Setelah Jadian

25 1 0
                                    

Tasikmalaya,2016

Setelah jadian,kami begitu sangat mesra. Dan mungkin sudah mengalahkan ke mesraan antara Anang Hermansyah sama Ashanti. Hahah itu mahh halu.

Aku sangat senang saat itu,karena pada akhirnya kita jadian juga. Entahlah aku bahkan tak bisa menggambarkan rasa bahagia ku saat itu. Ahhh Harlan kamu itu sudah benar-benar membuat aku jatuh cinta.

Tapi,setelah jadian juga begitu banyak problema yang kita hadapi. Sering berantem dan baikan lagi,berantem dan baikan lagi. Bagiku itu sihh sudah hal yang biasa bagi hubungan percintaan atau pacaran. Tapi yang menjadi masalahnya adalah bagaimana kita bisa menghadapi masalah itu semua dengan baik.

Harlan yang terkenal sadis dan sangat menakutkan (kata beberapa teman sekolahku) sekarang menjadi pribadi yang lemah lembut. Saat kita jadian,dia berubah drasti 180 derajat Celcius. Kenapa begitu??? Yahh emang begitu Kenyataannya.

Harlan selalu datang kerumah ku untuk menjemput ku dan mengantarkan aku pulang.

"Selamat pagi Tia" katanya padaku saat pagi itu

"Pagi juga Harlan"

"Hari ini kita mau kemana?"

"Yahh kan sekolah Harlan! Gimana sihh kamu?"

"Hari ini pas pulang sekolah ikut aku yuk!"

"Kemana Harlan?"

"Ke KUA.mau?"

"Aku sihh mau banget"

"Nahh kalau udah mau banget langsung daftar aja yahh kan enak nantinya gk daftar lagi"

"Yahh kan gak boleh Harlan!!!!"

"Kata siapa?" katanya

"Yahh kata pemerintah lah"

"Kamu salah Tia"

"Terus?"

"Kata pemerintahan"

"Yahh sama aja dong"

"Hahahahah..." Harlan tertawa dengan sangat lucu.cuma dia yang punya orang lain gak bakal punya.

Setelah jadian, begitu banyak ucapan dari teman-teman se geng motor Harlan dan beberapa temanku juga. Termasuk beberapa teman dekatnya Harlan. Olin sahabatku juga mengucapkannya padaku. Katanya, pada akhirnya aku bisa melarang Harlan untuk tidak ikutan geng motor lagi. Karena waktu itu masih terikat dalam pertemanan.jadi yahh aku tidak bisa menuntut banyak darinya hanya saja aku gak suka dia ikut-ikutan geng motor lagi.

Bagitu banyak sekali yang kita lalui saat berpacaran.dari kita selalu jalan berdua saat istirahat, bahkan Harlan selalu datang ke kelas demi menemuiki hanya sekedar urusan rindu.begitupun denganku.

Urusan rindu itu tidak bisa kita hindari. Dan harus berjumpa.

Dan Harlan begitu membuat hari ku lebih bahagia dan berwarna seperti warna pelangi. Ahhh Harlan,aku tidak bisa mengutarakan betapa aku sangat menyayangimu.

Aku pernah sangat canggung saat bersama Harlan.saat kita berantem dan tidak saling bicara beberapa hari. Dan aku begitu sangat canggung.sangat canggung mungkin. Yahh wajar saja merasa canggung kan?

Harlan aku sangat menyayangimu.apapun sikapmu terhadapku, aku tetap menyukaimu.

Harlan aku sangat rindu....
Panglima tempurku....



















Welcome back too my lapak guys😘😘😘
Maaf update dikit banget udah malam next besok ok. Aku gak janji😀

Panglima Tempur KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang