...
"Masih sakit?" Tanya Yunseong setelah mereka sudah sampai di rumah Jungmo.
"Nggak kok." Balas Jungmo, dan langsung masuk, berlari dan tidur di ranjangnya.
"Cih, abis sakit langsung lari-lari." Kata Yunseong.
Jungmo menjulurkan lidahnya "Biarin."
Jungmo guling-gulingan di kasur 'seneng ketemu kasur katanya' Yunseong cuman bisa geleng-geleng kepala ngeliatin Jungmo dari tadi.
"Ark! Sakit!" Tiba-tiba Jungmo berteriak setelah asik-asik guling guling di kasurnya.
"Ck, makanya hati-hati abis sakit juga." Yunseong langsung nyamperin Jungmo.
Karena keadaan Jungmo yang sedikit terjungkal, Yunseong sedang berusaha untuk membuat tubuh Jungmo menjadi posisi duduk.
Tapi setelah Yunseong mencoba, sepertinya tidak bisa.
"Aw! Sakit Yunseong!" Teriak Jungmo.
Yunseong terpaksa menggendong tubuh Jungmo ala bridal style yang sontak membuat Jungmo juga kaget.
"Acie, perhatiaan!" Teriak Jungmo dengan senyumnya.
Jungmo nge prank Yunseong doang :)
"Anjir, ngeselin lu." Yunseong langsung menurunkn tubuh Jungmo dengan cepat, antara kesel atau nggak kesel gatau.
"Hehe... Maaf mau ngetes aja, seberapa perhatian sih ayah dari anakku ini?" Jungmo mencubit pipi mulus Yunseong.
"Idih, alay." Kata Yunseong.
"Buatin aku teh dong, aku kepengen." Ucap Jungmo tiba-tiba.
"Hah? Apaan sih? Tiba-tiba kepengen teh?"
"Lo kayak nggak tau mood orang lagi hamil aja. Sono buatin!" Jungmo menendang kaki Yunseong, menyuruhnya untuk keluar dari kamarnya dan segera membuatkannya teh.
"Gajelas, bumil." Kata Yunseong sambil keluar dari kamar milik lekaki bermarga Koo itu.
Kring! Keing!
Nyokap is calling...
Jungmo yang melihat notifikasi call dari ibundanya pun segera menjawab call itu.
"Halo, Bun?"
"Jungmo, besok mama sama papa mau datang ke Seoul. Kita kangen sama kamu."
Astaga! Bagaimana jika nanti kedua orang tua Jungmo akan tau kalau dia sudah hamil?
Pastinya mereka akan marah besar, dan yang lebih Jungmo takuti adalah orang tuanya nanti akan memisahkan Jungmo dari Yunseong dan mengugurkan anaknya.
Sekejam itulah orang tua Jungmo.
Karena itulah yang kakaknya alami dulu.
Tapi percuma juga kalau Jungmo terus rahasiakan. Pasti mereka akan tahu juga suatu saat nanti.
"Jadi boleh kan kita ke rumah kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
with u im'ma feel rich ✓
Fanfiction⎯ hwangmogu; jungmo terjebak di sebuah penyesalan dimasa sekolah dan terpaksa bertemu dengan yunseong.