Kai baru saja bangun dari tidur nya, ia langsung saja menghampiri Jennie yang lagi masak. Memeluk Jennie dari belakang.
"Good morning"
"Morning"
"Masak apa sih kamu"
"Ini masak nasi goreng, awas dulu kamu nya aku jadi susah masak ini"
Kai melepaskan pelukannya.
"Hoaaaam, Tante masak apa? kok wangi banget?"-ucap Lisa yang baru keluar dari kamarnya.
"Eh anak papa udah bangun"-jawab Kai sambil mendekati Lisa.
"Papa?"-heran Lisa.
"Iya mulai sekarang panggil papa dan mama ya ke oom dan tante, karena Lisa anak kami berdua"-ucap Kai.
Lisa langsung mengangguk semangat.
"Lisa sayang papa"-ucap nya sambil memeluk Kai.
"Sama papa aja nih mamanya ngga?"-saut Jennie yang tengah menyajikan makanan di meja makan.
Lisa menghampiri Jennie.
"Sayang mama juga"-ucap Lisa sambil memeluk Jennie.
Jennie senyum bahagia.
"Ayo kita sarapan dulu"-ajak Jennie
Mereka mulai sarapan dengan bahagia.
"Oh iya hari ini kamu udah ga masuk lagi?"-tanya Kai pada Jennie saat makannya sudah selesai.
"Hm, aku mau fokus ngurusin kamu dan Lisa. Juga mau jagain bayi aku baik²"-jawab Jennie.
"Bayi kita, jangan ngeklaim itu bayi kamu aja"-saut Kai.
"Kan aku yang ngandung"-jawab Jennie
"Kan aku yang buat"-jawab Kai ga mau kalah.
"Serah, males debat ama anakonda"-kesel Jennie.
"Kalo aku anakonda berarti kamu istri anakonda dong"-jawab Kai lagi.
Emang hobi banget ya bapak satu ini jailin istrinya.
"Yang penting ga istri buaya, oh iya lupa kamu kan buaya"
"Siapa yang bilang aku buaya?"
"Hilih dikirain aku ga tau apa, dulu sering ngechat Krystal sok² nanyain kabar. Itu ga buaya namanya?"
Bayi bisa dibuat? Lisa mau buat bayi juga-batin Lisa.
*****
Kai udah berangkat ke kampus nya. Jennie jadi merasa bosan ga ada lawan adu bacot nya. Jadi Jennie berinisiatif mengajak Lisa pergi ke rumah orang tua nya.
Sesampainya dirumah orang tua Jennie
"Mama Jennie kangen"-ucap Jennie ketika melihat mama nya yang sedang berbincang dengan seseorang diruang tamu.
"Ya ampun, kamu ngagetin mama aja datangnya tiba-tiba"-jawab Mama Jennie.
"Eh ini anak siapa?"-ucap mama Jennie ketika sadar kalo Jennie datang bareng anak kecil.
Lalu Jennie menjelaskan semua nya kepada mamanya. Mamanya mengangguk paham dan tersenyum pada Lisa.
"Lisa panggil oma aja ya, jangan panggil nenek ketuaan soalnya"-ucap mama Jennie pada Lisa.
Lisa mengangguk semangat seneng dia tu ga ditolak sama keluarga Jennie.
"Eh iya sampe lupa mama. Jen kamu masih ingat ga sama tante ini?"-tanya mama Jennie pada Jennie sambil menunjuk wanita yang tadi jadi teman ngobrolnya.
Jennie berusaha mengingat wanita yang dihadapannya sekarang.
"Tante Monic?"-ucap Jennie setelah mengingat wanita tersebut.
Wanita itu tersenyum kepada Jennie.
"Syukur deh kamu ingat, udah lama kita ga jumpa ya"-jawab wanita yang dipanggil tante Monic oleh Jennie.
"Gimana kabar nya tante?"-tanya Jennie semangat. Dia sudah rindu dengan wanita ini tampaknya.
"Baik² aja kok, kamu gimana?"-tanya tante itu.
"Baik juga kok tan"-jawab Jennie tersenyum.
Setelah itu terdengar bunyi bel diluar sana.
"Biar aku aja yang buka ma"-ucap Jennie pada mamanya.
Mama Jennie mengangguk.
"Lisa tunggu bentar ya sama oma"-suruh Jennie pada Lisa.
"Ok mama"-jawab Lisa sambil tersenyum.
Jennie langsung berjalan ke arah pintu dan membukakan pintu untuk tamu yang memencet bel tadi.
"Bang Taeyong?"-kaget Jennie saat melihat tamu yang datang.
Sedangkan pria yang dipanggil Taeyong itu langsung memeluk Jennie erat seakan tak mau melepaskan nya.
"Aku rindu sama kamu"-ucap laki-laki itu dipelukan Jennie.
*****
Hayyyy
Sudah lama banget diriku tidak update uhuuuu :"(Masih ada yang setia nungguin cerita ini ga? Kayanya bentar lagi bakalan ada konflik mwehehe:).
Kalo aku mah rindu banget ama kalian😙. Ga tau deh kalian rindu aku apa ngga:).
Pokoknya tetap dukung terus cerita ini ya. Cerita ini bakalan terus lanjut kok😙.
Jangan lupa juga mampir ke cerita aku yang lain. Seperti Friends dan Can I be Your Mom?:).
Beri komentar kalian dong untuk part singkat kali ini😅
Thanksss😙
Lopyu gaessseu💖.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Baby I •|• Jonginnnaaa
De TodoKai seorang mahasiswa terkenal di kampus nya. Ayah nya adalah seorang pengusaha terkenal di Indonesia, sedangkan ibu nya adalah pemilik sebuah yayasan yang menaungi kampus Jennie sekarang. Di kampus ini juga ada mahasiswi yang bernama Jennie, wanit...