Aku dan tentang Dia

396 8 0
                                    

Tasikmalaya,2019

Namaku Tia Ananta Kristiana.bisa di panggil Tia.malam ini aku sedang kesepian bersama hembusan angin malam yang membuat kedinginan.Di temani se cangkir teh hangat yang meringankan sedikit rasa dinginku. Di sampingku sedang ada kucingku yang menemai hari ini. Nama Ananta di ambil dari nama ayahku Sofian Ananta Zikri.dan Kristiana diambil dari nama nenek-neneku, Kristiana Ananda.

Ayahku adalah seorang pengusaha sukses di Kota Bandung.sampai pada akhirnya ada suatu pekerjaan yang membuatku tinggal di kota Tasikmalaya.ya meskipun tak jauh dari kota Bandung.Sementara ibuku hanyalah ibu rumah tangga. Ibuku saat masih SMA adalah murid yang paling cantik,itu kata ibuku.bukannya mau sombong sih,tapi kenyataannya memang benar.ayahku saja sampai ke pincut dengan ibuku.Sampai saat ini kecantikannya masih terjaga meski sudah tua.
Dan saat ini aku berada di kota Tasikmalaya bersama kelurgaku.Ayahku sudah membeli rumah di salah satu komplek yang cukup luas dan cukup untuk menampung keluarganya. Iya membeli rumah itu sudah jauh-jauh hari sebelum pindah.

Awalnya aku malas untuk pindah.ya dengan alasan sekolah harus baru,baju baru,teman baru,dan suasana baru.namun aku harus menajalaninya. Sampai pada akhirnya aku bersekolah di salah satu SMA di kota Tasikmalaya. Dan disitu aku  berkenalan dengan orang-orang baru disana. Dan aku mengenal seorang cowog disana yang pada akhirnya aku menjadi kekasihnya.Dialah panglima tempurku.awalnya aku sangat merasa terganggu dengan kehadirannya. Namun,setalah mengenalnya jauh dalam lagi,aku baru tahu bagaimanakah dia yang asli.mungkin kalian akan terkejut dengan pernyataaanku ini tentang dia. Asal kalian tahu saja,dia itu baik,tidak sombong,dan berjiwa kepemimpinan yang sangat tinggi. Mangkanya dia begitu sangat di takuti saat itu.

Dan hari ini aku mau  menceritakan sedikit kisahku bersama panglima tempur ku.ini tentang dia,dia yang membuat hari-hari ku lebih berwarna dan begitu sangattttt menyenangkan.

  Dia anak geng motor di kota Tasikmalaya yang cukup terkenal di kota Tasikmalaya,Jawa Barat.dan geng motornya pun sudah ada di beberapa kota besar,termasuk Tasikmalaya sendiri tempat kelahiran sang panglima tempur. Dia juga pernah ikut tour kemana-mana bersama geng motornya.tak jarang banyak yang menyapanya jika dia sedang tour kemana-mana.contohnya kota Bandung,Yogyakarta,palembang,bahkan Medan.

Awalnya aku berpikir buruk tentang pergaulan anak geng motor.yang suka bikin onar,membuat ke krisuhan di masyarakat,dan membuat resah berbagai pihak.namun sejak mengenalnya,semua pandangan ku tentang semua itu agak menepis.yah meskipun masih tidak suka tentang anak geng motor.

Jabatannya cukup sadis,pernah jadi Eksekutor/eksekusi,pernah menjadi ketua geng,bahkan panglima tempur.saat dia menjelaskan tentang semua itu padaku,aku sangat terkejut dan tidak bisa aku bayangkan.bagaimana bisa aku mengenalnya yang menurutku sangat sadis dan tanpa aku sadari aku merasa takut berada di sampingnya. Namun,iya juga menjelaskan bahwa aku tak perlu takut padanya hanya karena dia seorang panglima tempur. Tetapi kalian harus tau,panglima tempur ku tak seburuk yang kalian pikirkan,dia sangat baik padaku,kepada teman-temanku,dan juga keluargaku.dia juga sangat melindungi ku kalau aku sedang di ganggu oleh orang/preman pasar yang tidak tahu malu itu.

Biar aku jelaskan sedikit tentang apa itu eksekutor/eksekusi,ketua geng motor,dan panglima tempur sekaligus bagaimana pekerjaannya agar kalian sudah mengerti saat aku membicarakan hal itu di cerita selanjutnya.

1.Eksekusi/eksekutor: memberi pelajaran kepada geng lain kalau geng itu bermasalah.
2.Ketua geng:mempunyai tanggung jawab yang besar,saat belum ada perintah dari sang ketua geng,semua anak buahnya tidak boleh melakukan pergerakan sendiri tanpa se izin sang ketua.
3.Panglima tempur:hanya memberi suara saat ada masalah.

Jadi itu saja yang aku tahu tentang ketiga jabatan yang pernah iya dapatkan selama menjadi anak geng motor.

Semua yang iya lakukan adalah ketidaksengajaan.awalnya iya di ajak oleh temannya agar masuk geng motor yang terkenal di kota Bandung,lalu dia diangakat menjadi eksekutor karena iya mempunyai jiwa kepemimpinan.dan di geng lain iya pernah menjabat sebagai ketua geng motor dan panglima tempur.bukan hanya satu geng motor yang iya ikuti,namun banyak.dan aku suka khawatir jika iya sudah gabung dengan geng motornya itu. Namun yang aku lakukan hanyalah berdoa agar iya tidak kenapa-kenapa. Aku pernah melarangnya untuk tak ikut gabung lagi di geng motor itu.lagi-lagi dia menjelaskan bahwa aku tidak usah khawatir dan tak perlu cemas.bahwa dia akan baik-baik saja.







Jam menunjukkan pukul 21.16.

Aku tidur dulu ya😊.besok akan ku lanjutkan lagi kisahku bersama sang Panglima Tempur.
Selamat malam Panglima Tempur ku🌚

Panglima Tempur KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang