♕-9

1.1K 150 27
                                    

...

"Jungmo! Koo Jungmo! Yunseong!" Teriak Dongpyo dari luar rumah Jungmo.

"Eh, siapa tuh seong? Malem malem gini dateng?" Tanya Jungmo dari dalam rumah.

"Gatau. Udahlah nanti aja buka pintunya." Jawab Yunseong.

"Ih apasi? Sono buka!" Teriak Jungmo sambil menendang kaki Yunseong agar membuka pintunya.

Yunseong berdecak malas, pasalnya karena manusia yang mengetuk pintu ini Yunseong gagal melakukan aksinya.

Flashback...

"Udah 2 jam! Bisa nggak ngerjain soalnya?" Tanya Yunseong setelah melihat jam di ponselnya.

Jungmo menggaruk kepalanya yang tidak gatal "Haduh mumet pala aku, bisa pecah."

Yunseong mengambil kertas soal Jungmo, dilihatnya kertas itu belum ada jawaban sama sekai.

"Gaada jawaban. Yaudah gua kerjain, inget gua mau imbalannya." Kata Yunseong.

"Iya iya, tapi kerjain dulu!" Perintah Jungmo.

Yunseong mengerjakan soalnya dengan telaten dan secepat mungkin. Entahlah, dia tidak sabar akan melakukan itu dengan Jungmo.

"Udah selesai." Yunseong memberikan kertas soal itu kembali pada Jungmo.

"Okei, urusan peer beres. Aku mau mandi ntar kita makan malem." Jungmo hendak pergi meninggalkan Yunseong.

Tapi Yunseong menahan tangan Jungmo untuk pergi "Masi ingat kan tadi gua bilang apa? Kalau gua bantuin, lo kasih gua imbalannya." Kata Yunseong dengan smirk yang terukir di wajahnya.

Jungmo meneguk salivanya dengan kasar "Oh shit..." umpat Jungmo dengan suara yang sangat kecil.

"Shall we do it?" Tanya Yunseong.

Jungmo tidak menjawab karena takut dengan Yunseong yang jaraknya semakin lama semakin dekat.

"Kalo diam, gua anggap itu iya." Yunseong mendekatkan wajahnya ke wajah Jungmo.

Jungmo ketakutan, tapi pasrah.

Yunseong sudah cukup dekat, sedikit lagi menyapa bibir pink milik Jungmo.

Tapi tiba-tiba...

Tingtong!

Bunyi pintu rumah Jungmo berbunyi...

"Udah seong sana buka dulu pintunya!" Teriak Jungmo dengan helaian nafas leganya.

Yunseong maaf gagal dulu untuk hari ini :)

Flashback off...

"Dongpyo? Lo ngapain kesini?" Tanya Yunseong ketika melihat Dongpyo setelah membuka pintu rumah mewah milik Jungmo.

"Mana Jungmo, anjing. Gua mau ketemu dia." Dongpyo dengan sarkas masuk ke rumah Jungmo dengan melewati Yunseong begitu saja.

with u im'ma feel rich ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang