nya adalah Kai, dan ratunya adalah Krystal. Entahlah tahun ini akan berubah atau tidak. Intinya Jackson sekarang sudah berdiri di depan ingin mengumumkan siapa raja dan ratu untuk 1 tahun ke depan.
"Kalian semua penasaran siapa kah raja dan ratunya"-Jackson
"Iyaaa"-teriak mereka semua.
"Baiklah aku tidak akan menunda untuk mengumumkan ini. Karena yang ini sangat cocok untuk menjadi pasangan"-Jackson
"Cepat lah Jackson aku sudah tidak sabar nama ku dipanggil"-Kris
"Kenapa kau pede sekali wahai keris? pasti raja selama 1 tahun kedepan itu aku"-Bobby
"Kau mana bisa jadi raja, gigi mu saja tidak terurus"-Kris
"SUDAHLAH!!! BISAKAH KALIAN TENANG DAN DENGARKAN SAJA JACKSON DIDEPAN!!!"-marah Jennie yang dari tadi sudah kesal melihat kedua teman dekatnya itu berdebat.
Bobby dan Kris seperti biasanya tidak dapat melawan marahnya Jennie. Yang ada kalo dilawan Jennie bakalan ancam ga traktir mereka es mochi selama seminggu. Yang membuat mereka tak berani melawannya.
"Baiklah kita lanjutkan, Raja untuk 1 tahun kedepan adalaaahhh, Kai"-ucap Jackson sambil bertepuk tangan. Sedangkan yang lainnya juga bertepuk tangan. Terutama para cewe-cewe fans nya Kai.
"Dan ratu untuk 1 tahun kedepan adalaaaahhhhh, Jennie"-lanjut Jackson setelah Kai berdiri disampingnya.
Semua nya langsung bertepuk tangan yang meriah. Karena benar kata Jackson mereka itu sangat cocok sebagai pasangan. Banyak yang mendukung untuk mereka jadian.
*****
Setelah pengumuman raja dan ratu. Semua mahasiswa/i yang datang di acara itu dikumpulkan oleh Lay di taman villa itu.
"Disini aku hanya mau mengumumkan kalau aku dan Krystal telah resmi menjadi sepasang kekasih"-Lay.
Mendengar itu mulut Kai terbuka matanya tak berkedip. Dia terkejut wanita yang ia cintai telah menjadi kekasih sahabat dekatnya sendiri.
"Wah selamat untuk kalian"-teriak Kris
"Doakan aku dan Wendy menyusul ya"-ucap Jackson sambil melirik Wendy. Sedangkan Wendy hanya memutar bola matanya malas walaupun dia senang sebenarnya dibilang gitu oleh Jackson.
"Ok mari kita lanjutkan acara ini"-teriak Lay.
Lalu mereka berjoget bersama. Menghidupkan musik. Pokoknya mereka semua party malam ini.
Jackson, Kris, Bobby adalah anak yang bisa disebut anak nakal. Karena mereka membawa alkohol kedalam pesta ini untuk menemani mereka malam ini.
Kai berjalan mendekat ke mereka. Kai merasa hancur ternyata wanita yang dia cintai bisa menjadi kekasih sahabatnya. Jadi kini Kai mencoba menenangkan pikirannya dengan cara meminum alkohol bersama Jackson, Kris, dan Bobby.
"Aku mau minum juga"-ucap Kai ketika sampai ditempat mereka.
"Kau yakin? Ini sangat berbahaya. Sebagai anak yang berprestasi kau pasti tau dampaknya kan"-Kris
Kai memang tau dampaknya apa. Tapi dia tak memikirkan itu. Intinya malam ini dia hanya ingin meluapkan emosi nya melalui minuman itu.
"Sudahlah berikan aku!"-titah Kai
Bobby langsung memberikan satu gelas penuh ke Kai. Kai langsung menghabiskannya dalam sekali teguk. Setelah itu Kai merasakan kesadarannya berkurang. Jackson yang menyadari kalo Kai sudah mabuk, memanggil Jennie. Meminta bantuan untuk mengantarkan Kai ke kamar agar dapat beristirahat.
"Jen"-teriak Jackson ke Jennie yang jarak mereka cukup jauh.
Jennie mendekati Jackson sambil memasang wajah bertanya untuk apa memanggil nya kesini. Seolah paham Jackson menjawab.
"Lu tolong antarin Kai ke kamarnya, dia mabuk berat"-Jackson
"Kenapa ga kalian aja sih?"-ketus Jennie
"Gw udah ga tahan nih. Kepala gw berat banget"-Jackson
Jennie menghela nafasnya kasar. Dan membawa Kai ke kamar. Di jalan selama Jennie membopong tubuh Kai. Pria itu terus saja menyebut "Krystal aku cinta kamu, kenapa kamu harus dengan sahabat ku"
Entah berapa kali Kai mengucapkan itu. Tapi sampai dikamar Kai masih mengucapkan nya. Kai mengira kalau Jennie adalah Krystal.
"Tal, kenapa kamu tega? Aku sangat mencintaimu Tal"-ucap Kai yang sudah duduk di tepi ranjang dan memegang tangan Jennie.
"Kai sadar woi! gw Jennie bukan Krystal"-jawab Jennie.
Namun Kai seakan tuli dan berbuat dosa kepada Jennie. Jennie tidak bisa melawan, dia sudah menangis tapi tetap saja kekuatan Kai jauh lebih kuat dari dia. Dan akhirnya Jennie pasrah.
*****
Pagi telah tiba, Jennie mengerjipkan matanya karena cahaya matahari yang masuk. Ia telah bangun dan tersadar ia tidak memakai pakaian apapun. Dan juga ia mengingat apa yang dilakukan Kai padanya. Dia langsung saja menangis.
Kai yang mendengar seseorang menangis terbangun dari tidurnya. Kai terkejut melihat Jennie ada disampingnya dan menangis. Kai mengingat-ingat kejadian semalam. Dan sialnya dia ingat telah melakukan dosa besar. Kai segera minta maaf pada Jennie.
"Jen maafin gw, kemaren gw ga sadar Jen"-Kai
Jennie masih saja menangis, tak percaya dengan apa yang terjadi tadi malam.
"Jen jangan bilang siapa-siapa Jen. Gw mohon, gw bakalan bertanggung jawab Jen"-lanjut Kai.
Jennie yang mendengar Kai akan bertanggung jawab langsung saja menatap Kai.
"Lu janji?"-ucap Jennie
Kai tampak ragu namun setelah itu menganggukkan kepala nya.
"Gw janji akan bertanggung jawab ke elu"-Kai
Flashbacl Off
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Baby I •|• Jonginnnaaa
De TodoKai seorang mahasiswa terkenal di kampus nya. Ayah nya adalah seorang pengusaha terkenal di Indonesia, sedangkan ibu nya adalah pemilik sebuah yayasan yang menaungi kampus Jennie sekarang. Di kampus ini juga ada mahasiswi yang bernama Jennie, wanit...