Warning⚠️ jangan baca kalau tidak mau Vote/Komen.
Di sebuah club malam yang terletak di Gangnam terlihat semua orang sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing, ada yang minum, bercumbu, merokok, narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya bahkan ada yang sedang berhubungan badan. Sungguh pemandangan yang begitu banyak dosa.
Seorang namja sedang duduk menatap gelas minumannya, sepertinya dia sedang menunggu teman-temannya geng 97 line.
"hay bro... maaf terlambat, tadi aku pergi menemani tzuyu dulu"ucap yugyeom.
"yeah... kekasih adalah yang utama"ucap eunwoo yang baru datang juga.
"kalian sama saja, tidak tau kalau aku bosan menunggu"ucap jungkook yang terlihat kesal.
"disinikan banyak yeoja kenapa tidak kamu pilih salah satu menemanimu"ucap yugyeom.
"tidak ada yang menarik hanya dada silikon dan pantat silikon saja, membosankan. "ucap jungkook.
"wah... cassanova kita bisa juga menolak buah semangka" ucap eunwoo.
"aku hanya bosan saja, apalagi ini satu minggu setelah eomma meninggal, aku disini hanya melepas penat"ucap jungkook.
"sudah-sudah ya baiklah kita minum saja. "ucap eunwoo.
Kini mereka bertiga sedang asyik minum dan jungkook terlihat mabuk sementara eunwoo dan yugyeom hanya menyaksikan sahabatnya itu.
Mereka bertiga berteman akrab sejak SMP dan kini sama-sama bekerja di perusahaan keluarga, geng namja kaya dan tampan.
"lebih baik kita antar dia pulang sekarang."ucap eunwoo.
"untung saja kita satu mobil tadi, jungkook a kajja"ucap yugyeom yang membopong tubuh jungkook lalu membawa namja itu ke mobilnya, karena eunwoo yang membawa mobil jungkook.
"uwah... ternyata kamu bertambah berat kookie ya"ucap yugyeom setelah mendudukkan badan jungkook di kursi samping kemudi.
Setelah setengah jam kini yugyeom sampai di rumah jungkook.
Eunwoo dengan cepat membantu yugyeom membopong jungkook.
Yugyeom memencet bel dan ternyata yang membuka pintu seorang yeoja muda nan cantik dan membuat keduanya terperangah."mian, ada perlu apa? "tanya yeoja itu.
Dengan cepat eunwoo menjawab.
"kami ingin mengantar jungkook" ucapnya.
Yeoja itu terlihat berpikir sejenak.
"baiklah antarkan saja ke kamarnya. "ucapnya.
Mereka berdua dengan cepat mengantar jungkook ke kamarnya walaupun sedang bingung siapa yeoja itu.
Setelah sampai di kamar Jungkook dan membaringkannya, mereka hendak keluar dan terlihat yeoja itu menunggu di depan pintu.
"gumawo sudah mengantarnya"ucapnya.
"ah nde, kami pamit pulang"ucap yugyeom.
Setelah kepergian kedua teman jungkook kini yeoja itu masuk ke kamar itu lalu membuka sepatu jungkook dan melepas kancing bajunya karena terlihat menyesakkan, dia menyelimuti tubuh namja itu.
"tidurlah yang nyenyak nak"ucapnya.
Jungkook tidur dengan nyenyak tanpa merasa terganggu dengan kehadiran yeoja ini.
Setelah keluar dari kamar Jungkook yeoja itu dengan cepat ke ruang tamu karena mendengar calon suaminya sudah datang.
"oppa sini aku bawa barangnya"ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EOMMA SARANGHAE |🔞+ [SINKOOK]
Fanfiction"Aku membencimu, tak tau malu rela menikahi suami ibuku. Kupastikan kamu akan terjerat pesonaku." - JEON JUNGKOOK ff ini mengandung kata-kata kasar dan mesum⚠️ #1_ 15/01/2020 in Hwangsinb