Liburan selama tiga hari tidak akan Luhan sia-siakan begitu saja. Banyak hal yang bisa Ia lakukan untuk mengisi luang. Misalnya saja dengan berolahraga yoga, joging, mengikuti senam tari balet kegemarannya, membaca novel, atau pergi menikmati makanan lezat bersama sang eonnie tentu saja.
Seperti sekarang, Luhan dan Baekhyun sedang berada di salah satu cafe terkenal di kawasan Myeongdong. Mereka sepakat ingin mencicipi cake stawberry di sini. Selain karena strawberry adalah buah kegemaran Baekhyun, Luhan pun menyukai buah berbintik itu pula.
Dan, sebelum memakannya. Luhan memutuskan untuk mengambil gambar dari penampakan makanan imut itu lebih dulu, lalu mempostingnya di akun sosial media Instagramnya.
Bibirnya tersenyum puas setelahnya. Dan, beberapa saat setelahnya sebuah notifikasi tanda pengikut baru masuk di akunnya. Luhan membuka notifikasinya lalu terkejut luar biasa saat mengetahui siapa gerangan yang ingin mengikutinya di Instagram.
Dia adalah si pemilik akun dengan username @sh__hunn. Jelas Luhan tahu siapa ini. Dengan hati berdebar, Luhan membuka akun instagram followers barunya tersebut lalu mengikutinya balik.
Bibirnya semakin tersenyum merekah kemudian dengan sedikit semu merah muda di wajahnya yang putih.
“Bahagia sekali, ada apa?.” Cetus Baekhyun menyadarkan Luhan dari rasa bahagianya.
Gadis bermata rusa itu mendongak menatap sang manager, lalu menggeleng pelan.
“Bukan apa-apa, eonnie. Aku hanya senang karena sudah berhasil memposting gambar hidangan camilan kita ini ke akun sosial mediaku. Ah, ayo kita nikmati cakenya!.” Ujar Luhan ceria dan mengambil garpu serta pisau makannya untuk menikmati kue lucu rasa stawberry ini.
Baekhyun hanya terkekeh dan ikut memakan kuenya sendiri seperti yang Luhan lakukan. Gadis berparas cantik seperti mereka tentu saja sangat menjaga bentuk tubuh dan berat badan ideal. Dan, di jam makan siang seperti sekarang tidak perlu memesan makanan berat apa pun.
Cukup cake ini saja. Sudah berhasil membuat mereka kenyang dan merasa puas.
Setelah puas menghabiskan hidangan manisnya. Baekhyun menerima pesan dari produser Park soal kepastian tanggal dari acara konperensi pers drama Luhan dan Sehun yang akan segera di adakan.
“Lusa, kau akan menghadiri konperensi pers untuk dramamu, Lu. Tepatnya di gedung Coex Artium.”
Luhan mengangguk setelah menyeruput milkshake chocolate miliknya.“Baiklah.”
“Dan, Junmyeon oppa mengatakan bahwa kau akan pergi bersama dengan Sehun.” Baekhyun tersenyum menyeringai, “wah, aku sudah tidak sabar ingin melihat kalian bergandengan dan berjalan di atas red karpet nanti. Pasti semua mata yang melihat visualisasi kalian berdua akan begitu terpesona dan menggumam kalau kalian itu sangat serasi!.”
“Ish! Eonnie ini bicara apa.” Tandas Luhan dengan wajah merona padam, dan Baekhyun terkikik bahagia melihatnya.
“Hati-hati pada pesonanya, Lu. Bisa saja kau akan jatuh cinta padanya nanti jika intensitas pertemuan dan kedekatan kalian akan semakin terasa dekat seiring berjalannya waktu. Kau mengagumi Sehun kan? Siap-siap saja rasa kagummu itu akan berganti dengan rasa ketertarikan.” Goda Baekhyun jahil yang mana berhasil membuat wajah Luhan semakin memerah padam.
“Eonnie! Berhentilah.” Ujar Luhan kesal, Ia membereskan barang-barangnya di atas meja dan beranjak dari tempat duduknya, “aku mau pulang saja.” Sambungnya lagi dengan nada merajuk yang kekanakan.
Baekhyun tertawa gemas dan ikut bangkit dari duduknya, “Yak! Luhan—ah, tunggu aku!.” Teriaknya masih di iringi dengan tawa.
.
The Last Princess
.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Princess [ ✔️ ]
Fanfiction[ Walaupun sudah TAMAT. Tolong jangan lupa voting and comment ya! ] { 02 #Hunhangs : 28 Jun'20 } { 04 #Selu : 28 Jun'20 } "Aku mencari dan menunggumu selama tiga tahun penuh, namun kau melupakan semuanya hanya dalam satu malam." "Aㅡapa? Siapa yang k...