...
"Gugurkan anak itu, lo punya banyak uang kan? Masa aborsi aja gabisa?" Tanya Yunseong.
"Dengar, meskipun dia bukan anak yang gua pengen. Ibu mana yang rela gugurin anak yang nggak berdosa?" Balas Jungmo.
Ah sial!
Semuanya karena kejadian malam itu...
Flashback...
"Mogu sama Yunseong putus? Kok bisa?"
"Itu tuh karena si Mogu suka sama Kim Minkyu."
"Bajingan banget si Mogu, masih mending dapet Yunseong malah milih yang lain."
"Apalagi Minkyu udah jadian sama Jinhyuk, Haha! Mampus si Mogu!"Ya kira-kira begitulah pembicaraan anak-anak kaum hawa di SMA Produce.
Jungmo mengaku salah, dia berpacaran dengan Yunseong karena dia tidak ingin Yunseong berpacaran dengan Eunsang. Jika Eunsang sudah punya pacar, Jungmo takut Eunsang akan menjauhinya.
Padahal di hati Jungmo masih ada Minkyu...
Setelah putus dengan Yunseong, ternyata Minkyu baru dikabarkan balikan sama mantan kekasihnya, Lee Jinhyuk.
Ribet banget kan?
"Ceberut terus lo! Ngapa si? Abis putus sama Yunseong lemes amat? Kan lo yang putusin." Ucap Minhee kepada sahabat sekaligus sepupunya itu.
"Ah bangsat. Cape gua."
"Dongpyo ajakin gua ke club. Ikut ga?" Tanya Minhee.
Jungmo membulatkan matanya, pasalnya, seorang Jungmo anti banget sama yang namanya club.
Mau sebanyak apapun duitnya Jungmo, Jungmo nggak akan mau pergi kesana.
"Nggak deh, lo sama Dongpyo aja."
"Helah, nggak gaul lo. Gua pengen ditemenin, lagian kan gua sama Dongpyo nggak ada hubungan apa-apa, canggung kalau datang berdua doang." Minhee kembali membujuk Jungmo.
Padahal mah, Minhee sering ke club berdua doang sama Dongpyo. Muka kek anak 5 taon begini, Mereka berdua udah dewasa cuy.
"Yaudah deh gua mau, tapi inget gua nggak akan ikutan minum." Kata Jungmo.
"Iya tenang." Ucap Minhee dengan santainya.
Seoul Club...
"Jungmo, lo holkay kan? Pesenin wine dua buat gua sama Dongpyo." Perintah Minhee kepada Jungmo.
"Jalankan minta wine dua, satu club gua beliin buat lo berdua juga gapapa." Jungmo langsung mengeluarkan segepok lembar uang cash untuk membeli Wine.
"Wanjay, Mogu the best deh."
Disisi lain, ada pemuda Hwang yang masih meminum alkoholnya...
Pemuda Hwang itu benar-benar tidak menyangka dia putus dengan pria bermarga Koo itu.
Tapi untunglah, Dia juga sebenarnya mencintai Eunsang bukan Jungmo, dan Jungmo mencintai Minkyu bukan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
with u im'ma feel rich ✓
Fanfiction⎯ hwangmogu; jungmo terjebak di sebuah penyesalan dimasa sekolah dan terpaksa bertemu dengan yunseong.