2{Adek,Bokap&nyokap Dito?}

60 10 3
                                    

HAI PESAN DARI AUTHOR CUMA SATU.

“JANGAN LUPA VOTE”
MKSIH ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Special quotes:
×
×
×
“senyum tidak selalu mengartikan kebahagiaan, karena sebagian orang menampilkan senyum hanya untuk menyembunyikan luka”

⏳⏳⏳


Sekarang Hari libur dan Dito sama seperti anak remaja lain nya doyan bangun siang, Karena ngak ada kegiatan sedikit pun dirumah nya alhasil Dito betah banget tidur.

"DITO?!!!!!!!!!"teriakan Nyokap Dito yang bikin Dito kaget "Eh tokek salto"ceplos Dito yang membuat nyokap Dito mendeham pelan.

"Kamu ya lupa kalau mami sama papi mau Dateng?, Mikirin cewek terus ya?sampe tangal jenguk  mami papi dilupain dasar!"-ucap Nyokap Dito sambil menjewer Telinga anak nya.
"A-ampun ma, Dito enggak punya pacar kok, tenang"-Dito.
"Ngak punya pacar?bohong kamu ya! Kenapa di jok motor mu ada jaket cewek?terus ada novel cewek?"-Nyokap Dito.
"Akhh itu punya temen Dito tadi malem yang minta tolong buat nganterin dia ke toko buku, jangan salah paham dulu miiii!"-Dito.
"Ya udah kamu sekarang mandi terus anterin mami ke rumah mami".

Di Jakarta bokap smaa nyokap Dito memang punya rumah 2, satunya di daerah Jaksel satunya di Jakbar.

Setiap bokap nyokap nya Dito ke Jakarta enggak pernah tidur di rumah Dito,melainkan di rumah satunya.
Entah karena apa nyokap Dito selalu enggak mau tidur di rumah Dito, padahal kan rumah Dito selalu bersih, setiap hari mbok Minah pembantu bokap nyokap Dito yang ditaruh di rumah selatan disuruh ke rumah Dito 1 hari 2× buat bersihin rumah.

"Iya 1 jam lagi ya mi, Dito masih ngantuk berat sumpah"-Dito.
"Kebo kayak papi nya"-Nyokap Dito.
"Ya maaf mi Dito ngantuk berat sumpah"-Dito.
"Bilang aja tadi malem habis keluyuran Ama pacar kan???"-Nyokap Dito.
"Aelah mami negatif tingking ae"-Dito.
"Mami takutnya kamu ngamilin anak orang"-Nyokap Dito.
"Hahahahah, ngamilin anak orang?nyentuh anak orang ae ngak berani ada-ada aja mami hahah"-Jawab Dito sambil cekikikan.
"Ya udah buruan mandi"-Nyokap Dito.

Dito langsung bangun dari tempat tidur dan menuju kamar mandi buat mandi yailah masak masuk kamar mandi buat makan g.g

Selesai mandi Dito ke ruang tamu, ketemu aja sama bokap nya yang kerjaan nya molor Mulu, enggak tau situasi bahkan kadang Di kantor masih sering tidur.

Untung aja itu kantor pribadi bukan kantor orang, kalau kantor orang udah dipecat bokap nya Dito.

"Abang!!!!!!!!Tasya kangen tau ngak sih??eh Abang pasti lebih kangen kan sama Tasya iya kan?iya kan?ayo jujur haha"-Anastasya.

Anastasya adeknya Dito, dia orangnya memang bawaan dari perut kali ya bacod banget, ngak bisa diem, tapi sifatnya yang bacod itu loh bikin Abang nya sayang.
Walau kadang Dito sering sumpel mulut nya si Tasya pake tissue.

"Mau gua sumpel lagi mulut Lo pake tisu ha??!"-Dito.
"E-enggak bang sorry lah"-Anastasya.
"Udah siap belom dit?"-Nyokap Dito.
"Udah sih mi, tapi tasya ikut?"-Dito.
"Ikut lah, ngak mau gua dirumah Abang sendirian ih,nyeremin apalagi tu foto-foto tengkorak yang Abang pasang di kamar"-Anastasya.
"Aelah kalau Lo ikut gua berarti gua cuma bentar ketemu elo, disini aja udah, Abang bentar nganterin mami"-Dito.
"TAKUT BANG!!!!!!!"teriak Anastasya.
"NGAK USAH PAKE TRIAK BISA NGAK?"-balas Dito.
"Ya udah Tasya biar ikut nganterin mami terus pas kamu pulang biar dia ikut"-Nyokap Dito.
"Hem yeudah"-Dito.

Mereka bertiga naik mobil Pribadi milik Dito, didalam mobil Tasya bisanya ngoceh Mulu tentang Korea, iya memang dia itu kpopers yang dibahas oppa Korea Mulu, Ampe kadang telinga Dito memerah karena bacotan nya.

"Bang!, Tasya sedih tau hanbin ikon dikabarin konsumsi narkoba terus dia keluar dari ikon padahal kan si hanbin leader di ikon, menurut Tasya nih ya ikon tanpa hanbin jelek tau ngak sih??terus ya member Exo wamil lagi satu per satu wamil bang!!!! Tasya sedih beut dah"-Anastasya.
"Abang ngak peduli mau oppa lu mati kek kejebur got kek ketahuan hamil kek ngak peduli"-Dito.
"Ih Abang mah oppa mana bisa hamil"-Anastasya.
"Udah diem dek, Abang kamu lagi nyetir tuh, eh kak kemarin adek mama beliin tas, boneka sama baju KPop dia marah-marah ngak jelas pengen dibeliin ya udah mama beliin deh, oh iya di mobil mami, mami bawain bantal kpop juga buat kakak"-Nyokap Dito.
"Apa-apaan sih mi kan Dito ngak suka hal-hal berbau Korea ih"-Dito.
"Itu cuma bantal kok, buat tidur aja kalau nggak mau buat tidur mending taruh di ruang tamu buat tamu yang Dateng"-Nyokap Dito.
"Yang ada nanti temen-temen Dito Dateng ke rumah terus dikira Dito kpopers, udah taruh aja tuh bantal di rumah mami"-Dito.

Mereka sudah sampai di rumah maminya yang ada di Jakarta.

Setelah nganterin maminya Ampe rumah Dito sama adeknya otw rumah Dito.

⏳⏳⏳

"Ih Abang mau kemana?Tasya dirumah sendiri?kan udah Tasya bilang kalau Tasya takut!!!!,ikut bang!"-Tasya.
"Mau ikut Abang?"-Dito.
"Mau banget hehe, pen liat jalanan Jakarta masak"-Tasya.
"Katrok"-Dito.

DITO POV.
hadeh Tasya pake ikut lagi, padahal kan gua mau ketemuan sama si Vira buat ngasih novelnya yang ketinggalan di jok motor gua,tapi kasihan juga kalau si Tasya gua tinggalin dirumah Ama bokap gua yang lagi molor.

Ya udah deh gua ajak aja Tasya, tapi kan Tasya bacod Mulu.

"Lo boleh ikut abang, tapi janji ngak akan cerewet gimana?"-Dito.
"Ya udah deh bang iya"-Tasya

TBC:
Btw maaf banyak typo ye...

~TYPO ITU INDAH~

INGET JAN LUPA FOLLOW😚
VOTE⭐
COMEN✉️
SHARE😚🙃

My Destiny?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang