Jeno tiba-tiba memberhentikan mobilnya di pinggir jalan. Haechan yang bingung pun langsung menatap Jeno heran.
"Kok berhenti?"
Bukannya menjawab, Jeno malah keluar dari mobil kemudian memutari bagian depan mobil hingga ketempat Haechan.
Jeno membuka pintu Haechan, dan melepas sabuk pengaman Haechan.
Kejadian yang cepat ini, membuat Haechan terbengong dengan apa yang terjadi.
"Saya Lee Jeno, menginginkan Lee Haechan untuk menjadi kekasihnya. Tanpa penolakan"
Haechan terdiam dengan mata yang membulat. Jantungnya berdegup cepat hingga rasanya ingin terlepas.
"Jadi, Hari ini. Lee Jeno dan Lee Haechan resmi menjadi sepasang kekasih"
"H-ha?"
Jeno tertawa pelan. Dia tau ini sangat mendadak dan tidak romantis sama sekali.
Jeno mencubit pelan pipi tembem Haechan agar kekasihnya itu balik dari linglung nya.
"Jadi...... aku pacar kamu?" Tanya Haechan dengan polosnya.
Pecahlah tawa Jeno. Ini pacarnya polos banget kenapa dah.
"Iya. Kamu pacar aku sekarang" jawab Jeno
Semburat merah menjalar dari pipi hingga ketelinga Haechan.
"Dasar. Gak romantis banget heran" gumam Haechan pelan.
"Yaa maaf atuh. Saya gugup. Takut di tolak"
"Ditolak bagaimana? Orang kamu gak pake nanya aku mau apa ngga jadi pacar kamu" balas Haechan
"Maaf deh maaf. Nanti deh romantis nya. Saya siapin dulu. Ahaha"
Jeno mengeluarkan sesuatu dari saku celananya.
"Tangan kamu, siniin"
Haechan memberikan tangan kanan nya pada Jeno.
"Ini gelang, cuman bisa lepas kalau pake kunci ini. Dan kunci ini dijadikan kalung, dan aku yang pakai.
Artinya, kamu tidak bisa lepas dari aku, kecuali aku yang melepasnya"
Haechan terdiam dengan pipi yang semakin memerah.
"So, Lee Haechan. Now, you are mine. And i'm yours"
Senyum Haechan mengembang dengan sempurna.
Tanpa kalian sadari, Haechan memang telah menaruh hati pada Jeno, entah kapan tepatnya. Yang jelas, sudah lama.
Dan dia tidak menduga, cintanya terbalaskan.
"I love you, Jeno"
Jeno membulatkan matanya kaget mendengar ucapan yang keluar dari mulut kekasihnya.
"Ha? Apa? Coba ulang. Ga denger"
Haechan be layk -_-
"Gada pengulangan" balas Haechan
Jeno tertawa pelan.
Cup
"Love you too, my baby bear"
.
.
.
.
.Aku yang baper hiks :")
Senin, 09 September 2019
Sofnaxs
KAMU SEDANG MEMBACA
[1.0] We're ; NoChan
Fanfiction📍Lee Jeno X Lee Haechan📍 . . . Kisah manis perjalanan cinta seorang ketua BEM . . . 📌softnaxs;2019