Hehe ga up ini isinya. Sengaja judul nya itu biar kalian baca:). Ok lanjut....
Hai semua apa kabar? Udah lama banget ya aku ga up:'). Rindu ya sama aku? Ngga lah ngapain rindu ama aku:). Rindu ya ama cerita ini?. Hehe^^.
Jadi gini alasan aku jarang up itu karena :
1. Aku sibuk ngerjain tugas.
=> Kalian tahu kan, sekarang ini sekolah online. Tugas aku tu numpuk begetek:'). Huhu:'(. Jadi aku emang sibuk banget sama yg namanya tugas. Sejak selesai magang aku udh mulai lg sekolah online. Dan di hadiahi dengan tugas yg banyak:'(. Jadi aku cuma buka hp untuk liat Google Classroom atau Grup WA:'.2. Aku ga semangat up
=> Aku ga semangat up:'(. Karena kadang aku kepikiran juga. Banyak yg nungguin cerita ini. Tapi aku kaya ga semangat because takut part yg kalian tunggu ga sesuai dengan harapan kalian:'(. Aku takut cerita atau part yg aku tulis malah bikin kalian kecewa karena tak sesuai harapan:'(.3. Banyak pembaca gelap
=> Kalian tahu kan pembaca gelap:). Yah seperti yg kalian pikirkan. Cerita ini sudah dibaca 11k lebih tapi vote untuk keseluruhan part ga nyampe 1k:'). Sedih aku tuh, makanya aku ga semangat plus jd malas untuk up serta jd kecewa. Aku itu orang nya mudah banget ama kecewa. Kaya cerita² aku sebelum nya. Banyak pembaca gelap:'(. Dan aku unpub cerita² itu. Apa kalian mau Oh Baby I di unpub?:'(. Hehe:'). Bukan nya ngancam ga bakalan up atau gimana. Tapi tolong hargai dong:'). Kalian semua minta aku up. Tapi ga klik follow akun aku dan vote cerita ini:'). Maaf kesannya aku jd serakah. Tapi ya setidak nya menghargai karya seseorang. Next cerita kayanya aku bakalan ada bikin part yg di privat. Jadi kalian hanya bisa baca part itu kalo udh follow aku:). Maap:). Ini salah satu cara agar kita saling menghargai^^.Udah kayanya cuma 3 alasan itu aja deh. Kalo masalah alur cerita aku itu udh kepikiran kok tinggal diketik tapi takut kalian kecewa karena takutnya ga sesuai harapan kalian:).
Ok kali ini aku bakalan kasih pertanyaan untuk kalian tentang Oh Baby I. Jangan lupa jawab di kolom komentar ya^^.
- Menurut kalian kenapa Kai bisa melupakan Krystal dengan cepat?
- Menurut kalian apakah dengan kembali nya Taeyong rumah tangga JenKai bisa goyah?
-Menurut kalian kenapa Felix merelakan cinta pertamanya Jennie untuk Kai?
- Menurut kalian kenapa Kris dan Bobby suka es mochi?:)
-Menurut kalian kenapa gitu Jennie kalo mual perut nya di elus Kai mual nya jd ilang?
- Es mochi rasa apa yg disuka Bobby dan Kris?
- Pemikiran Kai tentang kulitnya yg menurutnya tidak itam apa?
- Apa yg dititipin Lay pada Jennie untuk Kai?
- Siapa cewe yg disukai Jackson?
Ok itu aja pertanyaan nya. Ada yg jawabannya sesuai dengan pemikiran kalian masing² dan ada yg jawabannya sesuai dengan cerita ini.
Aku tunggu jawabannya di kolom komentar. Terima kasih
Salam cinta dari jonginwifey❤
~Jonginnnaaa~
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Baby I •|• Jonginnnaaa
RandomKai seorang mahasiswa terkenal di kampus nya. Ayah nya adalah seorang pengusaha terkenal di Indonesia, sedangkan ibu nya adalah pemilik sebuah yayasan yang menaungi kampus Jennie sekarang. Di kampus ini juga ada mahasiswi yang bernama Jennie, wanit...