Bugh
Pukulan keras mendarat di wajah Kai saat ia baru sampai di penginapan.
"INI BUAT LU YANG UDAH BIKIN MASA DEPAN JENNIE HANCUR!"
Bugh
Satu pukulan lagi dari Jay untuk Kai.
"DAN INI BUAT LU, KARENA UDAH NGEBOHONGIN GW!"
Kai tak melawannya, ya dia emang merasa bersalah karena membuat masa depan Jennie hancur. Dan dia juga merasa bersalah sudah membohongi Jay.
"JAY! LU GA ADA HAK BUAT MUKUL KAI!"-marah Jennie yang tak terima suami nya dipukul seperti itu.
Jay terdiam mendengar omongan Jennie.
"MEMANG MASA DEPAN GW UDAH HANCUR! GW GA AKAN BISA NGELANJUTIN KULIAH GW! DAN GW JUGA GA BISA MULAI MIMPI GW! TAPI DARI SEMUA ITU! LU GA PUNYA HAK SEKECIL PUN UNTUK MUKULIN SUAMI GW!"-lanjut Jennie marah sampai tangannya terkepal.
Lisa tak mengerti yang terjadi sekarang ia ketakutan melihat Jennie yang marah-marah. Sampai-sampai ia bersembunyi di belakang Krystal.
"Lu benar Jen, gw ga ada hak"-jawab Jay tersenyum miris.
Kai melihat ke arah Jay. Ia sebenarnya tak tega pada sahabat nya itu tapi apa boleh buat. Sebenarnya ia pun tak menginginkan ini semua terjadi.
"Udah Jen jangan marah-marah ga baik, maaf Jay gw ga ngasih tau lu. Tapi ini bukan hal yang mudah untuk di umbar. Jadi tolong ngertiin gw"-ucap Kai
Jay hanya diam, setelah itu ia pergi berlalu dari ruangan itu.
"Elu yang kasih tau dia?"-tanya Jennie pada Felix.
Felix mengangguk.
"Lu tau Jay gimana, gw ga tau harus ngomong apa waktu dia liat postingan Kai sampe marah-marah gitu"-jawab Felix.
Kai mengangguk paham dengan Felix.
"Gapapa udah santai aja"-ucap Kai.
"Santai gimana! itu liat muka kamu lebam gitu!"-kesel Jennie pada Kai yang terlalu santai dengan masalah ini.
"Gapapa kan ada kamu yang ngobatin"-senyum jahil Kai pada Jennie.
"BUCEEEEEN"-teriak Felix sambil pergi meninggalkan mereka berdua.
Kai tertawa terbahak-bahak.
"Aduh"-ucap Kai karena wajahnya yang sakit dibawa tertawa.
"Mampus"-ucap Jennie.
"Obatin dong Jen"-manja Kai.
"Ya udah sini"-final Jennie membawa Kai ke kursi dan mengobati luka pada wajah Kai.
*****
Hari ini mereka kembali ke Jakarta. Jay juga udah baikan ama Jennie dan Kai, dia juga udah nerima kenyataan.
Akhirnya mereka tiba di Jakarta.
"Aduhhh rindu Jakartaaa"-teriak Felix saat turun dari mobil.
"Jangan teriak-teriak bodoh! itu si Lisa ama Jennie lagi tidur"-ucap Jay.
"Oh iya maap"-jawab Felix sambil menutup mulutnya.
"Ya udah lah ya, gw langsung balik. Kasian Jennie ama Lisa cape banget kayanya"-ucap Kai.
"Iya pulang aja lu sono. Tapi lu jan pulang dulu Lix"-jawab Krystal.
"Lah kenapa?"-heran Felix.
"Tungguin gw di jemput gojek"-ucap Krystal sambil tersenyum agar Felix luluh.
"Gunanya pacar lu apa? emang dia ga bisa jemput elu?"-ketus Felix.
"Dia baru besok balik ke Jakartanya bodoh!"-kesel Krystal.
"Ya ga usah marah dong marfuah, hidup itu harus dibawa santuy"-jawab Felix.
Sedangkan Krystal hanya memutar bola mata nya malas.
"Ya udin, gw balik dulu"-pamit Kai.
Yang lainnya mengangguk lalu melambai-lambai kan tangan ke arah mobil Kai yang mulai menjauh.
"Jay lu mau move on kan?"-tanya Krystal tiba-tiba pada Jay.
Jay langsung mengangguk semangat.
"Ntar deh gw kenalin ama temen gw"-ucap Krystal.
"Ok dah, kalo gitu gw balik duluan ya"-pamit Jay.
Jay pergi meninggalkan Felix dan Krystal.
2 jam berlalu
"Kok gojek lu lama banget sih"-kesel Felix yang udah ga sabar nemenin Krystal di jemput gojek.
"Tau nih kok lama banget ya"-heran Krystal.
Lalu Krystal teringat sesuatu.
"GW BELUM MESAN GOJEK NYA GOBLOK! GIMANA MAU DIJEMPUT!"-sadar Krystal sambil menepuk kening nya.
"MATI AJA LU SANA! KESEL GW"-teriak Felix.
"Nebeng aja deh gw ya Lix"-kekeh Krystal.
"DARI TADI KAN KALO MAU NEBENG BISA! INI UDAH DUA JAM NUNGGU ANJIRRR, AH KESEL GW AMA LU!"-kesel Felix lagi.
"Iya gw kan forget woi! jan marah, udah ayo pulang!"-final Krystal akhirnya.
Felix misuh-misuh ga jelas pada Krystal. Sampe-sampe ngabsenin hewan yang ada di kebun binatang untuk Krystal. Tapi ya gimana pada akhirnya mereka menuju tempat mobil Felix diparkirkan dan pulang bersama.
*****
Kai baru sampai di tempat parkir apartemen nya.
"Jen, ayo bangun udah sampe nih"-ucap Kai membangungkan Jennie sambil mengusap pipi Jennie lembut.
Jennie bangun dari tidur nya. Ia meregang kan otot-otot nya yang lelah dibawa tidur sambil duduk.
"Kamu gendong Lisa ya, biar aku bawa barang-barang"-ucap Jennie dengan suara khas baru bangun tidur.
Kai mengangguk, lalu ia mengangkat tubuh kecil Lisa dan berjalan berdampingan dengan Jennie menuju apartemen nya.
Jadi diriku berencana membuat wp baru, judul nya Can I be Your Mom?:), pemerannya siapa? JenKai lagi dong. Ini ceritanya bertolak belakang dengan Oh Baby I. Nah jadi aku mau minta saran nih, kapan ya mulai update part pertama nya?. Memang aku ini, Oh Baby I aja belum selesai, mau bikin wp baru juga, dasar aku :". Tapi ntah kenapa pikiran ku membuat wp ini ngalir terus. Sedangkan Oh Baby I otak ku buntu :'. Tapi pasti kok tidak akan mengesampingkan Oh Baby I. Karena Oh Baby I adalah cerita pertama ku yang sukses, dan aku harap Can I be Your Mom juga bisa sukses kaya Oh Baby I. Tapi itu semua butuh dukungan dari kalian. Jadi tolong dong sarannya. Thanks😙, kolom komentar bebas diisi dengan apa aja. Luv buat riders💙❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Baby I •|• Jonginnnaaa
RandomKai seorang mahasiswa terkenal di kampus nya. Ayah nya adalah seorang pengusaha terkenal di Indonesia, sedangkan ibu nya adalah pemilik sebuah yayasan yang menaungi kampus Jennie sekarang. Di kampus ini juga ada mahasiswi yang bernama Jennie, wanit...