Jennie POV
Gw masih dirumah mama bareng Lisa, rencananya nginap aja dirumah mama. Pusing banget gw dengan kedatangan Bang Taeyong. Takut juga ntar Kai tau dan marah gimana?! aduh gw belum siap jadi janda malah anak gw belom lahir lagi.
Sekarang udah jam 3 sore, pasti Kai bentar lagi pulang. Kabari dia aja deh gw kalo gw dirumah mama dan mau nginep. Kalo dia mau ikutan nginap gapapa juga.
Gw ambil hp gw yang ada di nakas langsung aja gw telpon Kai.
"Halo sayang"
"Iya halo Kai"
"Kenapa sayang?"
"Kamu udah mau pulang atau gimana?"
"Baru banget kelar kelasnya ini, kenapa?"
"Aku dirumah mama, mau nginap disini. Rindu juga kamar aku, kamu kesini ga?"
Takut gw nungguin jawaban Kai takutnya dia ga ngizinin nginap.
"Ya udah aku juga ikut nginap ke tempat mama ya, ntar aku bareng Lay kesana. Tapi ke apart dulu ya ambil baju aku, eh kamu udah bawa baju?"
GILAAAK LAKI GW BAIK BANGET, GW GA BOLEH SIA-SIA IN PEMBERIAN TUHAN KE GW INI. GW BAKALAN JUJUR KE KAI TENTANG BANG TAEYONG GW JANJI!. KALO GW LUPA, INGATIN YA!
"Heh kok ga jawab, kamu udah bawa baju apa belum? kalo belum biar sekalian aku bawain"
Aduh kan kebanyakan bacot dalam hati dah gw ampe lupa ayang ebeb nanyain gw.
"Kalo baju aku sih ada disini, baju Lisa aja bawain deh"
"Ok sayang tunggu ya, see you and Lopyu"
"Hm iya Love You Too"
Lalu gw tutup sambungan telpon nya.
INI LAKI GW KOK JADI ALAY? ADA YANG MAU ANGKUT?! AMBIL AJA DAH GA IKHLAS GW. INGAT BARANG YANG TIDAK DIIKHLAS KAN HARAM! JADI GA USAH ANGKUT!, MWEHEHEHEH. EMANG KAI DEH MANUSIA KALO UDAH BUCIN SIFAT ASLI NYA KELUAR YAITU MANJA. TAPI GW SAYANG GIMANA DONG?
*****
"Ya ampun, gw ketiduran. Eh udah jam 7 malam?!"-kaget gw pas liat jam di hp gw.
Tadi abis nelpon Kai mata gw tiba-tiba ngantuk banget, jadi gw mutusin buat tidur. Eh eh Kai?!
"Kai udah nyampe atau belum ya?"-gw beranjak keluar dari kamar gw.
Gw lihat Kai lagi pangku si Lisa dan disebelah nya ada Lay, ngapain mereka kaya serius amat. Eh itu yang didepan Kai siapa? ayah? ayah kan lagi di luar kota.
Gw datang aja ke tempat mereka, gw juga kepo siapa cowo yang didepan Kai. Soalnya wajah nya ga keliatan karena posisi nya belakangin gw.
"Kai? kapan nyampe?"-tanya gw saat sampai disana. Setelah itu gw liat orang yang ada disebrang Kai itu.
"Bang Taeyong?"-kaget gw.
Ngapain bang Taeyong malem-malem kesini. Ya ampun gw takut Kai marah.
"De kenapa kamu bohong sama abang?"-bang Taeyong nanya ke gw.
Ini bang Taeyong udah tau semuanya? aduh gw bingung mau jelasinnya gimana.
"Gini bang, maaf bukan maksud Jen-"-ucapan gw dipotong oleh bang Taeyong.
"Kenapa kamu ga kasih tau kalau kamu punya saudara kandung cowo?"-potong bang Taeyong.
Gw bingung. Maksud bang Taeyong apaan? saudara kandung?
"Hah? gimana bang?"-heran gw.
"Ini Kai kan, dia bilang dia abang nya kamu"-jawab bang Taeyong.
Ini maksudnya apa?! Kai ngapa pake ngaku-ngaku jadi abang gw sih?
"Bang, Kai itu-"-lagi dan lagi ucapan gw dipotong. Kali ini Kai yang motong.
"Gimana mau kasih tau nya juga yong. Kan kalian baru jumpa hari ini lagi kan?"-potong Kai.
Ini Kai kenapa sih?! kasih tau aja kenapa! tinggal kasih tau kalo Kai itu suami gw!. Kenapa pake drama gini sih?!
Gw kesel banget denger Kai yang ga ngaku kalo dia suami gw. Gw langsung balik lagi ke kamar, ga peduliin bang Taeyong yang manggil-manggil gw. Gw langsung kunci pintu kamar dan ga mau ketemu siapa-siapa saat ini. Gw kesel dengan drama Kai yang ngaku-ngaku sebagai abang gw.
Jennie POV end
*****
Author POV
Kai yang tau kalau Jennie kesal langsung memindahkan Lisa ke pangkuan Lay, dan hendak pergi mengejar Jennie. Namun ditahan oleh Taeyong.
"Biar gw aja yang nyusul"-tahan Taeyong
"Ga usah yong, sans aja. Ade gw lagi pms kayanya. Biar gw aja yang nyusulin dia"-jawab Kai dan langsung meninggalkan ruang tamu tersebut dan beralih ke kamar Jennie.
Lisa yang bingung melihat orang tua nya itu bertanya kepada Lay yang tengah memangkunya.
"Om, mama sama papa kenapa? bertengkar?"-ucap Lisa dengan nada polosnya sambil menghadap Lay.
Taeyong kaget dengan ucapan Lisa.
"Mama? Papa? maksudnya?"-heran Taeyong.
Lay bingung mau jelaskan bagaimana, dia takut kalo nanti ada kesalahan. Akhirnya Lay hanya bisa berbohong.
"Ga ada yong, sans ae nih si Lisa rindu mak bapak nya kayanya"-ucap Lay bohong.
Taeyong hanya mengangguk-angguk dengan perkataan Lay. Walaupun dia sedikit curiga dengan perkataan Lisa tadi.
*****
Hai gaeeeseuu. Besok udah masuk bulan Ramadhan ini. Jadi author mau bilang mohon maaf lahir dan batin ya. Dan semoga Ramadhan tahun ini menjadi berkah untuk kita semua. Amin💖.
Dan juga mari kita berdoa, semoga wabah corona ini cepat hilang dari dunia💕 agar kita bisa kembali beraktivitas seperti dulu.
Emang bosan banget ya di karantina. Tapi semoga ini semua ada hikmah nya😊.
Maaf ya aku jarang update, karena aku emang sibuk nugas banget. Dan maaf juga kalo part kali ini tidak seru:"(.
Dan aku mau minta, baca juga dong cerita aku yang lainnya. Friends dan Can I be Your Mom? kalo cerita itu juga rame kaya cerita ini. Aku bakalan bahagia banget loh💚.
Terima kasih ya semua, Lopyu and Stay Healthy ya gaessseu💖
Nih aku kasih bonus foto Kai biar semangat.
Salam Cinta dari
-Jonginwifey-
@Jonginnnaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Baby I •|• Jonginnnaaa
De TodoKai seorang mahasiswa terkenal di kampus nya. Ayah nya adalah seorang pengusaha terkenal di Indonesia, sedangkan ibu nya adalah pemilik sebuah yayasan yang menaungi kampus Jennie sekarang. Di kampus ini juga ada mahasiswi yang bernama Jennie, wanit...