♕-4

1.4K 197 92
                                    

...

Jungmo terbangun dari tidurnya, disampingnya masih ada Yunseong yang tertidur pulas.

Tanpa melihat jam di ponsel maupun membuka gorden jendela, Jungmo langsung membangunkan Yunseong. Jungmo kira ini sudah malam sehingga Yunseong harus cepet pulang.

"Usong! Bagun! Udah malem deh kayaknya." Teriak Jungmo kepada Yunseong sambil membuka selimutnya.

"5 menit lagi." Yunseong menarik lagi selimutnya.

"Udah malem, besok sekolah mending kamu pulang aja deh."

"Iya entaran... 5 menit."

"Bangun! Kalau nggak bangun, kamu nggak boleh ketemu sama dedek! Sampe sebulan full! Bangun ga!? Aku hitung sampe 3! 1..." ancam Jungmo kepada pria bermarga Hwang itu.

Belum sampai hitungan kedua, Yunseong sudah bangun, mendengar acaman tidak boleh bertemu dengan anaknya sampai sebulan langsung membuatnya ingin cepat bangun.

"Sana pulang, nanti kemaleman nggak enak dilihat tetangga." Kata Jungmo.

"Iya iya." Yunseong yang sebenarnya baru setengah bangun memilih untuk duduk dulu di kasur, sambil mengambil ponselnya yang sedang di cas disebelah ranjang.

Yunseong kaget ketika melihat jam yang tertera di ponsel pribadinya.

"MOGU! Coba buka jendela! Pasti hape gua salah jam!" Teriak Yunseong.

Jungmo langsung berlari, membuka gorden jendela yang menutupi jendelanya...

"GAWAT INI UDAH SIANG!" Teriak Jungmo ketika melihat matahari sudah berada di tengah-tengah langit biru.

Jungmo berlari dengan mengambil ponsel pribadinya...

11 Rejected calls from Kang Minhee...

Jungmo langsung menelepon Minhee, pasti Minhee bertanya kenapa Jungmo belum ke sekolah sampai sekarang.

"KOO JUNGMO! Lo kemana anjir!? Gua dimarahin bu Irene karena lo gamasuk hari ini! Gua laporin emak lo biar tau rasa! Lo kenapa sih? Sakit? UKS aja!" Teriak Minhee.

"Sorry, min!!! Gua ketiduran sampe jam segini, pasti karena gua kecapean."

"Ck, alesan doang. Kalau mau bolos bilang aja."

"Sumpah gua ketiduran."

"Alah, boong! Pokoknya gua marah sama Mogu! Jahat lo!"

Jungmo mematikan paggilannya, cerewet banget emang si Mini.

"Usong, gimana nih? Kita nggak sekolah. Lagian kamu sih, badannya enak dipeluk bikin nyaman tidur." Protes Jungmo.

"Yeelah, santai aja kali. Paling dimarahin sama ketos... Si Lee Jinhyuk sama bu Irene." Kata Yunseong.

"Ih akutuh nggak pernah dimarahin, akumah anak rajin."

"Yeelah, ntar paling gua tinggal bayar Bu Irene langsung tutup mulut." Ucap Yunseong dengan entangnya.

Jungmo sama Yunseong masama sultan, santuy ada masalah sedikit mah tinggal sumpel duit.

with u im'ma feel rich ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang